Alat Manipulasi (Tool)

Alat Manipulasi (Tool)

Alat Manipulasi (付喪操術) Adalah Momo Nishimiya 's teknik bawaan . Ini memberinya kemampuan untuk mengontrol sapunya secara telepati.

Deskripsi Alat Manipulasi

Manipulasi Alat memungkinkan pengguna untuk secara bebas memanipulasi sapu penyihir dengan melayangkannya secara telepati. Di antara keterampilan terkait sapu ajaib lainnya, teknik ini memberi pengguna kemampuan untuk melayang di atas alat atau menciptakan hembusan angin kencang yang dipenuhi dengan energi terkutuk .

Pemakaian Alat Manipulasi

Saat bertarung bersama teman-teman sekelasnya dari Kyoto Jujutsu High , Momo Nishimiya terutama menggunakan tekniknya dalam peran pendukung. Dia menggunakan sapu untuk melayang tinggi di atas medan perang, memungkinkan dia untuk mengintai target timnya.Dalam kasus di mana dia tidak dapat menggunakan teleponnya, sapu Momo dapat membawa lampu untuk diam-diam membuat sinyal di atas target yang diinginkannya, berkomunikasi dengan rekan satu timnya dengan tepat di mana harus menyerang. Dalam pertarungan satu lawan satu dengan lawan yang kurang mobile, Momo bisa menggunakan sapunya untuk tetap berada di luar jangkauan. Dengan hembusan angin energi terkutuk, dia bisa menjaga jarak lawannya sambil menghindari serangan mereka pada saat yang sama. Selain itu, energi angin kutukan Momo efektif untuk mengalihkan perhatian lawan Momo. Dengan menggunakan sapu sendiri, Momo bisa mendaratkan serangan langsung dengan sapunya menggunakan telepati sebelum melompat kembali untuk menaikinya lagi.

Awalnya strategi ini efektif melawan Nobara Kugisaki . Namun, kendali Momo atas sapunya sempat terganggu oleh Teknik Boneka Jerami Nobara , membuatnya benar-benar rentan.

  • Wind Scythe (鎌異断 ) adalah jurus yang menciptakan pedang energi terkutuk jarak jauh dari momentum yang diciptakan dari Momo saat mengendarai sapunya.

Belum ada Komentar untuk "Alat Manipulasi (Tool)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel