Penampilan Takuma Ino - Jujutsu Kaisen

Penampilan Takuma Ino - Jujutsu Kaisen

Takuma Ino (猪い野の琢た く真ま) adalah karakter pendukung dalam seri Jujutsu Kaisen . Ino adalahpenyihir jujutsukelas 2 dan rekan dekatKento Nanamiyang beroperasi diSMA Jujutsu Tokyo.Ino adalah seorang pria muda dengan tinggi rata-rata dengan rambut cokelat acak-acakan yang biasanya disimpan di bawah topeng ski khasnya yang digulung menjadi topi jenis beanie. Dia mengenakan kaus hitam berkerah lebar dan celana hitam yang serasi diselipkan ke sepatu ketsnya yang tinggi.

Kepribadian

Takuma Ino adalah orang yang tulus dan ceria dengan pandangan yang lebih positif terhadap berbagai hal daripada kebanyakan ahli sihir jujutsu. Dia tidak percaya bahwa dia adalah orang yang paling pintar dan sangat menghormati Nanami. Setiap kali Ino menemukan dirinya dalam situasi yang sulit, dia bertanya pada dirinya sendiri apa yang akan Nanami lakukan.Ino percaya itu penting untuk melanjutkan hidup melakukan hal-hal dengan cara yang benar, terutama dengan pekerjaan kotor seperti menjadi ahli sihir jujutsu. Ini adalah bagian besar dari kode kehormatan Ino, sedemikian rupa sehingga dia menolak untuk naik ke kelas 1 tanpa persetujuan Nanami. Ino masih sangat muda untuk seorang penyihir dan memberikan getaran seperti adik laki-laki, jadi semua orang cenderung membantunya. Ketika dia berada di sekitar orang yang lebih muda dari dirinya, dia memiliki kecenderungan untuk memamerkan pengetahuan dan kedewasaan jujutsunya. Contoh dari hal ini ditunjukkan ketika dia berusaha keras untuk menjelaskan tirai kepada Megumi, seorang siswa yang sudah sangat berpendidikan dengan nilai bagus. Nanami menunjukkan ini padanya tapi Ino dengan keras menyangkal mencoba pamer.

Ketika tiba saatnya bagi Ino untuk melangkah dan memimpin atas nama Nanami, dia merasa terhormat memiliki orang lain yang bergantung padanya. Dia merawat Yuji dan Megumi dengan serius dan menjalankan peran kepemimpinan dengan sepenuh hati. Terlepas dari risikonya, sikap positif dan optimisme Ino membantu membangkitkan semangat timnya dalam mengantisipasi misi berbahaya mereka untuk menyelamatkan Satoru Gojo.

Kemampuan dan Kekuatan

Keterampilan Keseluruhan : Ino adalah penyihir jujutsu kelas 2 tetapi peringkatnya tidak mencerminkan tingkat keterampilannya yang sebenarnya. Menurut Nanami, Ino bisa dengan mudah menjadi penyihir kelas 1 jika dia mau. Dia adalah petarung yang luar biasa dengan teknik terkutuk yang sangat ampuh.Ino secara aktif memilih untuk tetap di kelas 2 sampai dia mendapat persetujuan Nanami dan tidak selalu percaya diri. Namun, Nanami benar-benar yakin Ino bisa mengeluarkan ruangan besar yang penuh dengan Manusia Transfigurasi dan meninggalkannya sendirian di sana untuk merawat mereka. Dia bahkan percaya Ino bisa mengusir Mahito dalam keadaan lemah setelah bertarung dengan Nanami dan Yuji.Selama Insiden Shibuya Ino ditugaskan ke Tim Nanami dan akhirnya ditugaskan memimpin Yuji dan Megumi. Dia bekerja sama dengan pasukan untuk menyimpulkan lokasi pengguna kutukan musuh dan mampu melawan dua sekaligus setelah menghadapi mereka.

Pejuang Tangan-ke-Tangan Ahli : Ino mengalahkan pengguna kutukan tingkat rata-rata dalam pertempuran jarak dekat tanpa masalah. Namun, dia terlambat mengetahui rencana lawannya, memungkinkan Nenek Ogami untuk mengunggulinya dan mengaktifkan Teknik Séance- nya . Setelah cucunya berubah wujud menjadi Toji Fushiguro , Ino terbukti tidak ada tandingannya dalam hal kekuatan fisik.

Belum ada Komentar untuk "Penampilan Takuma Ino - Jujutsu Kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel