Alur Cerita Solo Leveling

Solo Leveling 

Alur Cerita Solo Leveling

Leveling Solo (Na Honno Lebel-EOB) yang dikenal sebagai Level I Alone dalam Bahasa Inggris adalah novel yang ditulis oleh Chu-gong pada 14 Februari 2014. Kemudian dimuat sebagai novel di Papyrus yang berakhir dengan 14 volume dan 270 bab , Pada 13 April 2018, serialisasi Webtoon dirilis pada situs web Cellular Halaman Korea yang ditarik oleh artis Ryeong Gi  dan Jang Sung-Shelf. Hingga 30 Maret 2019, novel ini memiliki 14 volume dan 270 bab ketika Webtoon masih berlangsung. 

10 tahun yang kemudian, sehabis" Gerbang" yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster dibuka, sebagian orang biasa, tiap hari menerima kekuatan buat mencari monster di dalam Gerbang. Mereka diketahui selaku" Pemburu". Tetapi, tidak seluruh Pemburu kokoh. Namaku Sung Jin- Woo, pemburu E- rank. Saya seorang yang wajib mempertaruhkan hidupnya di ruang dasar tanah terendah," Dunia Terlemah". Tidak mempunyai keahlian apa juga buat ditampilkan, aku nyaris tidak memperoleh duit yang dibutuhkan dengan bertarung di ruang dasar tanah tingkatan rendah... paling tidak hingga saya menciptakan ruang dasar tanah tersembunyi dengan kesusahan tersulit di ruang dasar tanah berpangkat D! Pada kesimpulannya, kala aku menerima kematian, aku seketika menerima kekuatan aneh, log pencarian yang cuma dapat aku amati, rahasia buat meratakan yang cuma aku ketahui tentang! Bila aku dilatih cocok dengan pencarian aku serta monster diburu, tingkatan aku hendak naik. Berganti dari Hunter terlemah jadi Pemburu peringkat S terkuat!. Untuk menampilkan seluruh artikel, klik Karakter Sung Jin-Woo.

Artikel Ant King


The Ant King  adalah Magic Beast yang sangat kuat yang lahir dari Ant Queen di Pulau Jeju di mana Gerbang Peringkat S telah dibuka. Ant Queen, yang dipantau 24 jam sehari oleh satelit Jepang, menunjukkan penurunan besar-besaran dalam energi magisnya. Kemudian diketahui bahwa ini disebabkan oleh Ratu Semut melahirkan anak terkuatnya, Raja Semut, untuk tujuan tunggal mengalahkan Pemburu yang kuat. Raja adalah salah satu dari beberapa binatang ajaib yang mampu berkomunikasi dengan Sung Jin-Woo mirip dengan Baruka dari Gerbang Merah dan Kargalgan. Melalui kemampuannya, Gluttony, Ant King dapat belajar bahasa manusia termasuk Korea setelah melahap pemburu S-Rank yang kuat. Ini adalah salah satu binatang sihir paling kuat yang diperkenalkan dalam seri, tanpa pemburu yang hadir selama Serangan Pulau Jeju mampu melawannya, tidak termasuk Sung Jin-Woo. The Ant King adalah antagonis utama dari Arc Pulau Jeju. Untuk menampilkan seluruh artikel, klik Ant King.

Belum ada Komentar untuk "Alur Cerita Solo Leveling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel