Maki Zenin dari keluarga Zenin

Maki Zenin dari keluarga Zenin

Maki Zenin adalah karakter pendukung utama dalam Jujutsu Kaisen dan salah satu protagonis utama dari prekuelnya, Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High. Dia saat ini tahun kedua di Tokyo Jujutsu High . Berasal dari keluarga Zenin, Maki pergi sendiri karena ditolak karena kekurangan energi terkutuk. Dia belajar untuk menjadi penyihir yang kuat meskipun keluarganya sendiri menentangnya.Maki adalah seorang wanita muda atletis tinggi dengan mata emas dan rambut hitam panjang (hijau tua di anime) biasanya diikat menjadi ekor kuda. Dia memiliki pinggiran di dahinya dengan untaian yang lebih kecil membingkai pipinya dan biasanya memakai kacamata yang memungkinkan dia untuk melihat kutukan. Seragam siswa jujutsu Maki terdiri dari jaket lengan panjang tradisional dengan rok. Sebagai tahun pertama, dia mengenakan kaus kaki panjang dengan sepatu dengan seragamnya, tetapi dia saat ini mengenakan legging hitam. Saat latihan, Maki mengenakan jersey hitam dengan manset berwarna gelap, kerah, dan tepi bawah, celana pendek berwarna gelap di atas celana hitam, dan sepatu putih. Saat melatih Yuta Okkotsu , Maki mengenakan atasan yang sama, celana pendek hitam, kaus kaki hitam, dan sepatu putih. Pakaian kasualnya terdiri dari hoodie putih di atas kemeja horizontal hitam dan putih, celana pendek putih di atas celana hitam, dan sepatu bot putih.

Menyusul peristiwa Insiden Shibuya, sisi kiri tubuh Maki ditutupi luka bakar tingkat tiga setelah pertemuannya dengan Jogo . Rambutnya juga dipotong lebih pendek. Dia memakai jaket dan ikat pinggang di atas seragam siswanya. Sebagai seorang anak, Maki memiliki rambut yang dipanjangkan ke bagian bawah kepalanya, kimono berwarna gelap dengan selempang hitam. Ketika Maki adalah anggota klan Zenin, dia mengenakan yukata putih dan hakama hitam.

Kepribadian Maki Zenin

Maki adalah orang yang sangat keras kepala dan lugas yang cenderung cukup blak-blakan. Dia berkemauan keras dan memotivasi dirinya sendiri untuk melepaskan diri dari ikatan keluarga penyihirnya. Sepanjang hidupnya, dia telah dianiaya dan direndahkan karena menjadi seorang wanita dan bukan penyihir oleh keluarga Zenin. Meskipun merasa dikutuk oleh keluarganya sendiri, Maki berusaha untuk menjadi seorang penyihir dan membuktikan semua orang salah, menghancurkan fondasi cara hidup mereka yang ditolaknya. Maki dan Mai awalnya akan tinggal bersama dengan keluarga Zenin tetapi si kembar yang lebih tua memutuskan dia tidak bisa hidup seperti itu.

Ditolak oleh keluarganya sendiri, ikatan Maki terletak pada teman-teman sekelasnya yang biasanya dia ambil sebagai pemimpin. Dia sangat keras pada mereka dalam pelatihan, sangat tidak sabar dan sering pemarah. Dia hanya ingin melihat mereka menjadi lebih kuat saat mereka bertarung di sampingnya dan telah mengajari banyak rekannya cara menggunakan berbagai senjata dengan benar, bahkan jika mereka harus sering dipukuli olehnya untuk mencapai titik itu.Dengan Yuta, Maki awalnya kesal dengan sikapnya yang pemalu dan merasa tidak ada gunanya berada di SMA Jujutsu Tokyo sebagai korban terkutuk. Namun, setelah berjuang di sampingnya dan belajar untuk memahami satu sama lain, Maki menemukan bahwa mereka tidak jauh berbeda. Faktanya, Yuta adalah orang pertama yang benar-benar membuatnya merasa diterima. Dalam hal ini, penampilan luar Maki yang keras mencoba menekan emosinya dengan frustrasi, tetapi dia tidak bisa menahan perasaan tersentuh dalam ekspresi emosi yang sangat langka. Semua siswa di SMA Jujutsu Tokyo menghormatinya, dan Yuji bisa merasakan aura kepemimpinannya bahkan sebelum mengenalnya. Pada misi, Maki selalu fokus pada tugas yang diembannya secara profesional sebagai seorang dukun. Dia mengikuti perintah dan bahkan dapat bekerja dengan anggota keluarganya dengan ramah jika tugas itu menuntutnya. Selain itu, saat bersaing dengan saudara kembarnya, Maki memperlakukannya sebagai pertarungan lain dan mengirimnya dengan cepat.

Kemampuan dan Kekuatan Maki Zenin

  • Level Keterampilan Keseluruhan : Peringkat penyihir Kelas 4 Maki sama sekali tidak mencerminkan kemampuan sebenarnya dalam pertempuran. Promosinya terhenti selama bertahun-tahun karena keluarga Zenin dan dia dapat dengan mudah mengusir kutukan kelas 2. Kekuatan fisiknya adalah yang kedua setelah Yuji Itadori di antara para siswa dan dia adalah master dari berbagai macam senjata yang berbeda. Menggunakan alat terkutuk, Maki adalah seorang penyihir yang efektif meskipun dia kekurangan energi terkutuk karena dia menebusnya dengan kemampuan fisik yang menakjubkan.Dibandingkan dengan siswa jujutsu lainnya, Maki sering diremehkan. Namun, dia mampu dengan mudah mengalahkan Kasumi Miwa serta sepenuhnya mendominasi saudara perempuannya dalam perkelahian. Terhadap roh terkutuk kelas khusus, Maki telah terbukti menjadi aset berharga dalam pertempuran. Dia dan Megumi Fushiguro mampu membeli cukup waktu melawan Hanami agar bala bantuan tiba. Saat bertarung bersama Naobito Zenin dan Kento Nanami melawan Dagon , Maki selangkah lebih lambat dari penyihir kelas 1 berpengalaman tetapi masih bisa menahannya juga.
  • Master Senjata Spesialis : Mampu menggunakan berbagai macam senjata yang berbeda, Maki dianggap ahli dalam segala macam persenjataan. Dia biasanya menggunakan tombak dalam pertempuran tetapi sepenuhnya mampu beralih di antara beberapa senjata dalam satu pertarungan. Selama Acara Niat Baik, Maki mematahkan gagang tombaknya sendiri, lalu mengambil pedang Kasumi, dan begitu pedang itu patah, dia menggunakan staf tiga bagian untuk bertarung. Dia juga sepenuhnya mampu menggabungkan seni bela diri seperti aikido ke dalam pertempuran jarak dekat.Selain itu, Maki juga seorang guru yang sangat cakap. Dia tidak hanya menjadikan Yuta sebagai praktisi pendekar pedang dan rekan sparring yang baik, dia juga membantu Megumi belajar menggunakan senjata yang berbeda juga.
  • Kecerdasan Tinggi : Dibesarkan oleh keluarga Zenin, Maki memiliki pemahaman yang baik tentang semua aspek dunia jujutsu. Dia bisa tinggal selangkah dari lawannya dalam pertempuran dan bisa membaca gerakan orang lain melalui kepribadian mereka. Maki adalah orang yang datang dengan strategi awal Tim Tokyo untuk melawan pikiran dan kekuatan kasar Aoi Todo .
  • Peningkatan Kekuatan : Maki memiliki tingkat kekuatan yang luar biasa tinggi, mampu mengalahkan lawan yang lebih lemah dengan mudah. Dia mampu menjatuhkan Aoi Todo, seorang siswa yang terkenal kuat, dengan memukul wajahnya dengan bola bisbol. Maki juga mematahkan polearm kayu di atas pahanya, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh manusia normal.
  • Peningkatan Kecepatan & Refleks : Maki sangat cepat dan memiliki refleks manusia super, cukup untuk roh terkutuk kelas khusus seperti Hanami untuk mengakui kehebatannya. Dia tajam dan sangat mobile, mampu dengan mudah mengiris peluru dari udara dengan pedang dan bahkan dapat menangkap tembakan peluru dari jarak dekat dengan tangan kosong.
  • Peningkatan Daya Tahan & Vitalitas : Maki mampu menahan serangan point-blank dengan teknik bawaan Jogo (Disaster Flames), meskipun serangan itu membuatnya tidak sadarkan diri dan terluka parah, dia masih menolaknya jauh lebih baik daripada penyihir lain dari peringkat 1 atau lebih tinggi . Dia dapat pulih dari luka-lukanya dalam beberapa hari sampai dapat kembali beraksi, meskipun luka-luka itu meninggalkan bekas luka yang parah di wajahnya.

Jujutsu Maki Zenin

Belum ada Komentar untuk "Maki Zenin dari keluarga Zenin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel