Inverse (Terbalik)

Inverse (Terbalik)

Inverse (Terbalik) Adalah Jiro Awasaka 's teknik bawaan. Itu membuat serangan yang menargetkannya semakin lemah semakin kuat dan sebaliknya saat aktif.

Deskripsi Inverse (Terbalik)

Saat diaktifkan Inverse membuatnya jadi semua serangan terhadap pengguna dibalik dari segi damage. Pukulan kuat menjadi lemah dan pukulan lemah menjadi kuat saat teknik diaktifkan. Jika efek Inverse adalah literal, sesuatu yang lemah seperti hambatan udara dapat membunuh pengguna jika tekniknya aktif. Dengan demikian, ada batas maksimum dan minimum untuk kondisinya. Ada beberapa kelemahan yang mungkin tidak dapat dikompensasi oleh pengguna. Mereka berada pada posisi yang kurang menguntungkan terhadap teknik rumit seperti Limitless . Selain itu, teknik ini dapat dilawan jika musuh pengguna mengenai mereka dengan serangan yang kuat dan yang lemah pada saat yang bersamaan. 

Pemakaian Inverse (Terbalik)

Awasaka menggunakan teknik ini tanpa membocorkannya, membuatnya tampak seolah-olah dia hampir kebal terhadap semua serangan Megumi dan Yuji selama pertarungan mereka . Mereka menyia-nyiakan banyak serangan untuk mencoba memahami bagaimana Awasaka begitu tangguh. Serangan dari shikigami Megumi , pukulan manusia super Yuji, dan tebasan pedang semuanya dibatalkan sepenuhnya. Awasaka bahkan selamat dari jatuhan empat puluh lantai langsung ke tanah dari puncak Menara Shibuya. Benda berat seperti mobil dan beban Max Elephant yang menabraknya juga tidak sulit untuk dihadapi oleh pengguna kutukan. Megumi dan Yuji akhirnya membalas teknik Awasaka dengan menyerang tanpa henti dan mencampurkan serangan yang lebih lemah dengan yang kuat. Awasaka siap untuk melawan pukulan bertenaga penuh dari Yuji, tetapi mengaktifkan Inverse membuat serangan simultan dari shikigami Kodok yang lemah menjadi pukulan kuat ke organnya. Yuji mengalahkan Awasaka dengan menyesuaikan kekuatan ayunannya pada saat terakhir untuk mengelabui lawannya dan menggunakan Inverse untuk membuat pukulan lemah menjadi sangat kuat.

Belum ada Komentar untuk "Inverse (Terbalik)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel