Atsuya Kusakabe (Guru Penyihir Jujutsu)

INFORMASI PRIBADI

Nama

Atsuya Kusakabe

Kanji

日下部篤也

Nama panggilan

 

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Pria

Tanggal Lahir

Tidak diketahui

Usia

Tidak dikenal

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Tidak diketahui

Tinggi badan

Tidak diketahui

Berat badan

Tidak dikenal

Afliasi

Sekolah menengah jujutsu prefektur tokyo

Status

Hidup

Mitra

Tidak diketahui

Pekerjaan

Guru penyihir jujutsu

Grade

Tingkat 1

Aktor Suara

Shinichiro Miki

Kerabat/Keluarga

Adik yang tidak disebut namanya

Takeru (keponakan)

Atsuya Kusakabe (Guru Penyihir Jujutsu)

Atsuya Kusakabe adalah karakter pendukung dalam seri Jujutsu Kaisen . Dia adalahpenyihir jujutsukelas 1 dan mengajar siswa tahun kedua diSMA Jujutsu Tokyo.Atsuya adalah pria tinggi dengan rambut hitam runcing dan mata gelap yang tajam. Atsuya mengenakan jaket lengan panjang berwarna terang di atas kemeja berkancing dan dasi berwarna gelap, celana hitam, dan sepatu hitam.


Kepribadian Atsuya Kusakabe

Kusakabe tampaknya menjadi individu yang takut dan fokus pada pelestarian dirinya sendiri sebagai prioritas utama. Dia juga bersedia menipu untuk menyelamatkan kulitnya sendiri seperti yang ditunjukkan selama Insiden Shibuya di mana dia berbohong berulang kali kepada Panda untuk menjaganya agar tetap aman, sambil mengarahkannya menjauh dari B5F di mana Gojo disegel untuk menghindari bentrokan dengan kelas khusus. kutukan.


Ringkasan 

Sejarah

Di beberapa titik di masa lalu, keponakan Atsuya meninggal dan Masamichi Yaga menciptakan mayat terkutuk yang terbuat dari informasi jiwa keponakan Atsuya, karena adik perempuannya tidak akan bisa hidup tanpa dukungan Takeru . Masamichi mengatakan kepadanya bahwa dia benci melakukan apa yang telah dia lakukan tetapi Atsuya meyakinkannya bahwa dia bersyukur.


Shibuya Incident Arc

Pada tanggal 31 Oktober, Atsuya bersama Panda di Pintu Masuk Shin Minami Stasiun Jr Shibuya sementara Satoru Gojo menuju ke layar. Atsuya berbicara dengan Panda tentang peran mereka dalam misi ini, dan bagaimana mereka harus menjaga semua kerusakan ke tingkat minimum. Ketika Panda menyuarakan keprihatinannya tentang warga, Atsuya mengatakan kepadanya bahwa dia mengintip ke dalam dan bahwa semua orang baik-baik saja. Atsuya juga mengatakan bahwa dia tidak akan kembali karena dia merasakan ada banyak kutukan kelas khusus di dalam Tirai. Kemudian, ketika warga sipil diserang oleh manusia yang bermutasi, Atsuya dan Panda menuju ke layar untuk melindungi orang-orang. Setelah memasuki layar, Atsuya bersama yang lainnya mendengar Yuji Itadori berteriak bahwa Gojo telah disegel. Atsuya dan Panda terus mencari manusia dalam bahaya, bahkan ketika Toge Inumakitelah ditangani. Ketika Panda mengatakan bahwa mereka harus pergi membantu Gojo, Atsuya meyakinkan Panda bahwa mereka harus terus mencari orang dalam bahaya karena mereka sama pentingnya. Atsuya kemudian berpikir tentang bagaimana dia kehabisan alasan dan mereka harus segera memasuki stasiun. Atsuya kemudian berencana untuk berpura-pura tersesat di stasiun sehingga dia tidak perlu memasuki ruang bawah tanah, karena dia tidak ingin dibunuh. Ketika Atsuya dan Panda dihadapkan oleh Toshihisa Negi dan Manami Suda , yang meminta mereka untuk pergi, Atsuya mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi begitu saja dan ingin mendengar cerita mereka. Setelah keduanya menjelaskan diri mereka sendiri, Atsuya memutuskan untuk melawan keduanya dan meluangkan waktu untuk menghindari melawan roh terkutuk kelas khusus. Saat Atsuya bersiap untuk bertarung, dia terkejut ketika dia menyadarinyaSukuna 's bertarung dengan Jogo . 

Atsuya dan Panda mulai melarikan diri tetapi dihadapkan oleh Toshihisa dan Suda. Atsuya mengeluarkan musuh, dan mulai memperingatkan yang lain ketika Sukuna muncul. Sukuna mengancam mereka untuk tidak bergerak sampai dia mengatakannya, yang mana Atsuya lolos saat Sukuna menyuruh mereka pergi. Atsuya kemudian ditemukan oleh Panda yang berada di bawah tumpukan puing. Atsuya berbicara dengan Panda tentang bagaimana menurutnya Yuji Itadori pantas mendapatkan hukuman mati tidak peduli apa yang terjadi pada Gojo. Atsuya kemudian tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Kasumi Miwa dari Pseudo-Geto dari penggunaan Maksimum: Uzumaki dan membunuhnya. Ketika Choso tiba di medan perang dan menghadapi Pseudo-Geto tentang menjadi ayahnya, ini yang membuat Momo Nishimiya bingung tentang apa yang dimaksud Choso. Utahime Iori kemudian menjelaskan kepada Momo tentang bagaimana Noritoshi Kamo adalah noda dari keluarga Kamo dan juga dikenal sebagai penyihir paling jahat dalam sejarah. Sesuatu yang Atsuya setujui dengan mempertimbangkan bagaimana teknik terkutuknya memungkinkan seseorang untuk memasuki tubuh orang lain, bersama dengan alat terkutuk yang sangat kuat dan teknik penghalang.

Belum ada Komentar untuk "Atsuya Kusakabe (Guru Penyihir Jujutsu)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel