Manipulasi Boneka (Puppet Manipulation)

Manipulasi Boneka (Puppet Manipulation)

Manipulasi Boneka (Puppet Manipulation) adalahTeknik bawaan yangdimiliki olehKokichi Mutayang memungkinkan dia untuk mengontrol beberapabonekamayat terkutukdari jarak jauh.

Deskripsi Manipulasi Boneka (Puppet Manipulation)

Sesuai dengan namanya, Puppet Manipulation memungkinkan pengguna untuk mengontrol boneka mayat terkutuk dari jarak jauh. Boneka mampu menerima dan mengeluarkan energi terkutuk tuan mereka , serta menggunakan teknik terkutuk yang berbeda melalui berbagai metode. Manipulator boneka berbagi visi dengan mayat terkutuk sambil mengendalikan mereka dari jarak jauh. Mereka juga mampu menggunakan teknik mereka untuk mengemudikan boneka berawak. 

Pemakaian Manipulasi Boneka (Puppet Manipulation)

Kokichi Muta lahir dengan Pembatasan Surgawi yang mengutuknya dengan tubuh yang tidak sehat dan sangat rapuh. Sebagai gantinya, Kokichi dapat mengeluarkan sejumlah besar energi terkutuk yang membentang di seluruh Jepang, memungkinkan dia untuk menggunakan Manipulasi Bonekanya dalam jangkauan yang luas. Untuk menghadiri Kyoto Jujutsu High sebagai siswa, Kokichi memanipulasi boneka Ultimate Mechamaru-nya untuk bertindak sebagai wakilnya untuk secara fisik menghadiri kelas dan menjalankan misi. Sebagai siswa tahun kedua, Kokichi dikenal sebagai Mechamaru, dengan semua orang menyebutnya seperti itu. Seiring dengan interaksi fisiknya dengan dunia, tindakan sosial Kokichi juga melalui Mechamaru. Rekan-rekannya tidak tahu seperti apa dia sebenarnya, tetapi Panda dan Kasumi Miwa keduanya mengatakan mereka akan datang mengunjunginya pada akhirnya.

Dalam Sumpah Mengikat dengan Mahito dan Geto , Kokichi setuju untuk memanipulasi boneka yang tidak terdaftar dengan tekniknya untuk mencuri informasi dan menyebarkannya kepada mereka. Sebagai gantinya, Mahito setuju untuk menyembuhkan tubuhnya menggunakan Transfigurasi Idle. Setelah penyembuhannya, Kokichi dan Mahito terlibat dalam pertempuran. Pertarungan dimulai dengan beberapa Mechamaru menyerbu keluar dari lab rahasia Kokichi. Kokichi menggunakan ini sebagai umpan untuk melarikan diri dan memasuki boneka lapis baja eksperimentalnya, Ultimate Mechamaru Mode: Absolute. Saat mengemudikan Mode: Absolute, Kokichi menggunakan energi terkutuk yang tersimpan selama tujuh belas tahun untuk mengisi bahan bakar boneka raksasa itu. Mode: Absolute pada dasarnya adalah Mechamaru raksasa, tetapi ia memiliki kecepatan dan kekuatan yang luar biasa serta kemampuan untuk mengeluarkan energi terkutuk tingkat kelas khusus untuk sesaat. 

Boneka Mayat Terkutuk Manipulasi Boneka (Puppet Manipulation)

  • Ultimate Mechamaru (究極メカ丸) : Boneka khas Kokichi dan model standar untuk mayat terkutuk yang dia kendalikan dari jarak jauh dengan Manipulasi Boneka. Ia mampu menembakkan sinar energi terkutuk dari telapak tangannya dan mengubah bentuk lengannya menjadi bilah atau paku di antara banyak kemampuan lainnya.
  • Ultimate Mechamaru - Mode: Absolute (丸絶対形態) : Boneka lapis baja raksasa dan versi upgrade dari Mechamaru yang bisa dikemudikan Kokichi sendiri. Itu mengeluarkan energi terkutuk tingkat kelas khusus karena jumlah besar yang telah disimpan Kokichi sepanjang hidupnya.
  • Sebelum Insiden Shibuya , Kokichi menyiapkan tiga Boneka Komunikasi kecil sebagai rencana darurat jika terjadi kematiannya sendiri. Mereka dirancang untuk membimbing rekan penyihirnya dan untuk memata-matai musuh mereka. Perangkat ini berjalan di sisa-sisa energi terkutuk Kokichi. Setelah cadangan itu mengering, boneka Mechamaru dinonaktifkan.

Belum ada Komentar untuk "Manipulasi Boneka (Puppet Manipulation)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel