Master Tengen (jujutsu kaisen): Mengenal, Biodata, Kepribadian, Sejarah dan Kemampuan

Mengenal Master Tengen

Tengen (天て ん元げ ん), sering disebut sebagai Master Tengen (天て ん元げ ん様さ ま) adalah karakter pendukung di  Jujutsu Kaisen. Mereka adalah penyihir jujutsu abadi yang tetap berada di dalam kamar mereka; Koridor Makam Bintang setiap saat untuk memperkuat penghalang yang melindungi kedua lokasi Tinggi Jujutsu. Master Tengen juga dikenal sebagai " Bintang "(星ほ し). Mereka bertanggung jawab untuk mengkhotbahkan dasar penyihir jujutsu dan melahirkan kelompok agama yang memuja Bintang sebagai dewa mereka.Karena sifat peran Tengen di dunia jujutsu, kebanyakan orang tidak tahu seperti apa penampilan mereka. 

Hanya mereka yang diberi izin telah melihat bahwa Tengen tidak cukup memiliki penampilan manusia biasa. Tengen memiliki empat mata dengan kepala berbentuk silinder yang tidak memiliki rambut sama sekali, tetapi mereka memiliki tubuh humanoid bipedal. Mereka mengenakan jubah sederhana berwarna terang. Seperti yang dikatakan oleh Tengen, karena Toji Fushiguro membunuh Star Plasma Vessel 11 tahun yang lalu dan tidak dapat menyatu dengannya, penampilan Tengen saat ini adalah hasil dari dia yang terus "berkembang" melewati kemanusiaannya. Ini pada gilirannya menyiratkan bahwa Tengen sendiri awalnya memiliki penampilan yang jauh lebih manusiawi.



Biodata Master Tengen

Master tengen

INFORMASI PRIBADI

Nama

Tengen

Kanji

天元.

Nama panggilan

Bintang

Spesies

  • Manusia
  • Roh kutukan

Jenis kelamin

Pria

Tanggal Lahir

Tidak diketahui

Usia

1200+ tahun

Warna rambut

Tidak ada

Warna mata

Tidak dikenal

Tinggi badan

Tidak diketahui

Berat badan

Tidak diketahui

Afliasi

SMA Jujutsu Tokyo

Status

Hidup

Mitra

Tidak diketahui

Pekerjaan

Penyiyir Jujutsu

Grade

Tidak diketahui

Aktor Suara

Tidak ada

Kerabat/Keluarga

Tidak diketahui

Kepribadian Master Tengen

Tengen tampaknya adalah individu yang sopan, lugas, dan berpengetahuan luas dengan kepentingan terbaik umat manusia. Mereka tampaknya tidak keberatan dengan pertanyaan canggung tentang pengalaman mereka dan dengan senang hati membantu para penyihir jujutsu normal dalam situasi yang tepat. Tengen bersedia melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu Yuji dan yang lainnya menghentikan Kenjaku , tetapi sebagai imbalannya meminta dua anggota timnya tetap di belakang untuk melindungi mereka juga. Mereka tegas tentang hal ini, tetapi hanya karena keselamatan Tengen sendiri adalah kunci kelangsungan hidup umat manusia.



Sejarah Master Tengen

Selama Periode Nara, Master Tengen menyebarkan agama Buddha Jepang dan mengajarkan apa yang akan menjadi dasar bagi ahli sihir jujutsu.



Kemampuan Master Tengen

  • Tingkat Keterampilan Keseluruhan : Master Tengen dipandang sebagai entitas abadi dan pilar keamanan dalam komunitas jujutsu, bukan pejuang yang berinteraksi dengan fungsi dunia sehari-hari. Kemampuan Tengen sangat penting untuk struktur dan organisasi dunia jujutsu. Mereka telah ada selama berabad-abad dan bertanggung jawab untuk mengajarkan dasar-dasar jujutsu yang akhirnya berkembang menjadi budaya modern seputar sihir. Master Tengen adalah pengguna penghalang paling kuat di antara semua penyihir jujutsu. Mereka bertanggung jawab atas penghalang yang melindungi kedua kampus utama SMA Jujutsu. 
Penghalang mereka juga memperkuat teknik penghalang yang digunakan oleh manajer sekolah, memperkuat kemampuan mereka untuk memasang tirai. Diperkirakan bahwa Tengen dapat menimbulkan potensi ancaman bagi umat manusia jika mereka berevolusi. Namun, karena gagal untuk bergabung dengan Star Plasma Vessel, rasa percaya diri Tengen berkurang tetapi mereka mampu mempertahankan kesadaran mereka dengan jujutsu dan kekuatan kemauan.



Teknik Jujutsu Master Tengen

  • Keabadian memberikan Tengen kehidupan abadi, seperti namanya. Itu tidak menghentikan mereka dari penuaan, jadi tubuh dan teknik mereka harus diatur ulang setiap lima ratus tahun. Pada tahun 2006, Tengen gagal bergabung dengan Star Plasma Vessel dan telah berevolusi menjadi lebih dari roh terkutuk daripada manusia. Mereka telah mempertahankan kesadaran diri mereka tetapi diri mereka sendiri telah menjadi dunia dalam arti tertentu.

  • Penghalang Tinggi Jujutsu : Master Tengen mempertahankan penghalang yang melindungi dua sekolah jujutsu dan memperkuat teknik manajer tambahan pada saat yang bersamaan. Teknik Tengen mengubah penampilan gedung sekolah setiap hari untuk secara efektif menyembunyikan keberadaannya dari publik. Penghalang dibuat untuk bersembunyi daripada melindungi dari penyusupan. Selama seseorang mengetahui lokasi sekolah sebelumnya, penghalang itu tidak sulit untuk dilalui.

  • Concealing Barriers : Pintu masuk ke Tomb of the Star Corridor dilindungi oleh barrier yang memanipulasi lebih dari seribu pintu shuffle. Pintu masuk terus berubah sementara hanya satu pintu yang terhubung ke jalur menuju makam. Di jalur yang sama adalah gudang terkutuk SMA Jujutsu yang menyimpan alat-alat terkutuk dan benda-benda terkutuk. Kuil Master Tengen sendiri adalah basis dari semua penghalang mereka di seluruh Jepang. Kuil ini dilindungi oleh penghalang yang sama sekali berbeda yang hanya mengizinkan mereka yang diundang untuk masuk. [

Belum ada Komentar untuk "Master Tengen (jujutsu kaisen): Mengenal, Biodata, Kepribadian, Sejarah dan Kemampuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel