Leluhur Noritoshi Kamo

Leluhur Noritoshi Kamo

Leluhur Noritoshi Kamo adalah karakter dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia hidup lebih dari seratus lima puluh tahun yang lalu ketika dia tampaknya melakukan penelitian yang menghasilkanRahim Terkutuklah: Lukisan Kematian. Noritoshi Kamo dianggap sebagaipenyihir jujutsu paling jahatdalam sejarah dan noda diKeluarga Kamo. Tubuh Noritoshi dihuni oleh entitas yang lebih tua yang mengaku memiliki banyak nama. Mereka menggunakan teknik terkutuk yang mengubah otak para penyihir untuk memiliki tubuh mereka. Orang yang sama ini sekarang mendiami tubuh yang dianggap sebagai mayat Suguru Geto dan telah mengambil identitasnya sebagai Pseudo-Geto. Noritoshi, dalam tubuh aslinya, terlihat sebagai pria yang tampak lebih tua dengan rambut hitam pendek, lusuh ke belakang, dan kumis kecil. Dia memiliki mata yang sipit dan memiliki bekas luka jahitan lurus yang melintang di dahinya. Dia mengenakan apa yang tampak seperti yukata gelap dan memakai payung.

Kepribadian

Noritoshi memiliki reputasi sebagai pria kejam yang dianggap sebagai noda di Keluarga Kamo dan penyihir jujutsu paling jahat yang pernah hidup. Eksperimennya selama Era Meiji begitu keji sehingga semua catatan dihancurkan dan bahkan kutukan yang dihasilkan darinya, meskipun tidak membenci kemanusiaan, membencinya.

Ringkasan

Sejarah

Noritoshi adalah seorang penyihir yang akan dikenal sebagai penyihir paling terkenal dalam sejarah. di Era Meiji, Noritoshi mengelola sebuah kuil, tempat wanita yang mampu melahirkan hibrida roh manusia, telah melarikan diri. Selama berada di sana, tercatat dalam sejarah bahwa Noritoshi Kamo rupanya telah mengambil wanita itu sebagai tawanannya karena keingintahuan intelektualnya, dengan dia telah melakukan banyak eksperimen dengannya yang mengakibatkan dia memiliki sembilan kehamilan dan sembilan aborsi yang mengarah pada penciptaan sembilan Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian. Seperti yang dinyatakan oleh Choso , Noritoshi tampaknya telah mencampurkan darahnya sendiri dengan beberapa rahim terkutuk, yang mengakibatkan dia mewarisi teknik bawaan keluarga Kamo: Manipulasi Darah.

Kemampuan dan Kekuatan

  • Kecerdasan Tinggi : Noritoshi memiliki minat besar pada hibrida roh manusia, dan melakukan banyak eksperimen kejam pada tahanannya.

Belum ada Komentar untuk "Leluhur Noritoshi Kamo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel