Arata Nitta adik dari Akari Nitta dalam seri Jujutsu Kaisen

Arata Nitta adik dari Akari Nitta dalam seri Jujutsu Kaisen

Arata Nitta (新 田に っ た新あ ら た) adalah karakter dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah siswa tahun pertama di Kyoto Jujutsu Highdan adik dari Akari Nitta. Arata adalah seorang pemuda dengan tinggi rata-rata dengan rambut lurus berwarna terang yang mencapai dagunya. Seragam sekolahnya menyerupai pakaian pelayan Inggris. Ini terdiri dari celana panjang hitam, jas berekor, rompi abu-abu, dan sarung tangan putih.

Kepribadian Arata Nitta

Arata adalah pria muda yang baik dan pemalu yang sangat kontras dengan kepribadian alfa Aoi Todo. Dia tampak gugup dalam situasi berbahaya tetapi tetap berani dan proaktif. Dia memperlakukan Nobara meskipun kondisinya mengerikan dan hampir putus asa selama Insiden Shibuya. Arata tahu Nobara mungkin tidak akan bertahan, tetapi meyakinkan Yuji bahwa masih ada kemungkinan dia bisa, berharap untuk memulihkan sebagian dari tekad Yuji.

Ringkasan Arata Nitta

Arc Insiden Shibuya

Tak lama setelah pertarungan antara Sukuna dan Jogo , Arata bersama Aoi di Shibuya, di mana mereka melihat banyak orang tidak bergerak. Aoi memperhatikan bahwa Alam Penjara telah diambil dan mereka terus mencarinya dan untuk Yuji Itadori . Arata tiba tak lama di belakang Aoi Todo setelah dia selesai merawat Nobara Kugisaki , Todo meminta Arata untuk menyembuhkan saudaranya Yuji. Yuji mengungkapkan bahwa Sukuna telah membunuh banyak orang termasuk bahwa Kento Nanami juga mati, mengejutkan Arata. Arata dibiarkan bingung sebagai Mahitomenutup jarak dan mencoba menyerang ketiganya tetapi Todo mampu menendangnya. Sementara Todo pergi untuk melawan Mahito, Arata menggunakan teknik terkutuknya untuk menyembuhkan Yuji dan memberi tahu Yuji bahwa luka yang ada tidak akan bertambah buruk dan telah menghentikan pendarahan. Dia juga menambahkan bahwa cedera baru masih akan menimbulkan kerusakan sambil berpikir sendiri tentang bagaimana Yuji dan Aoi tidak mirip. Arata memberi tahu Yuji bahwa dia telah menyembuhkan Nobara dan akan membawanya dan mundur. 

Kemampuan dan Kekuatan Arata Nitta

  • Keterampilan Keseluruhan : Arata Nitta adalah siswa tahun pertama dan tipe penyihir jujutsu non-tempur. Teknik terkutuknya membuatnya berguna di lapangan meskipun kemampuan bertarungnya kurang. Arata tampaknya memiliki pengetahuan tentang pertolongan pertama dasar untuk mengikuti teknik bawaannya juga. Semua jenis kemampuan penyembuhan jarang terjadi di antara para penyihir, membuat Arata berharga dalam misi

Jujutsu Arata Nitta

  • Teknik bawaan : Teknik ini memungkinkan Arata untuk menghentikan cedera yang ada menjadi lebih buruk. Arata tidak bisa menyembuhkan luka tapi dia bisa menghentikan pendarahan dan mengurangi rasa sakit bagi siapa pun yang dia gunakan tekniknya. Setiap cedera yang diderita setelah penerapan teknik tidak akan terpengaruh. 

Belum ada Komentar untuk "Arata Nitta adik dari Akari Nitta dalam seri Jujutsu Kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel