Boogie Woogie teknik bawaan Aoi Todo

Boogie Woogie teknik bawaan Aoi Todo

Boogie Woogie (不 義 遊戯ブ ギ ウ ギ) adalah Aoi Todo's teknik bawaan. Ini memungkinkan dia untuk menukar orientasi apa pun denganenergi terkutuk yang cukup dengan bertepuk tangan.

Deskripsi Boogie Woogie teknik bawaan Aoi Todo

Boogie Woogie aktif saat pengguna bertepuk tangan. Teknik ini mengubah posisi pengguna dan apa pun yang mereka inginkan yang memiliki energi kutukan di atas sejumlah tertentu. Pengguna juga dapat mengganti barang atau orang yang tidak termasuk dirinya sendiri (yaitu Pengguna dapat menukar pasangannya dengan posisi musuhnya).

Pemakaian Boogie Woogie teknik bawaan Aoi Todo

Todo pertama kali menggunakan Boogie Woogie untuk membuat kebingungan di medan perang Spirit Bash Race. Dia menghentikan rekan satu timnya dari menyerang Yuji dengan memindahkan mereka dari posisi menguntungkan mereka untuk membatalkan penyergapan mereka. Itu seketika dan membuat semua orang lengah termasuk Yuji. Tim Kyoto akhirnya mengarahkan serangan mereka satu sama lain sampai Todo muncul untuk mengintimidasi mereka. Boogie adalah teknik sederhana namun efektif yang bisa menjadi senjata hebat saat digunakan oleh penyihir pintar seperti Todo. Ini sebagian besar karena kreativitasnya yang eksentrik dan kecerdasannya yang tinggi. Boogie Woogie digunakan sebagai teknik yang sangat efektif yang dapat mengubah arah pertarungan.Hanami menilai kekuatan Todo dan Yuji jauh di bawah miliknya, tetapi Boogie Woogie benar-benar membuang penilaiannya, memungkinkan Todo dan Yuji mendaratkan beberapa pukulan vital yang melumpuhkan kelas khusus. Dia pertama kali menggunakannya untuk bertukar tempat dengan Hanami, memaksa roh terkutuk untuk menusuk dirinya sendiri pada akarnya yang berduri.

Saat melawan kedua siswa jujutsu, Hanami harus memperhitungkan kekuatan masing-masing setiap kali dia bertahan. Pergantian yang tiba-tiba dan tampaknya acak membuat Hanami mustahil untuk membela diri dengan benar. Melakukan hal itu memberi Yuji kesempatan untuk mendaratkan serangan terakhir dari empat serangan Black Flash berturut-turut .Todo terutama berfokus pada penggunaan Boogie Woogie untuk membantu memberi Yuji beberapa celah kunci untuk menyerang Hanami dengan Black Flash. Dia juga bertepuk tangan tanpa benar-benar mengaktifkan efeknya, membuang strategi antisipasi yang dibangun Hanami saat mencoba bertahan. Saat pertempuran mereka berlanjut dan Hanami mulai memperhitungkan waktu pada tepukan Todo, penyihir kelas 1 mampu menyesuaikan strateginya sendiri dengan mengungkapkan lebih banyak aspek kemampuannya. Dengan menukar Yuji dengan Hanami, Aoi mampu menjaga Yuji agar tidak terkena salah satu tunas terkutuk Hanami.

Menjelang akhir pertarungan dengan Hanami, Todo juga memamerkan kemampuannya untuk mengganti objek dengan target yang diinginkan, mengungkapkan bahwa Boogie Woogie mengerjakan apa pun dengan energi terkutuk yang cukup. Dia mengganti Yuji dengan alat terkutuk kelas khusus ; Playful Cloud dan memberikan pukulan dahsyat yang menghancurkan titik lemah Hanami dan mendorong roh terkutuk itu ke tepi kekalahan.Di Shibuya , Todo menggunakan Boogie Woogie untuk menyelamatkan Yuji dari Mahito di saat-saat terakhir. Tepat sebelum Mahito membunuh sahabat Todo yang kalah, penyihir kelas 1 bertukar tempat dengan roh terkutuk. Ini menempatkan Todo di sebelah Yuji dan Mahito di koridor stasiun kereta bawah tanah yang cukup jauh dari mereka. Mahito mengenali Todo dari bekas luka dan tekniknya sebagai orang yang menyulitkan Hanami dalam pertarungan mereka. Mahito menyerang lagi tak lama setelah itu, memaksa Todo untuk mengganti roh terkutuk dengan siswa tahun pertama Kyoto yang menemaninya, Arata Nitta . Ini menempatkan Mahito di belakang Todo di mana Arata berdiri, mendorong roh terkutuk itu untuk berbalik dan segera menyerang. Todo bertepuk tangan lagi untuk bertukar dengan Mahito, menempatkan dirinya di belakang kutukan. Todo memanfaatkannya dengan memberikan tendangan kuat yang membuat Mahito terhuyung-huyung ke arah Arata. Untuk menghindari tabrakan, Todo menukar tempat Arata dengan Mahito tepat sebelum mereka saling bertabrakan.Setelah menerima Boogie Woogie beberapa kali di awal pertarungan, Mahito mengakui itu sangat membingungkan meski tahu cara kerjanya.

Sementara Arata mengobati luka Yuji, Todo menggunakan tekniknya untuk menyerang Mahito satu lawan satu. Mahito membuat langkah pertama dengan mengubah tubuhnya menjadi jaring berduri dan Todo bertukar tempat untuk berada di belakang lawannya. Todo segera mencoba untuk melemparkan Mahito dari belakang tetapi kutukan itu melengkungkan bagian belakang tubuhnya untuk mengkloning bagian depannya. Ini juga tidak berhasil karena Todo hanya berpindah tempat untuk berada di belakang Mahito lagi. Terkesan, Mahito menyadari bahwa Todo ahli dalam menghindar sambil juga menjaga jarak dari Yuji.Mahito mencoba menggunakan manusia yang berubah rupa untuk memukul Todo dari belakang tetapi dia menghindarinya tanpa beralih. Todo mengantisipasi bahwa Mahito mencoba membimbingnya untuk menggunakan tekniknya dan malah menggunakannya untuk bertukar tempat dengan Yuji. Ini menempatkan Yuji dalam posisi untuk bergabung kembali dalam pertarungan dan memukul Mahito dengan Black Flash! Sama seperti yang mereka lakukan melawan Hanami, Yuji dan Todo bertarung bersama sambil menggunakan pergantian konstan untuk membingungkan lawan mereka. Kemampuan mengubah bentuk Mahito memungkinkan dia untuk bertahan jauh lebih baik daripada yang bisa dilakukan Hanami pada awalnya. Mahito masih mengenali Boogie Woogie sebagai penghalang utama dalam pertempuran dan menyatakan bahwa dia harus berurusan dengan Bit terlebih dahulu. Mahito mencoba menggunakan manusia transfigurasi lain untuk memulai serangan baliknya, hanya untuk Todo bertukar tempat dengannya. Ini benar-benar mengejutkan Mahito, yang tidak menyangka Todo mendeteksi energi terkutuk dari transfigurasi tertunda pada target yang tidak hidup. Dengan kutukan yang rentan, Todo memanfaatkannya dengan membuka kekuatan Black Flash untuk pertama kalinya, menyerang Mahito dari belakang dengan tendangan yang kuat.

Belum ada Komentar untuk "Boogie Woogie teknik bawaan Aoi Todo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel