Manipulasi Burung Hitam (Black Bird Manipulation)

Manipulasi Burung Hitam (Black Bird Manipulation)

Manipulasi Burung Hitam (Black Bird Manipulation) adalah Mei Mei'steknik bawaanyang memungkinkan dia untuk mengontrol burung gagak.

Deskripsi Manipulasi Burung Hitam

Seperti namanya, Black Bird Manipulation memungkinkan pengguna untuk mengilhami gagak dengan energi terkutuk dan mengendalikannya sesuka hati. Pengguna dapat memanipulasi beberapa gagak pada saat yang sama dari jarak jauh dari dirinya sendiri. Selain itu, pengguna juga dapat berbagi penglihatan dengan burung, membuat teknik ini sempurna untuk pengawasan. Gagak benar-benar patuh, sehingga mereka juga dapat digunakan untuk menyerang, bahkan dengan mengorbankan nyawa burung itu sendiri. 

Pemakaian Manipulasi Burung Hitam

Sebelumnya dalam hidupnya, Mei Mei percaya bahwa teknik bawaannya lemah karena memungkinkan dia untuk memanipulasi burung yang lemah dan hanya itu. Dia mendedikasikan dirinya untuk menjadi efektif tanpa teknik sampai dia mencapai batas fisiknya. Memukul dinding ini memungkinkan Mei Mei untuk kembali fokus pada pengembangan teknik bawaannya, memungkinkan dia untuk menguasainya dan berkembang menjadi penyihir kelas 1 .Pada Acara Goodwill Tahunan ke - 30 , Mei Mei membantu fakultas memantau Lomba Spirit Bash dan mengawasi para siswa dengan gagaknya. Selama Insiden Shibuya, Mei Mei menggunakan beberapa burung gagaknya untuk menyelidiki bagian dalam Stasiun Meiji-Jingumae sebelum mengirim timnya ke dalam. Mereka terbang mengitari setiap lantai stasiun kereta bawah tanah, memberi Mei Mei pandangan langsung tentang apa yang terjadi di dalam. Gagaknya memungkinkan dia untuk menemukan bahwa sebagian besar warga sipil terjebak di B4F dan B5F. Mereka diserang antara B1F dan B2F juga, memungkinkan Mei Mei untuk mengetahui tirai yang mencegah mereka memasuki lantai bawah berasal dari sana.

Melawan Dewa Cacar , Mei Mei hanya memiliki seekor burung gagak untuk digunakan. Ini ternyata cukup saat Mei Mei mengusir kutukan penyakit tingkat khusus dengan Serangan Burung, serangan terbaiknya dengan Manipulasi Burung Hitam.

  • Serangan Burung adalah nilai sebenarnya dari teknik Manipulasi Burung Hitam. Dengan memaksa seekor gagak untuk bunuh diri, pengorbanan itu menghapus batas energi terkutuk seekor gagak. Kemudian pengguna melemparkannya ke musuh dengan kekuatan ekstrim yang mampu mengusir roh terkutuk kelas khusus dalam satu pukulan. Tidak ada orang lain selainSatoru Gojo yangpernah selamat dari Serangan Burung.


Belum ada Komentar untuk "Manipulasi Burung Hitam (Black Bird Manipulation)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel