Summon Ant King - Solo Leveling

The Ant King - Solo Leveling

The Ant King (왕) adalah binatang sihir yang sangat kuat yang muncul selama Serangan Pulau Jeju ke-4. Dia bertanggung jawab atas pembunuhan seorang diri terhadap delapan anggota Partai Serangan Pulau Jeju, termasuk Goto Ryuji, dan kemungkinan akan membantai seluruh pihak yang digerebek jika bukan karena Sung Jin-Woo, yang mengalahkan dan membunuh binatang itu dalam pertarungan satu lawan satu. Setelah kematiannya, Raja Semut diubah menjadi Prajurit Bayangan oleh Jin-Woo dan diberi nama Beru.

Sejarah Ant King (Beru)

Ketika semut mutan mulai kehabisan makanan di Pulau Jeju, Ratu Semut melahirkan raja semut untuk mengamankan masa depan koloni dan melindungi mereka dari ancaman apa pun yang bisa menghalangi mereka. Ketika sekelompok pemburu menginvasi Pulau Jeju dengan maksud mengambilnya kembali ke Korea, raja semut menargetkan pemburu Jepang terlebih dahulu, memotong kepala Akari, Kenzo dan Tatsumi dengan setiap serangan. 

Ketika Kei dan Izawa tiba untuk mengetahui mengapa mereka tidak menjawab pertanyaan mereka, raja semut membunuh mereka dengan mudah dan mudah memotong es Kei ketika manusia berusaha membela diri. Namun, sebelum dia bisa melanjutkan pembantaian, dia ditarik kembali ke sarang setelah mendengar seruan kematian Ratu Semut.

Ant King

Ketika dia tiba di sarang, raja semut menemukan bahwa sekelompok pemburu Korea telah membunuh Ratu Semut. Marah, dia dengan brutal menyerangnya, menyebabkan mereka dengan cedera yang hampir fatal hanya dengan salah satu serangan masing-masing, dan membunuh tabib mereka, Min Byung-gyu, dengan melahap kepalanya. Masih bengkok untuk membalas ibunya, raja semut meraih Baek Yoon-ho di tenggorokan dan menuntut untuk mencari tahu siapa "raja". Namun, sebelum Baek dapat menjawab, ia merasakan kehadiran Goto di luar dan terbang keluar dari sarang untuk berurusan dengannya, meninggalkan para pemburu Korea untuk mati di tangan saudara-saudaranya yang lebih lemah. 

Setelah menemukan Goto, raja semut menyergapnya dan meskipun Goto mampu membelokkan beberapa serangannya, dia masih bisa menghapus kepala Ishida dalam serangan. Menyadari bahwa Goto lebih kuat dari Korea tetapi masih terlalu lemah untuk membuat perbedaan, Raja semut menyerang lagi dan Goto Goto seperti Ishida di hadapannya, memecah kamarnya menjadi dua dalam prosesnya. Namun, sebelum dia bisa mengejar Hoshino, raja semut merasakan kehadiran Jin-woo di sarang dan kembali menghadapi musuh baru ini.

Kemampuan Ant King (Beru)

Sebagai anak terkuat dari ratu semut, raja semut memiliki berbagai kemampuan dan menurut Jin-woo, setidaknya setara dengan bar yang kuat. Bukti kekuatannya adalah bahwa ia dapat membunuh delapan S-pangkat, termasuk Goto Ryuji, dengan masing-masing tembakan, membuat seluruh tim RAID Korea membeku dalam ketakutan dengan aura hanya, dan menahan diri melawan Jin-woo di Pertempuran waktu yang cukup lama sebelum akhirnya kewalahan. 

  • Keterampilan fisik yang luar biasa
  • Kerakota: Raja semut mampu menyerap kemampuan orang-orang yang dikonsumsi.
  • Penerbangan: Seperti saudara lain, raja semut dapat terbang.
  • Ukuran manipulasi: Raja semut dapat secara sadar mengubah ukuran ukuran fisiknya dalam pertempuran. Dengan menumbuhkan dalam ukuran, ia dapat mengorbankan kelincahan untuk meningkatkan daya mentah. Sebaliknya, dengan menyusut dalam ukuran ia dapat memberikan kekuatan untuk kelincahan dan kecepatan yang lebih tinggi. 
  • Racun Kelumpuhan: Dengan mengonsumsi siput kerucut, Raja Semut mampu meludahkan racun terkonsentrasi dari mulutnya. Perlu dicatat bahwa karena sifat magisnya, racun itu diperkuat secara eksponensial dalam toksisitas dan dapat membunuh target dalam hitungan detik.
  • Sihir Penyembuhan: Dengan mengkonsumsi kepala Min Byung-Gyu, Raja Semut dapat menggunakan sihir penyembuhan pada dirinya sendiri, seperti yang ditampilkan ketika dia tumbuh kembali sayap dan lengan kirinya setelah Jin-Woo mengirisnya.
  • Percakapan: Dengan mengkonsumsi kepala korbannya, Raja Semut dapat belajar pidato manusia dan dapat berbicara bahasa Jepang dan Korea dengan sempurna.

Belum ada Komentar untuk "Summon Ant King - Solo Leveling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel