Megumi Fushiguro keturunan dari keluarga Zenin

INFORMASI PRIBADI

Nama

Megumi Fushiguro

Kanji

伏黒 .

Nama panggilan

Kepala Landak Laut (oleh Hakari)

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Pria

Tanggal Lahir

22 Desember 2002

Usia

15 Tahun

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Hijau (manga)

Biru tua (anime)

Tinggi badan

175 cm

Berat badan

Tidak diketahui

Afliasi

SMA Jujutsu Tokyo

Status

Hidup

Mitra

Yuji Itadori

Pekerjaan

Murid Penyiyir Jujutsu

Grade

Tingkat 1

Aktor Suara

Yuma Uchida (jepang)

Robbie Daymond (inggris)

Kerabat/Keluarga

Ibu tiri tanpa nama

Tsumiki Fushiguro (adik tiri)

Ibu tanpa nama

Toji Fushiguro (ayah)

Jinichi Zenin (paman)

Maki Zenin (bibi kedua)

Mai Zenin (bibi kedua)

Naoya Zenin (paman kedua)

Ogi Zenin (paman agung)

Naobita Zenin (paman agung)

Teknik Jujutsu Megumi Fushiguro

Sejarah Megumi Fushiguro

Daftar Karakter Jujutsu Kaisen

Galeri Gambar

Megumi Fushiguro keturunan dari keluarga Zenin 

Megumi Fushiguro adalah deuteragonist dari seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah siswa tahun pertama di Tokyo Jujutsu Highdan juga keturunan dari keluarga Zenin. Megumi adalah seorang anak laki-laki tinggi berambut gelap dengan mata hijau muda (digambarkan sebagai biru tua dalam adaptasi anime), dan rambut biru tua runcing. Dia memakai seragam Jujutsu Tech standar yang terdiri dari kemeja lengan panjang dengan kerah tinggi (menampilkan kancing emas dengan pusaran yang dimiliki semua seragam Jujutsu Tech), celana panjang yang serasi dan sepatu bot setinggi pergelangan kaki.

KepribadianMegumi Fushiguro

Meski terlihat tabah dan penuh perhitungan, Megumi ingin membantu melindungi orang yang dia anggap baik atau baik. Dia percaya bahwa dunia tidak adil dan penyihir adalah alat untuk memastikan orang baik diberi lebih banyak kesempatan untuk hidup. Mengklaim itu sebagai keinginannya yang egois dan irasional, dia tidak melihat dirinya sebagai pahlawan karena melakukan ini. Keyakinan bahwa orang baik pantas diselamatkan memotivasinya untuk menyelamatkan Yuji Itadori dari eksekusi langsung dan menolak untuk menyesali pilihan itu bahkan ketika Sukuna akan membunuhnya. Sebaliknya, dia cukup tidak berperasaan ketika membahas kematian penjahat dan pembunuh karena dia percaya mereka tidak layak diselamatkan. Dia juga orang yang sangat tertutup yang tidak suka membicarakan masa lalunya, seperti yang ditunjukkan saat Nobara mengeluh bahwa Megumi hampir tidak memberitahu mereka apapun tentang dirinya. 


Kemampuan dan Kekuatan

Level Keterampilan Keseluruhan : Megumi memasuki Jujutsu High sebagai penyihir Kelas 2 dan dianggap memiliki potensi tinggi oleh Noritoshi Kamo , Mai Zenin , Satoru Gojo dan bahkan Sukuna . Raja Kutukan mencatat bahwa kesediaan Megumi untuk menggunakan pertarungan tangan kosong membuatnya berbeda dari pengguna shikigami lainnya, karena ia dapat menggunakan serangan fisiknya dalam kombinasi dengan shikigaminya untuk menjebak lawannya. Menurut Satoru, Megumi memiliki potensi dan keterampilan yang setara atau bahkan lebih dari Yuji dan kemudian menyiratkan bahwa Megumi bahkan bisa setara dengan Gojo sendiri suatu hari nanti. Dia bisa melawan dan bahkan mengalahkan roh terkutuk kelas khusus, dan dia dan teman-temannya direkomendasikan oleh Mei Mei dan Todo untuk menjadi penyihir kelas 1 .


Peningkatan Kekuatan : Meskipun tidak sekuat Yuji, Megumi telah terbukti memiliki kemampuan fisik tingkat tinggi, dan ketika dia masih di SMP, dia mengalahkan setengah berandalan di area tersebut.


Enhanced Speed : Meskipun tidak secepat Yuji dan Maki, dia telah terbukti mampu mengikuti gerakan mereka dan bertarung bersama mereka secara efektif.


Peningkatan Daya Tahan : Fushiguro memiliki daya tahan yang besar. Dia telah terbukti menerima pukulan dari Sukuna dengan tiga jari dan dari Aoi Todo dan bertahan. Dia selamat dari pukulan dari Finger Bearer dan kemudian menang melawannya.

Peningkatan Daya Tahan : Fushiguro memiliki daya tahan yang tidak wajar. Dia dapat terus menggunakan Ekspansi Domain meskipun itu mendorongnya hingga batasnya. Dia mampu terlibat dalam tarik-menarik Domain dengan Dagon untuk waktu yang lama, dan terus bertarung dengan Toji setelah itu, bahkan mengambil luka tusukan dan terus bertarung dan masih bisa memanggil Mahoraga .

Refleks yang Ditingkatkan : Fushiguro memiliki refleks yang jauh lebih baik daripada yang lain. Dia mampu bereaksi terhadap serangan Awasaka , menghindari panah Noritoshi Kamo dan bahkan berhasil bereaksi terhadap serangan Toji meski tidak bisa melihatnya.

Penguasaan Senjata : Meskipun teknik Megumi membuatnya sulit untuk menggunakan senjata pada saat yang sama, karena shikigaminya membutuhkan kedua tangan untuk dipanggil, dia sudah mulai berlatih dengan polearm di bawah asuhan Maki Zenin. Dia juga pernah menggunakan tonfa untuk menghadapi Noritoshi Kamo. Dia sering menggunakan pedang hitam legam, yang sangat dia kuasai, sampai hancur.


Kecerdasan Taktis yang Hebat : Megumi telah menunjukkan pemikiran taktis tingkat tinggi. Dia mampu dengan cepat menemukan berbagai kelemahan yang mungkin dimiliki lawannya, menjadi orang yang mengenali cabang Hanami sebagai titik lemahnya. Megumi juga mampu menentukan teknik terkutuk yang mungkin dimiliki lawannya, ditunjukkan selama pertarungan yang dia dan Yuji miliki melawan Jiro Awasaka.

hal-hal sepele

  • Menurut Jujutsu Kaisen Official Fanbook:
    • Metode pendaftaran: Garis keturunan keluarga.
    • Hobinya membaca dan dia suka non-fiksi.
    • Makanan favorit: Makanan yang cocok dipadukan dengan jahe.
    • Makanan yang paling tidak disukai: Paprika merah dan semua lauk pauk manis.
    • Penyebab stres: Orang (hampir semua).
    • Ketika shikigaminya dihancurkan, dia menjadi depresi. Orang-orang seperti Fushiguro menjadi lebih sedih atas kematian seekor binatang daripada orang-orang yang tidak dikenalnya.
    • Dia menonton berita dan membaca koran, tapi tidak percaya setengahnya.
    • Gojo dan Maki mengajari Megumi Hand-to-Hand Combat dan cara menggunakan senjata.
    • Selama misi pertama Megumi, Gojo mengawasi dan menggodanya.
    • Fushiguro memiliki teman yang meninggal selama karirnya sebagai penyihir jujutsu.
    • Setelah orang tua mereka menghilang, Tsumiki pada dasarnya melakukan semua pekerjaan rumah. Megumi membantu sampai tingkat tertentu. Gojo telah turun tangan sebelum sedikit uang yang ditinggalkan ibu Tsumiki habis.
    • Megumi memiliki ingatan yang kuat.
    • Dia tidak tulus menghormati Inumaki karena yang terakhir akan segera bergabung dengan Panda dan Gojo ketika mereka bermain-main.
    • Dia tidak pernah tertawa terbahak-bahak sampai Death Painting Arc .
    • Sebelum dia mendaftar di Jujutsu High, dia tidak bergabung dengan misi. Dia mengamati Gojo, yang bertindak seperti supervisornya, membawanya ke misi pada beberapa kesempatan.
    • Tablet yang dia gunakan adalah milik SMA Tokyo. Itu diserahkan oleh asisten manajer yang menyertainya bila diperlukan.
    • Dia berkenalan dengan Maki dan Mai sebelum masuk sekolah. Ketika Gojo menyelesaikan masalah keluarga Megumi dan Zenin, dia membawa Megumi ke rumah klan Zenin. Megumi bertemu putri Ogi untuk pertama kalinya saat mereka berkeliling rumah.
    • Megumi pertama kali bertemu Gojo saat dia kelas 1 SD.
    • Dia lebih suka pakaian/pakaian santai yang akan Anda pakai di sekitar rumah.
    • Menurut Akutami, gaya rambut Megumi cenderung tidak menentu.
  • Megumi menduduki peringkat ke-2 dalam Jajak Pendapat Popularitas Karakter pertama manga dengan 21.193 suara.
    • White Divine Dog - peringkat 29 dengan 514 suara;
    • Black Divine Dog - peringkat 33 dengan 382 suara;
    • Nue - ke-34 dengan 362 suara;
    • Kodok - ke-36 dengan 245 suara;
    • Totalitas - ke-39 dengan 240 suara;
    • Ular Besar - ke-52 dengan 102 suara;
    • Max Elephant - ke-63 dengan 62 suara.
  • Megumi (めぐみ, ) adalah nama pemberian feminin Jepang yang berarti "berkah" atau "rahmat."
  • Lagu temanya, seperti yang dipilih oleh Gege Akutami , adalah "Hakujitsumu"-nya Uchujin dan "Island in the Sun"-nya Weezer.

Belum ada Komentar untuk "Megumi Fushiguro keturunan dari keluarga Zenin "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel