Karakter Sung Jin-Woo

Sung Jin-Woo

  

Sung Jin-Woo (성진우) merupakan protagonis dari Solo Leveling. Ia tadinya diketahui selaku Pemburu Terlemah di Dunia serta menggali jalur buat jadi Pemburu Terkuat di Dunia sehabis dia dibangkitkan kembali serta jadi Pemain.

Jin- Woo dibangkitkan kembali selaku Pemain sehabis selamat dari Kuil Cartenon serta menuntaskan pencarian rahasia" Courage of the Weak". Sistem misterius sudah membolehkan Jin- Woo buat naik tingkat tidak terbatas serta tingkatkan kekokohannya, tidak semacam seluruh pemburu, yang tidak bisa tingkatkan kekuatan mereka kecuali dibangkitkan kembali. 

Penampilan Sung Jin- Woo

Jin Woo Sung Jin Woo

Saat sebelum Reawakening- nya, Jin- Woo merupakan seseorang pemuda dengan besar rata- rata dengan rambut gelap panjang serta mata abu- abu; bangunannya lemah, serta walaupun dikira lebih kokoh dari manusia biasa, dia merupakan yang terlemah di antara Para Pemburu. Saat sebelum Insiden Dungeon D- Rank, dia menggunakan hoodie abu- abu serta baju dalam coklat bersama celana jeans biru. Sehabis Reawakening selaku Pemain, Jin- Woo sanggup berkembang lebih kokoh dengan tingkatkan statistiknya, yang menimbulkan pergantian tiba- tiba pada segala perawakan/ penampilannya. Sebab itu, dia berkembang sebagian inci lebih besar; fitur mukanya jadi jauh lebih tajam, serta dia memperoleh bangunan ramping/ berotot. Segala perilakunya pula jadi lebih sungguh- sungguh serta mengintimidasi. Kala melawan musuh ataupun kala memakai kekokohannya, mata Jin- Woo bersinar dengan biru pucat. Dalam sebagian permasalahan, aura yang tidak mengasyikkan merembes dari Jin- Woo bersama petir hitam. Ini ditampilkan pada saat- saat kala Jin- Woo marah, semacam kala ia menewaskan Kadal sepanjang Arc Dungeons Kadal. 
 

Latar Belakang Sung Jin-Woo

Jin-woo adalah anak tertua di keluarganya. Setelah ayahnya, Il-Hwan menghilang di gerbang yang tidak dikenal, Jin-woo mengambil semua tanggung jawab untuk saudara perempuannya, Jin-ah dan Kyung-he, ibunya. Baik Jin-woo dan saudara perempuannya telah tinggal di rumah yang sama karena mereka masih anak-anak. Ibu mereka menjadi korban penyakit tidur abadi yang meninggalkan Jin-woo dan Jin-ah sendirian selama 4 tahun terakhir sejak ia jatuh koma setelah mengontrak penyakit. 

Dia bekerja sebagai pemburu peringkat E di bawah asosiasi pemburu Korea selama 4 tahun, berjuang dalam perjuangan sehari-hari kehidupan dan kematian ketika ia memulai perjalanan ke ruang bawah tanah yang dinilai rendah sebagai pemburu e-rank terlemah hanya untuk memperbarui keluarganya di waktu yang dibutuhkan. Dia selamat dari ruang bawah tanah seperti itu untuk membayar tagihan medis ibunya dan biaya sekolah saudara perempuannya ketika dia mencoba menutup celah yang ditinggalkan oleh ayah mereka yang hilang yang menghilang di gerbang sambil berusaha melindungi rekan-rekannya.

Setelah memasuki ruang bawah tanah D-Rank dengan pemimpin lagu Chi-Yul, Jin-woo menemukan Dungeon Double. Selamat dari beberapa percobaan di dalam kuil, Jin-woo akhirnya menjadi pemain dan pemburu Beliunia yang unik yang dapat menaikkan tingkat tanpa henti dengan dukungan dari sistem misterius.

Kepribadian Sung Jin-Woo

Sebelum ReaWakening, Jin-woo adalah seorang pria muda yang baik, gugup, dan sangat pemalu. Meski begitu, dia menghormati sesama pemburu dan cukup berani untuk terus berjuang di ruang bawah tanah untuk mendapatkan uang untuk merawat saudara perempuannya dan membayar tagihan medis ibunya; Meskipun itu menjadi pemburu terlemah. Jin-woo juga terbukti menjadi orang yang cerdas, mampu tetap tenang di bawah tekanan ketika dia mempelajari instruksi untuk melawan bos Dungeon ganda sementara pemburu paling berpengalaman di pesta mereka panik dan dibunuh oleh patung-patung ketika mereka mencoba melarikan diri. Ini juga membuatnya sedikit berhati-hati karena dia ragu-ragu untuk mengekspresikan kekuatannya yang semakin besar sampai dia yakin dia bisa melindungi keluarganya.

 Setelah bangun lagi, dia mencoba menjadi pemburu yang lebih kuat dari sebelumnya. Satu-satunya fokus adalah menyelesaikan misi harian dan naik level melalui perayapan bawah tanah. Dia dipandang tidak diragukan tentang tindakannya dan akan menyakiti dan secara signifikan berbahaya siapa pun yang mengancam dirinya atau orang-orang yang sangat dia cintai. Meski begitu, dia tidak mau menarik Warga Bayangan / Sipil yang tidak bersalah. Dia hanya melakukan kasus yang jarang terjadi, seperti mengekstraksi bayangan Min Byung-gyu untuk menyembuhkan Cha Hae-in. Dia memiliki kasih yang besar bagi mereka yang dekat dengannya, termasuk keluarganya dan teman-teman dekat seperti saudara perempuannya, Sung Jin-ah yang dia lampirkan seorang prajurit bayangan orc tinggi yang kuat untuk melindunginya selama situasi berbahaya seperti Gerbang Orc yang dibuka sekolah yang dia hadiri.

Dia dengan mudah marah jika seseorang mencintainya terluka atau terancam dan berusaha keras untuk melindungi mereka, seperti yang terlihat ketika Hwang Dong-su menculik Yoo Jin-ho di mana dia berjuang semua pemulung guildnya sendiri untuk temannya yang dicintai. Meskipun Jin-woo terbukti acuh tak acuh ketika itu untuk uang, kekayaan, dan bahkan keinginan manusia, dia mengklaim tidak sengaja mengintip dari bentuk telanjang Hae-in setelah secara tidak bijaksana menggunakan 'berbagi sensorik' melalui bayangannya yang dimasukkan ke dalam bayangannya .

Jin-woo telah menunjukkan peningkatan kepercayaan diri yang substansial setelah menerima 'kebangkitan ganda' misterius. Dia telah menjadi kuat tetapi memelihara kepribadian yang santai. Jin-woo tidak goyah dalam krisis atau ancaman dan jarang marah. Dia telah menunjukkan lebih sedikit emosi, yang mungkin disebabkan oleh penggunaan sistem seperti yang disebutkan oleh Jin-Woo sendiri ketika dia menyatakan, "Salah satu emosi saya meninggal," mengacu pada kemungkinan bahwa kekuatan sistem memengaruhi beberapa cara . Meski begitu, dia jarang menanyai sistem dan asalnya tidak diketahui, yang kemudian dijelaskan dalam cerita. Dia juga cenderung tersenyum ketika menghadapi situasi yang sulit dan selalu menjaga kepercayaan diri yang keluar di atas pada akhirnya.

Bahkan setelah mencapai kekuatan besar, Jin-woo tidak bertahan secara agresif dan terlalu percaya diri terhadap orang lain. Dia menggambarkan oleh orang lain agar mudah diundang untuk berbicara dan jauh lebih menerima situasi tertentu yang mungkin ia hadapi. Dalam satu kasus, dua anggota Asosiasi Hunter Amerika menunjukkan senjata ke Jin-Woo sebagai hasil dari kesalahpahaman. Namun, Jin-woo tidak menggunakan kekuatannya tetapi dengan tenang menyebarkan situasi.

Jin-woo secara konsisten mendefinisikan tindakannya dengan seperangkat kode moral. Dia menolak untuk membangkitkan manusia yang tidak bersalah untuk melayani sebagai tentara bayangan dan melakukan segalanya untuk melindungi mereka yang lebih lemah darinya. Jin-woo, pada beberapa kesempatan, menerobos penguasa seperti itu seperti dalam kasus Min Byung-gyu yang kemampuannya diperlukan untuk menyelamatkan Cha Hae-in yang sedang sekarat.

Belum ada Komentar untuk "Karakter Sung Jin-Woo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel