Kenjaku sebagai penyihir paling jahat dalam sejarah

Kenjaku sebagai penyihir paling jahat dalam sejarah

Kenjaku (羂け ん索じ ゃ く) adalah salah satu antagonis utama dari seri Jujutsu Kaisen . Dia adalah seorang penyihir kuno yang mengejar tujuan "mengembangkan" umat manusia melalui energi terkutuk, sehingga mengantarkan zaman keemasan sihir jujutsu yang sejajar dengan Era Heian. Menggunakan teknik terkutuknya yang memungkinkan dia untuk mentrans plantasikan otaknya ke tubuh yang berbeda untuk memilikinya, dia telah menghuni orang yang berbeda selama berabad-abad, dengan asumsi identitas yang berbeda. Di antara yang dia miliki adalah Noritoshi Kamo lebih dari 150 tahun yang lalu, yang dikenal sebagai Kenjaku sebagai penyihir paling jahat dalam sejarah dan noda di Keluarga Kamo. Saat ini, Kenjaku memiliki tubuh almarhum Suguru Geto —yang dia pilih untuk Manipulasi Roh Terkutuklah —dan telah mengambil identitasnya sebagai Pseudo-Geto.  Sebagai Noritoshi Kamo , Kenjaku memiliki penampilan yang sama dengan Noritoshi sendiri, hanya dengan bekas luka jahitan melintang di dahinya. Sebagai Suguru Geto , Kenjaku memiliki penampilan yang sama dengan Suguru sendiri, hanya dengan jahitan bekas luka yang sama di dahinya. Diperlihatkan bahwa Kenjaku mampu mengeluarkan bagian atas kepalanya di tubuh Suguru dan mengungkapkan otaknya.

Kepribadian Kenjaku

Sedangkan dalam tubuh Suguru Geto , Kenjaku menampilkan sikap santai, ceria dan angkuh. Meskipun bersedia bekerja dengan roh-roh terkutuk untuk mencapai tujuannya sendiri, dia bereaksi negatif ketika roh-roh ini bertindak seolah-olah mereka setara dengannya. Dia terbukti menjadi kolaborator sipil saat dia memberi tahu Jogo dan yang lainnya apa yang perlu mereka lakukan dan bahkan membentuk ikatan persahabatan dengan Mahito. Di waktu luangnya, Kenjaku bahkan akan bermain permainan papan dengan mereka. Sikap santai dan merendahkan ini tetap ada selama perkelahian, di mana dia akan memuji kemampuan lawan-lawannya. Meskipun Kenjaku sesekali berhenti mengklaim bahwa dia berbicara seperti orang lain. Ini menyiratkan bahwa setidaknya beberapa kebiasaannya berasal dari kepribadian Geto asli yang memengaruhinya. Seperti yang ditunjukkan dalam percakapannya dengan Yuki Tsukumo , Kenjaku percaya bahwa tahap selanjutnya dari evolusi manusia bukanlah "melepaskan diri dari energi terkutuk ", melainkan "mengoptimalkan energi terkutuk". Keyakinan ini menjadi alasan utama untuk tindakannya dan semua eksperimennya yang tidak etis dan tidak manusiawi pada roh terkutuk dan manusia dan motivasi utama untuk plotnya saat ini.

Kemampuan dan Kekuatan Kenjaku

  • Level Keterampilan Keseluruhan : Sebagai penyihir berusia seribu tahun, ia memiliki pengetahuan luar biasa tentang kutukan, teknik terkutuk, dan dunia jujutsu secara keseluruhan. Dia dinyatakan oleh Tengen sebagai pengguna penghalang paling kuat kedua setelah dirinya sendiri. Selama kepemilikannya atas Noritoshi Kamo, ia dikenal sebagai penyihir paling jahat dalam sejarah dan ia mampu membuat objek terkutuk kelas khusus Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian berkat eksperimennya. Dalam tubuh Suguru Geto , dia telah memimpin sekelompok kutukan kelas khusus yang sangat kuat dan membuat mereka menjadi tim yang berfungsi yang mampu menjadi ancaman besar bagi dunia Jujutsu dan Jepang. Dia memanfaatkan teknik terkutuknya saat ini, bisa dibilang lebih berpengetahuan tentang itu daripada pengguna aslinya.
  • Master Hand-to-Hand Combatant : Karena keberadaannya selama lebih dari 150 tahun, Kenjaku telah mengumpulkan berbagai pengalaman dalam pertarungan tangan kosong. Hal ini terbukti ketika dia melawan dan mengalahkan Choso dalam pertempuran pukulan fisik murni.
  • Kecerdasan Taktis yang Luar Biasa : Aset terbesar Kenjaku, bagaimanapun, adalah kecerdasan dan perencanaannya yang luar biasa. Kenjaku dapat menyusun rencana yang begitu maju, mereka dapat menjangkau ribuan tahun sebelum terwujud.Di zaman modern, dia adalah dalang di balik kelompok Mahito dan seluruh Insiden Shibuya , termasuk penyegelan Satoru Gojo . Dia adalah alasan mengapa kelompok itu bahkan dapat berfungsi, karena sifat kepribadian roh terkutuk yang sangat berlawanan. Kenjaku mendalangi serangan terhadap Jujutsu High dan merupakan penyelenggara Game Pemusnahan dan aturannya. Satu-satunya kelemahan perencanaannya, bagaimanapun, tampaknya adalah Enam Mata , tetapi dia telah melihat jalan keluarnya di zaman modern. Dia adalah manipulator yang terampil, karena dia berencana untuk membuat Mahito dan Jogo tumbuh, hanya untuk menyerap mereka, sesuatu yang dia capai dengan yang pertama, tetapi bukan yang terakhir karena Sukuna membunuhnya . Karena kecerdasannya, ia dapat dengan cepat menyimpulkan kekuatan dan kelemahan dari teknik terkutuk dan memiliki pemahaman dasar yang mendalam tentang Jujutsu juga.

Jujutsu Kenjaku

Energi Terkutuk Besar : Kenjaku memiliki sejumlah besar energi terkutuk. Ini terbukti dengan penggunaan Manipulasi Roh Terkutuknya yang efektif, teknik terkutuk yang hanya dapat digunakan secara maksimal dengan sejumlah besar energi terkutuk. Dia yakin bahwa dia bisa melawan roh-roh terkutuk dalam kelompoknya. Dia menyerap Mahito tanpa perlu memaksakan kondisi apa pun pada dirinya sendiri, lebih jauh membuktikan sejumlah besar energi terkutuknya.

Teknik Terkutuk Terbalik : Teknik terkutuk terbalik memproses energi negatif menjadi energi positif dengan mengambil dua sumber energi terkutuk dan mengalikannya satu sama lain. Akibatnya, energi yang menghancurkan menjadi energi yang menciptakan, dan energi negatif menjadi positif. Kenjaku menggunakan teknik kutukan terbalik untuk menyembuhkantubuh Suguru Geto setelah mentransplantasikan otaknya sendiri ke tubuh Geto.

Teknik bawaan : Teknik bawaan Kenjaku sendiri memungkinkan dia untuk bertukar tubuh dengan orang lain, bahkan jika mereka mati dengan mentransplantasikan otaknya sendiri ke tubuh targetnya. Setelah transplantasi, teknik ini meninggalkan bekas luka yang dijahit secara horizontal di dahi mereka. Kenjaku mampu menghapus bagian atas kepala mereka untuk mengungkapkan bentuk aslinya. Begitu dia berada di dalam tubuh, Kenjaku mendapatkan akses ke energi terkutuk tuan rumah, semua teknik dan ingatan bawaan mereka. Bahkan Enam Mata tidak dapat mengenalinya sebagai penipu karena ia mempertahankan energi terkutuk tuan rumah. Berkat teknik terkutuknya, Kenjaku mampu hidup lebih dari seribu tahun sambil menghuni tubuh yang berbeda.

Noritoshi Kamo  : Di beberapa titik di masa lalu, Kenjaku mentransplantasikan otaknya dengan teknik bawaannya ke dalam tubuh Noritoshi. Sebagai Noritoshi Kamo, Kenjaku bereksperimen dengan perpaduan daging manusia dan kutukan, menghasilkan Lukisan Kematian .

Mitra kedua Jin Itadori : Di beberapa titik di masa lalu, Kenjaku mentransplantasikan otaknya dengan teknik bawaannya ke dalam tubuh mitra kedua Jin Itadori. Saat ini tidak diketahui untuk tujuan apa atau berapa lama dia menghuni tubuh ini.

Suguru Geto : Setelah kekalahan Suguru Geto di tangan Yuta Okkotsu , Kenjaku mentransplantasikan otaknya dengan teknik bawaannya ke dalam tubuh Suguru dan telah mengambil Geto sebagai tubuh inangnya, secara efektif memberikan Kenjaku akses ke semua Geto. ingatan, keterampilan, dan jujutsu. Ini terlihat di mana dia sekarang tampaknya bisa mengakses semua teknik Geto.

Manipulasi Roh Terkutuklah  : Suatu jenis teknik di mana pengguna dapat memanggil dan mengendalikan roh terkutuk yang terbentuk secara alami untuk tujuan dan atau tujuan yang diinginkan. Karena mendapatkan tubuh Geto, Kenjaku dapat menggunakan teknik ini seolah-olah itu adalah teknik bawaannya sendiri. Berkat teknik ini, Kenjaku terbukti telah memperoleh banyak roh terkutuk sebagai familiar pribadinya dan telah mengerahkan mereka untuk melawan banyak lawan dan membombardir mereka dengan berbagai teknik terkutuk yang berbeda yang dimiliki setiap roh. Salah satu roh terkutuk yang dia peroleh adalah Dewa Cacar yang merupakan roh terkutuk kelas khusus yang kuat yang mampu menciptakan keunikannya sendiri.Domain bawaan . Seperti yang ditunjukkan selama pertempuran melawan Mei Mei , itu cukup kuat untuk hampir menyudutkannya jika bukan karena bantuan kakaknya untuk mengalihkan perhatiannya untuk memberinya kesempatan untuk menghabisinya. Kemudian, dia bisa mendapatkan Mahito ketika dia dilemahkan oleh Yuji Itadori .

Maksimum: Uzumaki  : Teknik maksimum Manipulasi Kutukan menggabungkan sejumlah besar kutukan yang dikumpulkan menjadi satu serangan yang kuat. Namun, ketika digunakan pada roh terkutuk dengan peringkat semi-kelas 1 atau lebih tinggi, Uzumaki mengekstrak teknik kutukan bawaan mereka, memungkinkan pengguna untuk mempertahankan teknik tersebut. [5] Kenjaku pertama kali menggunakan teknik ini pada Mahito, memungkinkan dia untuk mendapatkan akses ke Transfigurasi Menganggur .

Transfigurasi Idle : Setelah mengusir Mahito melaluiteknik Maksimum: Uzumaki , Kenjaku memperoleh teknik bawaannya. Transfigurasi Idle memberi Kenjaku kemampuan untuk membentuk kembali jiwa orang lain dan potensi dirinya sendiri. Dia pertama kali menggunakannya padapenghalang Tengen untuk memulai Game Pemusnahan .

Peralatan Kenjaku

  • Prison Realm adalah objek terkutuk kelas khusus yang berisi penghalang yang mampu menyegel apa pun atau siapa pun di dalam dimensi saku yang tak terhindarkan. Itu adalah inti dari rencananya untuk menyegel Satoru Gojo di Shibuya. Rencananya berlangsung pada tanggal 31 Oktober di Shibuya dan penyegelan selesai sesuai dengan rencana Kenjaku. Kenjaku adalah pembawa "gerbang depan" Alam Penjara. Sebagai pembawa, hanya dia yang memiliki wewenang untuk membuka "gerbang belakang" Alam Penjara yang berada di tangan Tengen . Namun dimungkinkan untuk membuka segel target dari dunia dengan membukanya dengan teknik terkutuk yang memiliki kemampuan untuk membatalkan atau meniadakan teknik terkutuk lainnya.
  • Tirai yang Ditugaskan adalah objek terkutuk yang dapat diprogram untuk mengaktifkan penghalang dengan kondisi khusus.

Belum ada Komentar untuk "Kenjaku sebagai penyihir paling jahat dalam sejarah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel