Satoru Gojo (Tokyo Metropolitan Curse Technical College) - Jujutsu Kaisen

Biodata Sejarah
Satoru Gojo
Teknik Jujutsu
Satoru Gojo

INFORMASI PRIBADI

Nama

Satoru Gojo

Kanji

五条悟

Nama panggilan

Penyihir Jujutsu Terkuat

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Pria

Tanggal Lahir

7 Desember 1989

Usia

28

Warna rambut

Putih

Warna mata

Biru muda

Tinggi badan

190 cm

Berat badan

Tidak diketahui

Afliasi

  • Sekolah tertinggi teknik kutukan metropolitan tokyo
  • Keluarga gojo

Status

Tertutup

Mitra

Suguru Geto

Pekerjaan

Guru Penyihir Jujutsu

Grade

Kelas Khusus

Aktor Suara

  • Yuichi Nakamura (jepang)
  • Kaiji Tang (inggris)

Kerabat/Keluarga

Tidak diketahui

Sejarah Satoru Gojo 

Teknik Jujutsu Satoru Gojo 

Daftar Karakter Jujutsu Keisen

Satoru Gojo (Tokyo Metropolitan Curse Technical College) - Jujutsu Kaisen

Satoru Gojo (五ご条じ ょ う悟さ と る ) adalah salah satu protagonis utama dari Jujutsu Kaisen . Dia adalah penyihir jujutsu kelas khusus dan guru di Tokyo Metropolitan Curse Technical College. Satoru Gojo adalah seorang pria jangkung, menjulang di atas murid-muridnya, dan dianggap sangat menarik oleh banyak orang. Dia memiliki rambut putih yang sering berduri, tetapi Gojo membiarkannya turun ketika dia dalam pakaian yang lebih kasual. Gojo memiliki mata biru cerah, tetapi biasanya ditutupi oleh penutup mata hitam khasnya atau sepasang kacamata hitam. Saat bekerja, Gojo mengenakan jaket leher tinggi serba hitam dengan celana yang serasi dan sepatu bot berwarna gelap. Di masa lalu, Gojo mengenakan perban di matanya daripada penutup matanya yang sederhana. Dia memiliki beberapa pakaian kasual yang berbeda yang biasanya termasuk kemeja lengan panjang dan celana panjang. Dia bahkan memakai hoodies lengan panjang ke pantai dengan celana renang hitam.



Kepribadian Satoru Gojo

Satoru adalah individu yang kompleks. Dia biasanya terlihat acuh tak acuh dan main-main terhadap murid-muridnya, rekan dekat, dan teman-temannya. Namun, dia tidak simpatik dan kejam terhadap eksekutif penyihir, contohnya adalah ketidakhormatannya yang terang-terangan terhadap Kepala Sekolah Gakuganji , dan musuh-musuhnya. Satoru sangat percaya diri dengan kemampuan dan reputasinya sebagai penyihir yang kuat, percaya dirinya tak terkalahkan. Pendapatnya tentang orang lain sering kali hanya sejauh penilaiannya tentang kekuatan mereka, dan dia cukup apatis terhadap siapa pun yang dia anggap lemah. Selain itu, sangat dipengaruhi oleh keinginannya sendiri akan kekuasaan, dia sangat arogan. Dia yakin bahwa dia adalah yang terkuat di dunia, yang secara teknis dia, mengklaim, selama pertarungannya dengan Toji Fushiguro , bahwa "di seluruh Surga dan bumi, hanya dia yang terhormat." Hal ini dapat dicontohkan lebih lanjut ketika dia ditugaskan untuk melindungi Riko Amanai, salah satu dari sedikit orang 'lemah' yang tumbuh dengan tulus untuk menunjukkan belas kasihan. Namun, setiap empati atas kematiannya segera dinegasikan oleh sejumlah besar kesombongan dan kesombongannya setelah menyempurnakan teknik kutukan terbaliknya dalam pertempuran berikutnya melawan Toji Fushiguro .

Selama pertempuran yang intens, Satoru terlihat kadang-kadang jatuh ke dalam keadaan pertempuran yang hiruk pikuk, didorong oleh tekadnya untuk menang dan bukti yang tak terbantahkan bahwa dialah yang terkuat. Gaya agresifnya ditandai dengan serangannya yang agresif dan mendominasi, sambil memamerkan teknik yang dikuasainya kepada lawan-lawannya. Selanjutnya, dalam krisis, ia mampu menjadi berdarah dingin. Dia akan memprioritaskan kehancuran musuh-musuhnya daripada menyelamatkan orang-orang yang tidak bersalah ketika dia percaya bahwa pengorbanan itu tidak dapat dihindari. Namun, ini hanya berlaku untuk orang yang dibunuh oleh lawannya; dia tidak akan menyakiti atau membunuh siapa pun yang tidak bersalah untuk menang.

Namun demikian, terlepas dari keangkuhan dan kekuatannya, Satoru lebih manusiawi daripada yang pertama kali muncul. Setelah mengalahkan Toji, Satoru mengambil mayat Riko dengan tatapan sedih, menunjukkan bahwa meskipun kemenangan sombongnya baru-baru ini mengaburkan perasaannya, dia masih merasakan kesedihan atas kematiannya. Dia berusaha untuk membunuh anggota Agama Bintang yang menertawakan kematian Riko, meskipun dihentikan oleh Suguru Geto-- yang ia andalkan sebagai kompas moral saat itu -- sebelum mengambil tindakan apa pun. Selanjutnya, Satoru kemudian terlihat ketakutan dan panik setelah mengetahui bahwa Suguru, satu-satunya sahabatnya, telah menjadi pengguna kutukan pembunuh. Satoru mencoba berunding dengan temannya, tetapi akhirnya menyadari dan menerima bahwa dia kehilangan satu-satunya orang yang dia anggap setara. Setelah harus mengakhiri Suguru sebelum lebih banyak bencana muncul, trauma Satoru karena kehilangan sahabatnya yang menyebabkan kejatuhannya di Shibuya. Dia juga putus asa ketika Yuji tampaknya meninggal. Tujuan akhir Satoru adalah mereformasi dunia jujutsu dari bawah ke atas melalui pendidikan. Dia berusaha untuk membina generasi baru penyihir yang dia harap suatu hari akan menjadi setara dengannya.


Kemampuan dan Kekuatan

Level Keterampilan Keseluruhan : Bahkan di antara para penyihir kelas khusus, Satoru dikenal sebagai penyihir terkuat di seri ini, yang memiliki energi kutukan dalam jumlah besar dan teknik yang sangat berbahaya. Sebagai seorang siswa, Satoru dan Suguru sama-sama dianggap "yang terkuat", yang mampu membuat karya pendek dari pengguna kutukan yang berpengalaman dan kuat. Setelah menyadari dan menyempurnakan kemampuannya, kemampuan Satoru meningkat pesat hingga ia bisa menempatkan Toji Fushiguro.ke dalam pertahanan dan akhirnya membunuhnya dengan teknik terkuatnya, sedangkan sebelumnya dia dan Geto bukan tandingan Pembunuh Bertuah yang terkenal. Saat dia terus tumbuh, dia melampaui kekuatan Suguru hingga Suguru mengakui bahwa Satoru benar-benar menjadi yang terkuat sendirian. Suguru juga menyatakan bahwa Satoru memiliki kemampuan untuk membunuh seluruh umat manusia sendirian, yang diakui Suguru di luar kemampuannya sendiri, dan bahkan tidak mencoba untuk melawan ketika Satoru bersiap untuk membunuhnya, meskipun Satoru akhirnya mengalah karena dia tidak mampu. untuk membunuh mantan temannya.


Saat ini, kekuatan Satoru ditakuti oleh petinggi masyarakat jujutsu, di mana Satoru dapat dengan mudah memaksa mereka untuk membatalkan eksekusi orang-orang seperti sesama penyihir kelas khusus yang berbahaya Yuta Okkotsu dan kapal Sukuna Yuji Itadori dan dia menyatakan bahwa akan mudah baginya untuk membunuh mereka semua dan menggulingkan masyarakat jujutsu jika dia benar-benar menginginkannya. Satoru bahkan mengklaim bahwa dia bisa mengalahkan Sukuna dengan kekuatan penuhnya.

Kenjaku dan kelompok roh terkutuk kelas khusus juga waspada terhadap kekuatan dan keterampilan Satoru, dengan Kenjaku mengakui dia tidak bisa mengalahkan Gojo dalam pertempuran langsung. Dia mampu sepenuhnya mengalahkan dan membunuh Jogo , yang merupakan yang terkuat dari kelompok, dan kehadirannya mampu memaksa Hanamiuntuk mundur, dengan Gojo hampir membunuh roh terkutuk tingkat khusus dengan satu serangan. Ketika Kenjaku dan kelompoknya akhirnya mengembangkan rencana untuk menghadapinya dalam pertempuran, terlepas dari persiapan mereka, Satoru masih mampu dengan mudah menangkis serangan mereka dan mengalahkan mereka, membuat mereka terkejut dengan betapa melebihi kemampuannya yang sebenarnya, membunuh Hanami dan hanya dikalahkan. karena Kenjaku menggunakan masa lalunya dengan Geto untuk mengalihkan perhatiannya cukup lama hingga Alam Penjara menyegelnya.

Master Hand-to-Hand Combatant : Satoru, selain tingkat energi terkutuknya yang luar biasa, juga merupakan seniman bela diri yang sangat tangguh dalam pertempuran jarak dekat, dengan kekuatan fisik yang luar biasa untuk mendukung keterampilannya. Dia mampu sepenuhnya mengalahkan Jogo dalam pertarungan tangan kosong, memberikan beberapa serangan tepat di titik-titik fatal Jogo, dan bahkan bisa dengan santai melawan dan mengalahkan Jogo dan Hanami dengan pertarungan jarak dekat, dengan mudah melawan serangan mereka dan mendaratkan serangan kuat yang dengan cepat memukul mereka agar tunduk.


Kekuatan Luar Biasa : Satoru memiliki kekuatan fisik yang luar biasa untuk melawan kutukan yang kuat tanpa masalah, dengan mudah menyebabkan cedera parah pada Jogo dengan pukulan kuat dan melemparkannya ke jarak yang cukup jauh dengan satu tendangan selama pertarungan mereka. Dia juga dapat dengan mudah merobek kepala Jogo dan kemudian di lengannya dengan kekuatan fisik belaka dan bahkan berhasil mencabut akar Hanami dengan santai . Dia bisa dengan santai mencabik-cabik manusia yang berubah rupa, mencabik-cabik mereka satu demi satu.

Kecepatan & Refleks Luar Biasa : Satoru adalah petarung yang sangat cepat, mampu bergerak lebih cepat dari yang bisa dilihat mata. Dia berhasil dengan mudah melampaui Jogo, melemparkan pukulan dan tendangan yang nyaris tak terlihat. Satoru juga bisa melenyapkan seribu manusia transfigurasi dalam lima menit.


Kecerdasan Taktis : Gojo cukup taktis dan mampu mengetahui rencana lawannya dengan informasi minimal. Dia juga terbukti sangat mudah beradaptasi dengan musuh mana pun yang pernah dia hadapi sejauh ini, tahu persis apa yang harus dilakukan untuk melawan teknik mereka dan menemukan cara untuk mengalahkan mereka. Ini paling baik ditampilkan selama pertarungannya melawan Jogo , Hanami , Choso dan Mahito di mana ia terbukti mampu menyusun beberapa strategi pertempuran saat bertarung dengan kecepatan yang menyilaukan, melindungi warga sipil, menjaga kerusakan properti seminimal mungkin, sambil menghindari dan menghindari serangan. dari empat kutukan.


hal-hal sepele

  • Menurut Jujutsu Kaisen Official Fanbook :
    • Metode pendaftaran: Garis keturunan keluarga.
    • Dia tidak punya hobi (dia bisa melakukan hampir semua hal).
    • Makanan favorit: Hal-hal yang manis.
    • Makanan yang paling tidak disukai: Alkohol.
    • Penyebab stres: Keterlibatan atasan.
  • Gojo menempati peringkat ke-3 dalam Jajak Pendapat Popularitas Karakter pertama manga dengan 16.923 suara.
  • Menurut Akutami , Gojo mungkin memiliki tinggi lebih dari 190 sentimeter (6' 3").
  • Dia mulai makan permen untuk merangsang otaknya tetapi berakhir dengan gigi manis. 
  • Dia bisa melakukan apa saja yang dia coba, jadi dia mencoba untuk tidak terlalu terlibat dengan apa pun. Menurutnya, ini semua demi generasi penerus. 
  • Kepala Sekolah Yaga adalah guru Gojo ketika dia masih siswa.
  • Wajah Gojo secara teratur ditampilkan dalam prekuel JUMP GIGA : Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High (semua empat bab). 
  • Dia adalah penggemar Digimon di sekolah menengah.
    • Baik aktor suara Jepang dan Inggrisnya telah menyuarakan karakter Digimon. Kaiji Tang bahkan menyebut Gojo menyukai Digimon di Twitter. 
  • Nama 'Satoru' (さとる, ) adalah nama pemberian Jepang maskulin yang berasal dari kata kerja Jepang yang berarti "tahu" atau "mengerti." Satoru dapat ditulis menggunakan karakter kanji yang berbeda, yang berarti (悟る) "terbangun secara spiritual" atau "mencapai persepsi yang lebih tinggi." Arti nama lainnya termasuk tetapi tidak terbatas pada "pencerahan" (悟), "kebijaksanaan" (智), dan "filsafat" (哲). 
  • Seperti yang dikreditkan oleh Gege Akutami , musik temanya adalah "Mada Minu Asu Ni" oleh Asian Kung-Fu Generation dan "Shame on Me" oleh Avicii.

Galeri Gambar Satoru Gojo

Belum ada Komentar untuk "Satoru Gojo (Tokyo Metropolitan Curse Technical College) - Jujutsu Kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel