Yuki Tsukumo (Penyihir Jujutsu)

Yuki Tsukumo (Penyihir Jujutsu)

Yuki Tsukumo adalah karakter dalam seri Jujutsu Kaisen . Dia adalah salah satu dari empatpenyihir jujutsukelas khusus .Yuki memiliki rambut panjang berwarna terang yang memanjang melewati bahu dan alis tipisnya. Saat Yuki bertemu Geto, Yuki mengenakan jaket lengan panjang berwarna gelap di atas kemeja tanpa lengan berwarna gelap, celana berwarna terang, dan sepatu hak berwarna terang. Saat Yuki bertemu Aoi, Yuki memakai kacamata riding, jaket kulit, dan celana berwarna gelap.

Kepribadian

Yuki memiliki sikap santai dan ceria. Di antara teman-temannya, dia memiliki reputasi sebagai penyihir malas yang tidak pernah mengambil misi apa pun dan hanya berkeliling dunia. Kenyataannya adalah dia tidak setuju dengan pendekatan yang diambil SMA Jujutsu. Keyakinan dan penelitiannya berfokus pada menemukan cara untuk menghapus kutukan bersama-sama alih-alih mengusirnya ketika kutukan itu muncul. Yuki tetap tenang ketika dihadapkan dengan ide-ide mengerikan seperti pembunuhan massal, memilih untuk menilai kelangsungan hidup daripada etika di balik mereka.

Kemampuan dan Kekuatan

Sementara kemampuannya saat ini tidak diketahui, penunjukannya sebagai penyihir kelas khusus mendefinisikannya sebagai pemilik kemampuan untuk mengusir roh terkutuk kelas khusus. Dia juga mentor Aoi Todo, dukun kelas 1 yang kuat.Dia memiliki teknik Domain Sederhana karena dia bisa menularkannya kepada muridnya, Aoi Todo. Dia mampu menyelamatkan yang lain dari teknik Ice Fall Uraume dengan memblokirnya dengan mudah.

hal-hal sepele

  • Nama keluarga Yuki mengandung kanji untuk "sembilan puluh sembilan" (九十九) , dan nama depannya mengandung "alasan, sebab" (由) dan "dasar, fondasi" (基 ) .
  • Yuki memiliki kebiasaan bertanya kepada pria siapa yang dia temui tipe gadis yang mereka sukai, kebiasaan yang diadopsi oleh muridnya Todo darinya.
  • Makanan favorit: Ayam burrito.
  • Makanan yang paling tidak disukai: Rumput laut.
  • Penyebab stres: Misi.
  • Selama Arc Masa Lalu Gojo , dia tidak mengunjungi SMA Jujutsu untuk bertemu Geto, melainkan Gojo.
  • Karena dia kelas khusus, gajinya tidak berhenti meskipun menolak permintaan dan terus-menerus berada di luar negeri.
  • Dia bertemu Todo ketika dia duduk di kelas 3 sekolah dasar secara kebetulan.

Belum ada Komentar untuk "Yuki Tsukumo (Penyihir Jujutsu)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel