Naobito Zenin (Penyihir Jujutsu)

Naobito Zenin (Penyihir Jujutsu)

Naobito Zenin (禪ぜ ん院い ん直な お毘び人と) adalah karakter pendukung dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah penyihir jujutsukelas 1 khusus , kepala Keluarga Zenin ke-26, dan ayah dariNaoya Zenin. Naobito memiliki rambut abu-abu setengah panjang yang biasanya disisir ke belakang untuk mencapai tepat di belakang lehernya. Dia memiliki mata hitam kecil dengan alis panjang dengan tepi tebal. Naobito juga memiliki kumis panjang, tipis, gaya Inggris yang memanjang di kedua sisi pipinya. Kepala Keluarga Zenin ke-26 dengan santai mengenakan yukata cokelat dengan selempang hitam di sekitar rumahnya sendiri. Saat keluar dalam misi, dia mengenakan seragam gaya Jepang yang lebih berlapis. Ini termasuk haori abu-abu muda di atas yukata biru tua dengan hakama hitam, tabi putih, dan sandal zori. Selama Insiden Shibuya, lengan Naobito hilang dari shikigami Dagon dan kulitnya terbakar parah oleh api Jogo.



Biodata Naobito Zenin


INFORMASI PRIBADI

Nama

Naobito Zenin

Kanji

禪院 直毘人

Nama panggilan

Tidak diketahui

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Pria

Tanggal Lahir

Tidak diketahui

Usia

71

Warna rambut

Putih

Warna mata

Abu-abu

Tinggi badan

184 cm

Berat badan

Tidak dikenal

Afliasi

Keluarga zenin

Status

Almarhum

Mitra

Tidak diketahui

Pekerjaan

  • Jujutsu Sorcerer
  • Kepala Keluarga Zenin 26

Grade

Kelas Khusus 1

Kerabat/Keluarga

Keluarga Zenin

  • Ogi Zenin (Adik laki-laki)
  • Naoya Zenin (Putra)
  • Toji Fushiguro (Keponakan)
  • Mai Zenin (Keponakan)
  • Maki Zenin (Keponakan)
  • Megumi Fushiguro (Keponakan)

Kepribadian Naobito Zenin

Naobito adalah pemabuk arogan yang mewujudkan nilai-nilai tradisionalis dari Keluarga Zenin. Dia memandang keponakannya jauh di bawah nilai mereka sebagai manusia karena mereka dilahirkan dengan kekurangan energi terkutuk . Klan masih menolak untuk mengenali Maki meskipun keahliannya dan secara aktif mencoba untuk mencegahnya dipromosikan. Naobito sendiri mengancam akan mempersulit kehidupan Mai di hari Maki memilih keluar dari klan. Selain itu, terlepas dari pentingnya Satoru Gojo bagi dunia, Naobito dengan bangga mengatakan dia tidak keberatan melihat jatuhnya klannya. Sepanjang semua pertempuran, dia memiliki seringai arogan di seluruh misi sambil mengejek sekutu dan musuhnya.


Naobito diketahui sering mabuk dan bahkan secara terang-terangan meminta "minuman keras". Dia sering terlihat dengan labu untuk diminum dan Nanami mempertanyakan apakah dia minum dalam misi berdasarkan komentar Maki. Bagaimanapun, Naobito tidak ambil bagian dalam tahap awal Insiden Shibuya, memilih untuk tidur siang daripada melawan manusia yang berubah rupa dengan Maki. Penyihir kelas 1 khusus tampaknya hanya tertarik pada lawan yang lebih kuat seperti Dagon . Ada beberapa pertukaran di mana Naobito terlibat dalam olok-olok main-main dengan roh terkutuk meskipun di tengah pertarungan.


Sejarah Naobito Zenin

Di beberapa titik, Naobito bertemu dengan Toji Fushiguro untuk membahas Megumi Fushiguro yang dijual ke klan Zenin. Ketika Maki Zenin memutuskan untuk meninggalkan klan dan kembali lagi nanti untuk menjadi kepala, dia memberi tahu Naobito dan dia mulai tertawa. Dia kemudian menyarankan untuk membuatnya sedikit lebih sulit untuknya, tetapi Maki tidak peduli apa yang akan dia lakukan. Saat Naobito menyebut Mai Zenin , Maki menjadi marah dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ada hubungannya dengan ini.


Kemampuan dan Kekuatan

Keterampilan Keseluruhan : Naobito Zenin adalah penyihir kelas 1 khusus dengan kemampuan tempur yang luar biasa. Pada pandangan pertama, dia tampak malas dan lebih tertarik pada minum daripada berkelahi, tetapi orang yang sama ini dapat dengan mudah mengalahkan roh terkutuk kelas khusus dalam pertukaran jarak dekat. Teknik bawaannya ditambah dengan kapasitasnya untuk seni bela diri dan bakat untuk waktu strategis membuat Naobito diakui sebagai penyihir jujutsu tercepat (dengan pengecualian Satoru Gojo).


Kepala Keluarga Zenin dipilih untuk memimpin tim penyihir selama Insiden Shibuya. Sementara tertarik pada awalnya, Naobito terbukti sangat berharga dalam upaya awal untuk menyelamatkan Satoru Gojo dari Pseudo-Geto 's Penjara Realm . Maki dan Nanami tidak bisa memberikan kerusakan permanen pada Dagon. Naobito menyelamatkan Maki dari kematian ketika salah satu serangannya gagal dan bahkan mengungguli Nanami di awal pertempuran.

Naobito mampu membaca dan bereaksi terhadap kekuatan Dagon yang semakin meningkat sepanjang pertarungan mereka. Dia menyadari bahwa Dagon memiliki energi terkutuk dan teknik terkutuk yang jauh lebih banyak daripada dirinya sendiri, tetapi Naobito masih membuatnya jauh lebih unggul dalam hal kecepatan. Dengan dukungan dari Nanami dan Maki, Naobito mampu sepenuhnya mengalahkan Dagon dengan satu pukulan telak demi satu tanpa jeda sedetik pun di antara serangan. Ini mencegah kutukan kelas khusus melepaskan salah satu tekniknya, mendorong Dagon untuk secara terbuka mengakui bahwa Naobito adalah musuh terkuatnya. Dia secara terbuka mengakui bahwa kecepatan Naobito adalah alasan dia tidak bisa melawan dan terpaksa menggunakan Ekspansi Domain. 


Terperangkap di dalam Horizon of the Captivating Skandha , Naobito adalah satu-satunya di tim yang mampu secara efektif melawan domain yang diberikan serangan otomatis. Falling Blossom Emotion memungkinkan dia untuk menahan shikigami Dagon pada awalnya. Roh terkutuk itu dipaksa untuk menyesuaikan tujuh puluh persen dari keseluruhan kekuatannya hanya untuk orang tua yang menggunakan Death Swarm. Bahkan setelah akhirnya berhasil mengalahkan orang tua itu, Dagon terkejut ketika dia menahan aliran shikigami yang tak ada habisnya selama lebih dari satu menit. Semua usahanya hanya berhasil memutuskan salah satu lengan Naobito. 


Setelah hit domain yang dijamin dibatalkan, Naobito mampu melawan kutukan secara efektif lagi. Tim memilih untuk mencoba melarikan diri dan secara tidak sengaja membiarkan Toji Fushiguro yang baru dihidupkan kembali secara tidak sengaja. Naobito mendukung Toji di akhir pertarungan dengan tidak membiarkan Dagon kabur. 

Setelah itu, para penyihir cukup disayangkan terjadi pada Jogo . Maki dan Nanami langsung terbakar oleh kutukan itu tetapi Naobito mampu menghindari serangan awalnya. Namun, ia juga diledakkan oleh api Jogo dan dikalahkan, akhirnya menyerah pada luka-lukanya dan binasa setelah Insiden Shibuya. Meskipun energi terkutuknya tinggi, daya tahan tubuh fisiknya tidak cukup untuk bertahan dari luka bakar yang berat. 


Master Hand-to-Hand Combatant : Naobito menggunakan kecepatan yang diberikan oleh teknik bawaannya bersama-sama dengan kemampuan seni bela diri dengan keterampilan ahli. Dia melibatkan musuh dalam pertempuran jarak dekat, menghancurkan lawan-lawannya dengan pukulan cepat dan tendangan yang menghancurkan di antara serangan yang sangat cepat lainnya.

Ditambah dengan kecepatannya, kekuatan Naobito membuatnya berbahaya juga. Satu serangan datang demi satu secara berurutan dengan cepat, mencegah lawannya untuk melawan. Dia memiliki kekuatan besar yang dapat menghasilkan kekuatan yang cukup untuk melukai roh terkutuk kelas khusus. Satu pukulan memaksa Dagon untuk memuntahkan banyak kerangka manusia. Bahkan setelah Dagon berevolusi, Naobito mampu menjatuhkannya di sekitar ruangan dengan serangan kuat berturut-turut.


Kecerdasan Taktis yang Hebat : Naobito sangat jeli dan mencatat kemajuan suatu situasi. Dia tetap selangkah lebih maju dari lawannya dengan memainkan kekuatannya dan menerapkannya dengan tepat selama pertarungan. Ketika Dagon berevolusi, Naobito langsung menyadari bahwa dia hanyalah rahim terkutuk sebelumnya. Setelah melihat teknik kutukan Dagon, Naobito langsung membuat strategi kontra yang mengalahkan Dagon dengan kecepatan meskipun jujtusu unggul kutukan itu. Di dalam domain Dagon, Naobito mampu melawan serangan otomatis domain tersebut hanya dalam beberapa saat. Meskipun menjadi satu-satunya yang melawan shikigami Dagon, Naobito menyadari bahwa situasinya masih tidak menguntungkannya.


Jujutsu Naobito Zenin

  • Energi Terkutuk Besar : Keluarga Zenin menghargai energi terkutuk dan kapasitas untuk menggunakan teknik yang kuat lebih dari apa pun. Sebagai kepala klan penyihir jujutsu yang disebutkan di atas dan penyihir kelas 1 khusus, Naobito secara alami memiliki energi terkutuk dalam jumlah yang relatif besar untuk seorang penyihir. Dia mampu menggunakan teknik terkutuknya terus-menerus dalam pertempuran tanpa tanda-tanda kelelahan. Selain itu, Naobito memperkuat semua serangan fisiknya dengan energi terkutuk yang cukup untuk merusak roh terkutuk kelas khusus. Bakatnya untuk jujutsu memungkinkan dia untuk menggunakan teknik penghalang rahasia serta teknik bawaan turun temurun.
  • Sihir Proyeksi : Teknik ini memungkinkan pengguna untuk membagi satu detik menjadi dua puluh empat frame dan melacak serangkaian gerakan yang telah ditentukan untuk dieksekusi dalam detik itu. Ini menggunakan bidang pandang pengguna sebagai sudut pandang proyeksi. Saat Projection Sorcery aktif, apapun yang disentuh oleh telapak tangan Naobito harus mematuhi 24FPS juga atau mereka akan dibekukan selama satu detik di dalam bingkai animasi. Naobito menggunakan teknik ini untuk terlihat bergerak lebih cepat dari yang bisa dilihat mata selain membekukan musuh yang tidak bisa mengikuti kecepatannya. 
  • Emosi Bunga Jatuh : Seni rahasia dan teknik anti-domain. Berbeda dengan Domain Sederhana, yang mengeluarkan penghalangnya sendiri, Falling Blossom Emotion membalas serangan yang dijamin domain musuh dengan energi terkutuk saat ia melakukan kontak.


hal-hal sepele

  • Nama depan Naobito mengandung kanji untuk "kejujuran, kejujuran" (直nao ? ) , "bantuan, bantu" (毘bi ) dan "orang" (人to ) .
  • Naobito berada di peringkat ke-75 dalam Jajak Pendapat Popularitas Karakter pertama manga dengan 12 suara.
  • Menurut Jujutsu Kaisen Official Fanbook :
    • Hobinya adalah menonton anime.
    • Hidangan favorit: Alkohol, khususnya anggur beras Jepang.
    • Hidangan yang paling tidak disukai: kue ikan yang ditumbuk
    • Penyebab stres: Keluarga Gojo.
    • Alasan dia tidak menyelamatkan warga sipil selama Insiden Shibuya adalah karena dia tidak tertarik pada orang biasa.
    • Dia tidak terlalu terlibat dalam insiden Shibuya karena dia tidak rukun dengan keluarga Gojo.
    • Desain karakternya didasarkan pada Salvador Dalí .
    • Naobito memiliki pengetahuan tentang bagaimana anime dibuat karena hobinya. Awalnya, tekniknya berasal dari media video dan kamera. Peningkatan dari film ke anime 24-frame terjadi selama generasi Naobito.
  • Naobito diketahui memiliki banyak putra. Meskipun telah dinyatakan bahwa Naoya adalah yang paling berbakat dari mereka.

Belum ada Komentar untuk "Naobito Zenin (Penyihir Jujutsu)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel