Kento Nanami (SMA Jujutsu Tokyo Tingkat 1) - Jujutsu Kaisen

Kento Nanami (SMA Jujutsu Tokyo Tingkat 1) - Jujutsu Kaisen

Kento Nanami (七な な海み建け ん人と) adalah karakter pendukung di Jujutsu Kaisen . Dia adalah mantan siswa SMA Jujutsu Tokyo dimana dia adalah adik kelas dariSatoru Gojo dan Suguru Geto. Nanami awalnya meninggalkan SMA Jujutsu setelah lulus untuk menjadi pegawai, tetapi kembali empat tahun kemudian untuk terus bekerja sebagaipenyihir jujutsu. Saat bekerja sebagai penyihir Tinggi Jujutsu, Nanami mendapat peringkat kelas 1 dan beroperasi terutama di luar kampus Tokyo. Dengan diperkenalkannya Satoru, ia juga menjadi mentor dekat Yuji Itadori .Nanami adalah seorang pria jangkung berbadan tegap dengan rambut pirang yang ditata dengan rapi. Nanami memiliki alis yang sangat tipis serta mata kecil yang biasanya ditutupi oleh kacamata hitam khasnya, yang tidak memiliki lengan yang melingkari telinga. Layaknya seorang mantan pekerja kantoran, Nanami biasanya berpakaian lengkap dengan setelan bisnis. Setelannya yang biasa terdiri dari kemeja putih di bawah blazer cokelat dengan celana panjang yang serasi dan sepatu ringan. Terlampir di bajunya, ada sarung yang menyarungkan pedang tumpul Nanami, tersembunyi di balik blazernya. Dia juga memakai dasi yang memiliki pola putus-putus yang sama dengan perban di sekitar pedangnya yang tumpul. Setelah lulus dari Jujutsu High dan bekerja untuk perusahaan, Nanami mengenakan jaket bergaris vertikal di atas kemeja putih berkancing dan dasi berwarna gelap dengan titik-titik putih di atasnya, celana bergaris vertikal, dan sepatu hitam. Sebagai siswa, Nanami mengenakan seragam Jujutsu High biasa. Rambutnya ditata sedikit berbeda ketika dia masih muda.

Kepribadian Kento Nanami

Nanami adalah tipe pria yang sangat bijaksana dan pendiam, sering tampil begitu tenang dan acuh tak acuh sehingga dia terlihat tabah dan menyendiri. Dia sepertinya tipe orang yang terlalu serius dengan pekerjaannya, tapi Nanami hanya tahu bagaimana memisahkan sentimentalisme dari pelayanan. Dia blak-blakan dan langsung ke intinya dalam sebagian besar percakapan dan tidak peduli dengan optimisme yang tidak praktis atau pertanyaan yang dibiarkan terbuka untuk interpretasi.Selain itu, Nanami sangat rajin dan cepat mengungkapkan kekesalannya, baik di wajahnya maupun secara verbal dengan kata-katanya. Nanami sering sangat tidak sabar. Dia benci bekerja lembur dan sangat serius untuk tidak melakukan satu menit pun atas apa yang dituntut darinya. 

Di balik penampilannya yang keras, Nanami sebenarnya cukup ramah dan tidak keberatan dengan percakapan yang cerdas. Dia juga praktis dan terlalu serius sampai-sampai hampir seperti komedi. Dia mengklaim dia hanya menjadi penyihir jujutsu karena itu sedikit lebih bodoh daripada menjadi pegawai. Dalam peran sebagai salah satu mentor Yuji, Nanami sangat kontras dengan Satoru, yang jauh lebih blak-blakan dan santai. Yuji dan Satoru menggambarkan Nanami sebagai "suram" dan yang pertama tidak percaya mereka akan akur pada awalnya.Nanami hanyalah pria normal yang terbebani oleh praktik kehidupan sehari-hari yang mencuri masa mudanya darinya. Nanami tidak percaya usia atau pengalaman yang mengancam jiwa mendorong seseorang menjadi dewasa. Sebaliknya, dia merasa bahwa semua ketidaknyamanan kecil sepanjang hiduplah yang mengubah orang menjadi dewasa. Dia awalnya memperlakukan Yuji sebagai seorang anak karena dia tidak ingin melihat dia meninggalkan masa mudanya demi menjadi penyihir jujutsu. Namun, Yuji akhirnya membuktikan dirinya dan memaksa Nanami untuk mengakuinya.Nanami tahu menjadi ahli sihir jujutsu adalah pekerjaan yang berbahaya dan menuntut bagi orang gila, jadi dia kesulitan menghormati orang dalam profesinya. Meskipun Nanami dan Satoru adalah teman lama, yang pertama mengklaim dia tidak menghormati Satoru meskipun mereka saling percaya satu sama lain. Dia kembali menjadi seorang penyihir dari kehidupan seorang pegawai karena dia tidak pernah merasa benar-benar dihargai dan tidak percaya karyanya memiliki dampak yang signifikan pada siapa pun. Sebaliknya, bekerja sebagai penyihir memungkinkannya untuk membangun sedikit penghargaan dari orang-orang yang tidak bersalah. Bagi Nanami, ini lebih dari cukup untuk membuatnya hidup tanpa penyesalan.

Nanami memiliki kepribadian yang sama namun secara alami kurang dewasa saat ia masih menjadi siswa di Jujutsu High. Dia melihat misi sebagai beban tetapi negativitasnya selalu diimbangi oleh optimisme ekstrim teman sekelasnya Yu Haibara . Kematian Haibara sangat mempengaruhi Nanami dan kemungkinan memainkan peran dalam keputusan awalnya untuk meninggalkan kehidupan sebagai penyihir jujutsu. Salah satu alasan dia percaya penyihir jujutsu adalah sampah adalah karena mereka harus memaksa rekan-rekan mereka untuk menerima bahwa mereka harus rela mengorbankan diri mereka sendiri. Dia menyadari bahwa ini membawanya untuk "melarikan diri" dari profesinya, mengakui bahwa itu adalah ungkapan yang lebih cocok daripada menyarankan dia "berhenti". Nanami ingin percaya bahwa dia tidak pernah frustrasi oleh ketidakbergunaannya sendiri, tetapi banyak dari kegagalannya menghantuinya, seperti membiarkan Haibara mati. 

Kemampuan dan Kekuatan

Keterampilan Keseluruhan : Nanami adalah contoh model dari seorang penyihir jujutsu kelas 1. Yuji dan Takuma Ino sama-sama mengagumi Nanami karena sikapnya ketika secara aktif mendekati situasi yang sulit serta keterampilannya yang luar biasa ketika harus menyelesaikannya. Satoru Gojo mempercayakan Nanami untuk menjaga Yuji karena sifat-sifat ini juga [16] dan itu terbayar dengan baik untuk pertumbuhan Yuji. Ino, seorang penyihir kelas 2 yang kuat, mendekati setiap keputusan sulit dengan "apa yang akan Nanami lakukan" dalam pikiran karena dia percaya Nanami selalu menangani hal-hal dengan cara yang benar.Dalam hal kemampuan bertarung, Nanami mampu bertarung setara dengan roh terkutuk kelas khusus seperti Mahito . Sementara Mahito masih dalam masa pertumbuhan keberadaannya, Nanami mampu mengikuti beberapa pertukaran. Dengan kurangnya informasi tentang kemampuan Mahito, Nanami mengalami pukulan langsung ke jiwanya tetapi masih bisa bertahan, sesuatu yang tidak pernah dihadapi Mahito sebelumnya. Mahito sendiri menganggap Nanami sebagai lawan yang sangat kuat dan layak, jauh lebih kuat dari rata-rata penyihir. Selama Insiden Shibuya, Nanami memamerkan kemampuan kepemimpinannya di samping kecerdasan dan kekuatan bertarung yang luar biasa. Setelah mengetahui tentang penyegelan Satoru, Nanami dapat menyimpulkan apa yang akan menjadi langkah terbaik untuk timnya dan membantu melaksanakan rencana penyelamatan Mechamaru tanpa penundaan. Memahami bahwa Kiyotaka Ijichi dan para manajer sangat penting untuk komunikasi dalam misi skala besar, Nanami pergi sendiri untuk menempatkan protokol untuk operasi sementara juga mendelegasikan yang lain pada tugas lain. 

Setelah menemukan Ijichi terluka, Nanami dengan cepat dapat melacak pelakunya, Haruta Shigemo , dan mengalahkan pengguna kutukan tanpa banyak menderita goresan. Penampilan ini khususnya sangat memukau bagi Nobara Kugisaki , seorang siswa kelas 3 yang sangat cakap. Menonton Nanami bertarung membantunya memahami bahwa dia berada pada level yang sama sekali berbeda dan itu mewujudkan apa artinya menjadi penyihir jujutsu kelas 1 sejati.Selain Naobito dan Maki Zenin , Nanami juga mampu melawan kutukan kelas khusus Dagon . Mereka mampu mengalahkannya sebagian besar berkat kecepatan luar biasa Naobito yang didukung oleh dukungan Nanami. Namun, bahkan dua penyihir kelas 1 tidak bisa mengusirnya. Terperangkap di dalam Domain Dagon , Nanami tidak dapat mengambil posisi ofensif apa pun. Namun, dia secara ajaib selamat dari aliran shikigami Death Swarm yang tak ada habisnya selama lebih dari satu menit, sesuatu yang mengejutkannya yang menguasai domain. Begitu Megumi tiba dan meniadakan serangan otomatis Dagon dengan Domainnya sendiri, Nanami fokus untuk melindungi Megumi dan dengan mudah dapat mengirim shikigami apa pun yang mencoba menyerang siswa itu meskipun dia terluka. 

Master Swordsman : Nanami terutama menggunakan pedang tumpul dalam pertempuran dan melakukannya dengan kemampuan luar biasa. Dikombinasikan dengan teknik terkutuknya , Nanami dapat memotong apa saja, termasuk memblokir lawan yang menggunakan energi terkutuk untuk membela diri. Nanami menggunakan pedangnya dengan anggun dan seimbang, menyerang dengan kecepatan dan presisi yang ekstrim dengan setiap sapuan pedangnya.

Petarung Tangan-ke-Tangan Ahli : Selain mahir dalam pertempuran bersenjata, Nanami juga merupakan petarung tak bersenjata yang sangat cakap. Teknik bawaannya bekerja dengan tinjunya seperti halnya dengan pedang tumpulnya. Nanami menggunakan metode ini untuk dengan mudah mengalahkan pengguna kutukan Haruta Shigemo. Setiap pukulan Nanami sangat menghancurkan, backhand sederhana sudah cukup untuk membuat Shigemo terbang melintasi ruangan. Tidak pernah ada titik dalam pertarungan di mana Nanami adalah pertarungan berbahaya dari jarak dekat, dia memberikan satu pukulan yang menghancurkan tulang demi satu dan Shigemo akan mati jika bukan karena teknik terkutuknya.

Kecerdasan Taktis Hebat : Aset terbesar Nanami dalam pertempuran di luar teknik terkutuknya adalah naluri bertarungnya yang cerdik dan keterampilan penalaran deduktif. Kedua kali dia melawan Mahito Nanami tahu dia kalah dalam hal energi terkutuk mentah, namun, dia selamat dari kedua akun dan mengalahkan Mahito pada beberapa kesempatan berkat pemikiran cepat dan eksekusi yang ahli.Ketika Nanami ditugaskan kasus Mahito, dia mampu secara efektif memanfaatkan timnya untuk melacak petunjuk yang tepat yang akhirnya membawa mereka langsung ke Mahito. Dia juga dapat mengenali bahwa Mahito dengan sengaja membawa mereka ke tempat persembunyiannya, dan memutuskan untuk pergi sendiri untuk mencegah bahaya datang ke yang lain. Selama pertemuan pertama mereka, Nanami akhirnya menyadari teknik terkutuknya tidak bisa menang melawan Mahito. Sebagai tindakan balasan, Nanami menggunakan lingkungan di sekitar mereka untuk menjepit Mahito. Di pertarungan kedua mereka, Nanami dengan cepat menyadari bahwa Yuji bisa mendaratkan serangan yang justru merusak Mahito. Seketika, Nanami datang dengan strategi untuk mengalahkan Mahito bersama-sama yang benar-benar berhasil, dan jika bukan karena evolusi mendadak Mahito, akan membunuh roh terkutuk kelas khusus. Berkat Ekspansi Domain Mahito , Nanami dapat langsung menilai situasinya dan apa artinya bagi keuntungan Mahito. 

Peningkatan Daya Tahan : Nanami sangat tahan lama untuk manusia. Seperti yang disebutkan sebelumnya, dia mampu bertahan saat disentuh oleh Transfigurasi Idle milik Mahito dan terus bertarung dan akhirnya lolos dengan nyawa dan tubuhnya utuh. Ketika Shigemo melawan Nanami, dia mencoba untuk memotong dan menendang tepat setelahnya. Namun, Nanami tidak terluka dari tebasan dan tidak jauh dari tendangan pengguna kutukan itu. Shigemo membandingkan memukul Nanami dengan dinding batu dan mengatakan rasanya seperti dia tidak memukul seseorang. Selain itu, Nanami mampu bertahan dari segerombolan shikigami ikan pemakan manusia yang tak ada habisnya selama lebih dari satu menit dan diserang oleh Jogo tak lama setelah itu. Dia secara ajaib mampu bertahan dari keduanya dan bahkan mampu terus bertarung tidak seperti Maki dan Naobito yang benar-benar lumpuh dan hampir mati.

Presisi & Teknik Unggul : Nanami adalah petarung yang sangat teknis yang berencana menggunakan setiap gerakannya untuk mengeksploitasi celah di lawannya. Bidiknya selalu sangat tepat, karena dia tidak pernah melewatkan titik lemah targetnya saat terkena teknik kutukannya. Melawan lawan yang lebih kuat, Nanami bertarung dengan menghancurkan mereka dan menciptakan titik lemah yang konstan sampai mereka akhirnya jatuh. Tingkat presisi yang sama ini memungkinkan Nanami untuk menghindari serangan lawannya dengan manuver yang cerdik. Misalnya, dengan menancapkan pedangnya ke dinding, Nanami mampu mengangkat kakinya cukup tinggi untuk menghindari serangan jarak jauh dari Mahito. 

Belum ada Komentar untuk "Kento Nanami (SMA Jujutsu Tokyo Tingkat 1) - Jujutsu Kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel