Manipulasi Roh Terkutuk (Cursed Spirit Manipulation)

Manipulasi Roh Terkutuk (Cursed Spirit Manipulation)

Manipulasi Roh Terkutuk (Cursed Spirit Manipulation) adalah jenis teknik di mana pengguna dapat memanggil dan mengendalikanroh terkutuk yangterbentuk secara alamiuntuk tujuan dan atau tujuan yang diinginkan. Pengguna Manipulasi Roh Terkutuk tidak dapat membuat roh terkutuk, melainkan mengandalkan kumpulan roh terkutuk yang mereka tangkap. Pemilik yang diketahui dari teknik ini adalahSuguru GetodanKenjakuyang saat ini merasuki tubuh Suguro Geto.

Deskripsi Manipulasi Roh Terkutuk (Cursed Spirit Manipulation)

Manipulasi Roh Terkutuk membutuhkan seorang penyihir untuk menangkap, mengusir, atau memurnikan, dan kemudian menyimpan dan mengumpulkan roh - roh terkutuk yang ingin mereka gunakan. Penyihir pertama-tama harus mengusir atau memurnikan roh-roh terkutuk dengan mengalahkannya. Setelah roh terkutuk dikalahkan, penyihir membentuk bola hitam di telapak tangan mereka, yang menghisap roh-roh terkutuk. Mereka kemudian secara lisan mengkonsumsi bola melalui mulut mereka. Pengguna Manipulasi Roh Terkutuk kemudian dapat memanggil dan mengendalikan roh terkutuk sesuka hati.

Kekuatan Manipulasi Roh Terkutuk (Cursed Spirit Manipulation)

  • Pengguna dapat menggunakan berbagai roh terkutuk yang berbeda , membuat mereka sangat serbaguna dalam pertempuran. Banyaknya teknik terkutuk yang dapat diakses pengguna memungkinkan mereka untuk mengalahkan lawan mereka dengan banyak serangan yang berbeda. Bahkan jika lawan dapat beradaptasi dengan satu teknik terkutuk, pengguna manipulasi roh terkutuk mungkin akan melepaskan lebih banyak roh terkutuk untuk menyerang. 
  • Saat menggunakan Maksimum: Uzumaki pada roh terkutuk dari kelas 1 atau lebih tinggi, manipulator roh terkutuk mengekstrak teknik terkutuk bawaan mereka. Mengizinkan pengguna untuk menggunakan teknik terkutuk bawaan mereka dan menggunakannya seolah-olah itu milik mereka.
  • Mengingat bahwa satu-satunya prasyarat untuk teknik ini adalah bahwa dukun harus mengusir dan kemudian mengkonsumsi semangat terkutuk , disediakan dukun cukup mengungguli para roh terkutuk , mereka dapat mengambil pada semangat terkutuk dengan hampir tidak ada kondisi.
  • Tampaknya tidak ada batasan untuk jumlah roh terkutuk yang dapat dikumpulkan oleh pengguna Manipulasi Roh Terkutuk. Jumlah maksimum yang terlihat disimpan adalah 6.461, karena Geto merilis 2000 untuk menyerang Tokyo dan Kyoto dan menggunakan 4.461 di Uzumaki Maksimumnya.

Kelemahan Manipulasi Roh Terkutuk (Cursed Spirit Manipulation)

  • Proses pengumpulannya menjijikkan, karena bola hitam berisi roh terkutuk itu konon rasanya seperti kain lap yang digunakan untuk menyeka muntahan.
  • Di mana tidak ada perbedaan peringkat yang signifikan antara roh terkutuk yang dikonsumsi dan penyihir yang memakannya, penyihir mungkin harus mengambil beberapa kondisi untuk mendapatkan roh terkutuk. Tidak jelas apa kondisi ini dan atau bagaimana mereka terbentuk.
  • Pengguna Manipulasi Roh Terkutuk hanya dapat mengkonsumsi dan memanipulasi roh terkutuk yang terbentuk secara alami, tidak ada roh terkutuk yang diciptakan oleh teknik terkutuk penyihir lain, misalnya seperti shikigami.
  • Seperti yang dikatakan oleh " Suguru Geto ", setelah roh terkutuk telah diserap dan "dimakan" oleh pengguna roh terkutuk, teknik bawaan roh tersebut tidak akan lagi tumbuh lebih kuat dari tingkat yang telah dicapai roh ketika pengguna pertama kali "makan " mereka.

Efek samping Manipulasi Roh Terkutuk (Cursed Spirit Manipulation)

  • Energi terkutuk dari pengguna Manipulasi Terkutuklah Roh sangat berbeda dari ahli-ahli sihir lainnya. Hal ini berteori bahwa ini disebabkan oleh energi terkutuk dari berbagai roh terkutuk yang berbeda yang telah mereka konsumsi, tetapi tidak ada bukti lebih lanjut yang diberikan untuk mendukung hal ini.
  • Tidak jelas apa yang terjadi pada roh terkutuk yang dikumpulkan oleh pengguna Manipulasi Roh Terkutuk ketika pengguna itu mati. 

Pemakaian Manipulasi Roh Terkutuk (Cursed Spirit Manipulation)

  • Maksimum: Uzumaki  adalah teknik Maksimum Manipulasi Roh Terkutuk, ini menggabungkan roh terkutuk yang telah diserap pengguna menjadi satu dan menggunakannya sebagai serangan kuat dari energi terkutuk super kental. Sementara sekilas tampaknya meniadakan keuntungan utama Manipulasi Roh Terkutuklah, gudang luas teknik terkutuknya karena kehilangan akses ke kutukan yang digunakan dalam serangan itu, potensi sebenarnya terungkap ketika digunakan pada roh terkutuk semi-grade 1 atau lebih tinggi sebagai Maksimum : Uzumaki mengekstrak teknik terkutuk bawaan mereka, memungkinkan pengguna untuk mempertahankan tekniknya.

Belum ada Komentar untuk "Manipulasi Roh Terkutuk (Cursed Spirit Manipulation)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel