Mahito roh terkutuk yang bersekutu dengan Suguru Geto

Mahito roh terkutuk yang bersekutu dengan Suguru Geto

Mahito (真ま人ひ と) adalah salah satu antagonis utama dari seri Jujutsu Kaisen . Dia adalah roh terkutuk yang bersekutu dengan Suguru Geto. Tujuan akhir kelompoknya adalah pemberantasan umat manusia dan akhirnya mengganti penduduk dengan roh terkutuk.Seperti yang dijelaskan oleh ahli sihir jujutsu, Mahito adalah roh terkutuk yang tampak seperti manusia dengan wajah tambal sulam dan mata abu-abu. (Dalam anime, Mahito memiliki heterochromia, karena mata kirinya berwarna biru tua dan mata kanannya berwarna abu-abu.) Dia memiliki rambut panjang berwarna biru keabu-abuan yang mencapai lehernya dan dipotong menjadi tiga helai besar dengan ikatan di ujungnya. Seiring dengan wajahnya, Mahito memiliki jahitan di sekujur tubuhnya yang membuatnya tampak seperti dijahit bersama. Mahito biasanya memakai selendang hitam yang dipisahkan menjadi tiga bagian di lengan kiri. Dia juga memakai celana yang serasi dengan dan terkadang tanpa sepatu putih.

Kepribadian Mahito

Mahito adalah roh terkutuk yang sadis dan belum dewasa yang suka bermain-main dengan emosi manusia. Dia percaya dia lahir dari pelanggaran manusia dan menganggap dirinya sebagai manifestasi dari kebencian manusia satu sama lain. Karena itu, Mahito percaya bahwa manusia harus dimusnahkan dan roh terkutuk harus memerintah di tempat mereka. Mahito tidak bersimpati pada kehidupan manusia dan tampaknya tidak terlalu menghargai nyawanya sendiri. Dia mengabdikan diri untuk tujuannya, percaya bahwa menghidupkan kembali Sukuna lebih penting daripada kesejahteraannya sendiri. Selama roh terkutuk akhirnya berkuasa, Mahito tidak peduli apakah dia ada di sana untuk melihatnya. Tidak seperti sekutunya Jogo, yang sangat pemarah dan arogan, Mahito bisa tetap relatif tenang dan suka bermain-main. Meski begitu, mereka sepakat pada tujuan yang sama ketika datang ke ras mereka.Nanami menggambarkan Mahito sebagai sangat tidak dewasa dan memiliki kedangkalan tentang dirinya mirip dengan Satoru Gojo. Dia menikmati bermain-main dengan manusia, bahkan dalam pertempuran ketika hidupnya dipertaruhkan. Mahito berteman dengan Junpei karena dia melihatnya sebagai mainan yang menyenangkan untuk dimainkan. Dia memaksa Junpei menjadi pengguna kutukan dengan memakan kebenciannya. Ketika mainannya habis, Mahito menggunakannya sebagai pengungkit melawan Yuji dan bahkan membunuhnya tanpa berpikir dua kali.

Mahito juga sangat filosofis dalam hal konsep jiwa. Dia percaya bahwa jiwa manusia datang sebelum tubuh dan tertarik dengan sifat jiwa. Teknik terkutuknya berasal dari obsesi ini, dan dia menggunakannya untuk bereksperimen pada korban manusia untuk mendapatkan pengetahuan lebih lanjut. Dia memang menjaga ketenangannya untuk sebagian besar tetapi dapat terlihat terguncang ketika keselamatannya sendiri terancam seperti ketika Yuji menunjukkan bahwa serangannya sendiri dapat membahayakan Mahito. Kemudian ketika Nobara Kugisaki menggunakan teknik kutukannya padanya, dia terkejut ketika dia terluka karena teknik kutukannya dapat melewati perlawanan fisik dan menyerang jiwa sama seperti serangan Yuji. Dia kemudian menekankan menyingkirkannya menunjukkan keinginan kuatnya untuk menetralisir siapa pun atau apa pun yang mampu menyakitinya. Di akhir pertempuran keduanya dengan Yuji, yang terluka parah oleh Black Flash dan kelelahan, Mahito menjadi takut pada Yuji ketika Yuji menunjukkan tekadnya kepada Mahito untuk memburunya, melihat pada Yuji penghinaan tak berperasaan yang sama yang ditunjukkan Mahito sendiri kepada orang lain. Mahito kemudian mati-matian mencoba melarikan diri dari Yuji yang menunjukkan bahwa terlepas dari semua keberanian dan kewibawaannya,

Kemampuan dan Kekuatan Mahito

  • Level Keterampilan Keseluruhan : Mahito adalah roh kutukan Kelas Khusus yang tidak terdaftar yang melampaui kekuatan setidaknya tiga jari Sukuna. Dia lebih muda dari Jogo dan akibatnya, kurang berpengalaman dan tidak kuat. Meskipun demikian, Mahito jauh di atas apa yang biasanya menjadi roh kutukan Kelas Khusus. Dia memiliki kecerdasan yang sangat tinggi dan teknik terkutuk yang sangat berbahaya. Mahito memiliki potensi pengembangan yang luar biasa, seperti dalam banyak kasus yang ia kembangkan di tengah pertempuran. Dalam pertarungan satu lawan satu, dia mampu mengalahkan penyihir kelas 1, Kento Nanami, dengan membuat teknik terkutuknya tidak berguna. Setelah pertarungan itu, Nanami percaya bahwa Mahito harus segera diusir atau dia akan tumbuh menjadi sesuatu yang terlalu menakutkan untuk ditangani oleh SMA Jujutsu. Dalam pertarungan dua lawan satu Mahito dengan Nanami dan Yuji, Mahito juga kemungkinan besar akan mengalahkan kedua penyihir jujutsu jika bukan karena intervensi Sukuna. Selama pertarungan ini, Mahito mampu tumbuh lebih kuat saat hidupnya dalam bahaya, memungkinkan dia untuk mencapai kemampuan untuk menyulap Ekspansi Domain sendiri. Kemudian, selama Arc Insiden Shibuya , Mahito melampaui batasnya, mampu membuat seluruh klon dirinya yang tidak dapat dibedakan dari aslinya, sementara juga mengembangkan kemampuan memanipulasi Jiwanya. Selama pertarungannya dengan Yuji dan kemudian, Todo, ia berhasil mendaratkan beberapa kilatan hitam pada keduanya, memungkinkan dia untuk mendapatkan pemahaman yang cukup tentang energi terkutuk dan jiwanya sendiri untuk mengaktifkan Tubuh Roh Instan Pembunuhan Terdistorsi , yang semakin meningkatkan kekuatannya.
  • Peningkatan Kekuatan : Mahito memiliki kekuatan fisik yang hebat. Dia tanpa ampun mengalahkan Yuji Itadori dalam pertarungan kedua mereka, cukup untuk membuat Yuji Itadori batuk darah. Saat mengubah tubuhnya dengan Transfigurasi Idle , dia memberikan pukulan ke Yuji yang sangat kuat hingga membuatnya berdarah dari dahi. Mahito mengklaim bahwa jika dia lebih memunggungi itu, dia bisa membelah tengkorak Yuji. Dia bisa dengan mudah menghancurkan banyak Mechamarus dan cukup kuat untuk menjatuhkan Nanami. Saat ditingkatkan dengan Black Flash , serangan Mahito bisa sangat kuat sehingga membuat Todo batuk darah meskipun yang terakhir memfokuskan energi terkutuknya.
  • Peningkatan Kecepatan : Mahito juga memiliki kecepatan luar biasa. Dia mampu melewati penjaga Nanami dalam pertarungan mereka saat menggunakan Transfigurasi Idle. Dia mampu berlari lebih cepat dari Yuji dan menyerang Todo begitu cepat satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah memfokuskan energi terkutuknya.
  • Refleks yang Ditingkatkan : Mahito memiliki refleks yang luar biasa. Saat bertarung dengan Yuji dan Todo, dia mampu bereaksi terhadap serangan dan serangan balik mereka. Mahito bahkan mengikuti Boogie Woogie Todo sampai batas tertentu. Dia bahkan sendirian melawan Yuji dan Nanami, sambil menghindari serangan mereka dan melawan dengan sangat cepat.
  • Intelek Tinggi : Mahito memiliki kecakapan intelektual yang sangat tinggi, terutama untuk roh terkutuk. Dia secara akurat dapat menyimpulkan bahwa penyihir jujutsu sedang menyelidiki dia dan mampu membuat jebakan untuk pengejarnya. Mahito juga dapat menduga tingkat keterampilan lawannya dan bahkan teknik terkutuk mereka hanya setelah beberapa pertukaran. Dia mampu melakukannya secara akurat terhadap Nanami dan dia mampu menyadari bahwa Yuji memiliki kemampuan untuk melihat jiwa berkat hubungannya dengan Sukuna. Ia juga sangat mahir menggunakan berbagai trik untuk mengelabui lawan-lawannya. Bersama Suguru Geto, Mahito sering berperan sebagai otak dari operasi fraksinya.
  • Peningkatan Daya Tahan : Mahito sangat sulit untuk dibunuh. Teknik terkutuknya tidak hanya membuat serangan fisik menjadi tidak berarti, tetapi bahkan jiwa Mahito sangat tahan terhadap kerusakan. Nanami berusaha untuk menghancurkan tubuh Mahito, tetapi dia menjalani seluruh pertempuran mereka tanpa mengungkapkan bahwa dia merasakan sakit bahkan ketika serangan mendarat. Ketika Yuji mampu mengenai jiwa Mahito dan kedua ahli sihir jujutsu mengalahkan Mahito, dia mampu mengatasi badai dan membuka kekuatan baru alih-alih membiarkan tubuhnya hancur di bawah tekanan.

Jujutsu Mahito

  • Energi Terkutuk Besar : Mahito memiliki sejumlah besar energi terkutuk yang dimilikinya, bahkan lebih dari Vessel Sukuna setelah memakan tiga jari. Nanami sendiri mengatakan bahwa melawan Mahito sampai energi terkutuknya habis adalah tidak realistis. Mahito mampu menggunakan teknik terkutuknya berulang kali tanpa menghabiskan energi terkutuknya. Hanya Ekspansi Domainnya yang menghabiskan cukup banyak energi terkutuk untuk menghabiskan cadangan Mahito.Saat peristiwa berlangsung, Mahito mengembangkan kendalinya atas energi terkutuk. Hasil utama pertama yang ditunjukkan dalam pertarungannya dengan Yuji selama Insiden Shibuya, ketika ia menggunakan berbagai manipulasi dengan energi terkutuknya untuk mengelabui lawannya. Kontrol Mahito akhirnya menjadi cukup baik sampai pada titik di mana dia bisa menggunakan Black Flash secara praktis sesuka hati.
  • Black Flash : Sebuah teknik yang menciptakan distorsi spasial ketika pengguna terhubung dengan dampak energi terkutuk dalam rentang 0,000001 detik dari pukulan fisik. Fenomena tersebut menyebabkan energi terkutuk menjadi hitam, menciptakan serangan yang setara dengan pukulan normal dengan kekuatan 2,5. Mahito belajar cara menggunakan Black Flash selama Insiden Shibuya. Saat ini, ia telah melakukannya dua kali.
  • Transfigurasi Idle : Teknik terkutuk Mahito memberinya kemampuan untuk membentuk kembali jiwa. Melakukan hal itu memungkinkan dia untuk merusak tubuh korbannya, menyembuhkan lukanya sendiri, mengubah pelengkapnya menjadi senjata, dan berbagai kemungkinan transformasi lainnya yang tak terbatas. Saat ini, Mahito bahkan dapat membuat klon yang dapat menggunakan Transfigurasi Idle pada dirinya sendiri, tetapi tidak pada orang lain.
  • Multiplisitas Jiwa : Mahito menggunakan teknik terkutuknya untuk menggabungkan dua atau lebih jiwa bersama-sama, yang menyebabkan reaksi karena penolakan penggabungan.
  • Body Repel : Dengan menggunakan efek Soul Multiplicity dan meningkatkan energi jiwa, Mahito mengarahkan output yang luar biasa ke arah lawan.
  • Polymorphic Soul Isomer : Menggunakan Multiplisitas Jiwa, Mahito dapat membentuk jiwa-jiwa dengan penolakan lemah menjadi satu tubuh. Hasilnya adalah manusia transfigurasi yang dapat menyerang lawan Mahito sendiri. Sebuah Isomer Jiwa Polimorfik lebih stabil daripada manusia transfigurasi biasa, karena tampaknya tidak mampu mati secara acak di tengah pertempuran. Hasil dari mengeluarkan begitu banyak jiwa sekaligus adalah kekuatan ledakan di balik serangan Isomer, karena mereka cukup kuat untuk mengirim penyihir yang kuat, seperti Aoi Todo, terbang. Namun, trade-offnya adalah daya tahan rendah dari manusia yang ditransfigurasi ini, yang ditunjukkan ketika Todo berhasil menjatuhkan mereka hanya dalam satu pukulan untuk masing-masingnya.
  • Tubuh Roh Instan dari Pembunuhan Terdistorsi : Ketika Mahito menemukan esensi sejati dari jiwanya, dia membuka kunci tubuh baru yang lebih kuat. Saat menggunakannya, Mahito terlihat lebih berotot dan mengerikan, memiliki beberapa kemiripan dengan Hanami . Tubuh ini juga sangat tangguh, seperti yang ditunjukkan saat pukulan Yuji tidak berpengaruh padanya. Untuk mengaktifkan formulir ini, Mahito harus merobek wajah manusianya. Dia dapat berubah kembali ke bentuk aslinya baik secara sukarela atau ketika dia mengalami kerusakan berat. Mahito begitu kuat dalam bentuk ini sehingga dia dikatakan menjadi hal yang sama sekali berbeda dari sebelum transformasinya.
  • Tirai : Mahito dapat membuat penghalang yang mengelilingi area tertentu. Penghalang mampu menutup area dari orang lain atau orang tertentu yang ingin masuk.
  • Perwujudan Diri Kesempurnaan : Ekspansi Domain Mahito menciptakan lingkungan di mana ia secara otomatis terhubung dengan jiwa siapa pun di dalamnya dan mampu mengubah bentuk mereka sesuka hati. [1] Kontrolnya atas teknik ini cukup fleksibel sehingga, seperti halnya Satoru Gojo, ia mampu mengaktifkannya selama interval 0,2 detik.

Belum ada Komentar untuk "Mahito roh terkutuk yang bersekutu dengan Suguru Geto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel