Mei Mei Penyihir Jujutsu kelas 1 di Jujutsu High

Mei Mei (Penyihir Jujutsu)

Mei Mei adalah karakter pendukung dalam seri Jujutsu Kaisen . Dia adalah penyihir jujutsu kelas 1 yang bekerja secara mandiri dan hanya dengan imbalan uang. Dia juga kakak dari Ui Ui dan merupakan senpai dari Satoru Gojo dan Suguru Geto selama waktu mereka di Jujutsu High. Mei Mei adalah seorang wanita muda dengan kulit persik muda dan kecil, mata coklat tua tajam dengan alis tipis. Dia memiliki rambut perak panjang berwarna biru yang biasanya ditata menjadi dua kepang, satu yang menutupi wajahnya dan yang lainnya menggantung di belakang kepalanya melewati bahunya. Ini tampaknya menjadi gaya yang disukainya saat bekerja sebagai penyihir. Saat bersantai atau bermain pingpong dengan santai, dia akan membiarkan rambutnya terurai atau menatanya menjadi satu kepang. Sebagai penyihir jujutsu, Mei Mei mengenakan bodysuit berwarna gelap dengan rok yang terpasang. Ada juga celana di bawahnya yang menutupi kakinya dan diselipkan ke dalam sepatu bot dengan warna yang sama. (Dalam anime, setelan Mei Mei berwarna ungu dan sepatu botnya berwarna coklat muda). Pada tahun 2006, Mei Mei mengenakan setelan jas dan dasi dengan rambutnya dikuncir kuda tinggi dan dua poni paralel yang membuat wajahnya benar-benar tidak tertutup.

Kepribadian Mei Mei

Mei Mei adalah wanita yang sangat tenang dan santai yang dapat membuatnya tetap tenang dalam situasi apa pun. Meskipun sangat baik dan jujur, Mei Mei sangat terbuka tentang keserakahan. Nilai uang adalah hal yang paling penting dan sangat mungkin menjadi satu-satunya hal yang penting baginya. Dia menganggap dirinya selalu di sisi uang dan tidak bangun dari tempat tidur secara gratis. Kesetiaan dan politik tidak masalah bagi Mei Mei selama dia dibayar untuk menjadi seorang penyihir. Dia juga mengaku tidak memahami hubungan yang tidak didasarkan pada uang. 

Mei Mei percaya bahwa nilai hidup orang lain sebanding dengan seberapa berguna mereka baginya. "Potensi layanan", sebuah konsep yang tidak seharusnya diterapkan pada manusia, adalah kehidupan itu sendiri bagi Mei Mei. Dia menyatakan kepada pengguna kutukan yang kalah bahwa dia memukulnya karena dia adalah seorang pembunuh yang mengambil nyawa tetapi tidak mengerti nilainya. Di matanya, Ebina tidak memiliki potensi layanan,jadi Mei Mei tidak ragu untuk membunuhnya.Meskipun moralnya sangat dipertanyakan, Mei Mei mempertahankan sikap yang relatif ramah setiap saat. Dia tertarik pada potensi dan kemampuan sekutunya, sering mengakui pertumbuhan mereka dan memuji mereka. Mei Mei adalah salah satu orang yang setuju bahwa Maki Zenin seharusnya sudah lama dipromosikan dari kelas 4. Dia juga menyadari bahwa Yuji sangat kuat tanpa teknik bawaan dan membandingkannya dengan Kusakabe. 

Kemampuan dan Kekuatan Mei Mei

  • Keterampilan Keseluruhan : Mei Mei adalah penyihir kelas 1 yang diakui oleh banyak orang sebagai petarung yang lebih dari cakap. Satoru Gojo telah menyatakan di masa lalu bahwa dia percaya Mei Mei kuat, komentar yang tidak diberikan dengan mudah oleh penyihir terkuat. Satoru dan yang lainnya di SMA Jujutsu merasa Mei Mei sangat mampu sehingga mereka berpikir aneh bahwa misi berjalan lebih lama dari biasanya saat dia berada di dalamnya dan menyimpulkan sesuatu yang aneh pasti telah terjadi. Mei Mei awalnya percaya bahwa dia dilahirkan dengan teknik bawaan yang lemah karena itu hanya memungkinkan dia untuk mengendalikan burung dan hanya itu. Akibatnya, dia melatih dirinya untuk menjadi efektif tanpa itu, membuat dirinya menjadi petarung jarak dekat. Berkat pelatihan ini, Mei Mei dengan mudah dapat mengalahkan Niji Ebina , pengguna kutukan yang diyakini sekuat semi-grade 1.Langsung setelah membunuh pembunuh Pseudo-Geto , Mei Mei harus menghadapi kutukan penyakit tingkat khusus yang dipanggil melalui manipulasi roh terkutuk . The Cacar Dewa terjebak Mei Mei dalam nya Ekspansi Domain dengan kondisi yang bisa membunuhnya hanya dalam tiga detik. Dia mengklaim bahwa dia tidak dapat mengingat kapan terakhir kali hidupnya dalam bahaya sebelum ini, menunjukkan bahwa dia tidak pernah dikalahkan atau terluka dalam waktu yang lama saat bekerja sebagai seorang penyihir. Meskipun kerugian luar biasa, Mei Mei mampu mengalahkan kutukan penyakit kelas khusus dengan bantuan adiknya. Kecerdasan dan pengalaman tempurnya membantunya mengatasi roh terkutuk dan mengusirnya. Prestasi ini bahkan membuat Pseudo-Geto terkesan, yang mengakui Mei Mei luar biasa untuk seorang ahli jujutsu di era modern. 
  • Master Armed Combatant : Dalam pertarungan, Mei Mei default untuk menggunakan battle-axe-nya untuk menyerang lawannya dari jarak dekat. Dia terlihat membelah lawannya menjadi dua dengan ayunan yang ganas, melakukannya dengan kecepatan dan ketepatan yang luar biasa mengingat ukuran kapak. Satu ayunan dari kapaknya mampu membunuh pengguna kutukan. serta memutuskan lengan dari roh terkutuk kelas khusus. Dalam pertempurannya dengan Dewa Cacar, Mei Mei mampu keluar dari peti mati yang terkubur di bawah tanah oleh batu nisan raksasa, menghancurkan mereka berdua dalam satu serangan. Dia melakukannya dalam waktu kurang dari tiga detik setiap kali, semakin cepat dengan setiap upaya. 
  • Kecerdasan Taktis Hebat : Sebagai penyihir kelas 1, Mei Mei memiliki banyak pengalaman bertarung melawan kutukan dan sangat lihai dalam menghadapinya. Saat terjebak di dalam penghalang yang mampu memanipulasi waktu dan ruang, Mei Mei mampu menyusun rencana untuk melarikan diri bersama Utahime. Dia dipercayakan dengan peran sebagai pemimpin pasukan selama Insiden Shibuya dan ditugaskan untuk menyelidiki stasiun Meiji-Jingumae. Sebelum menuju ke dalam, Mei Mei cukup pintar untuk menggunakan teknik terkutuknya untuk keuntungannya, menggunakan gagaknya untuk mengintai bagian dalam. Ini memungkinkan dia untuk menyusun rencana yang sesuai, yang dilaksanakan dengan baik oleh timnya. Dalam panasnya pertempuran, Mei Mei tetap tenang dan menyusun rencana meskipun berada di bawah tekanan ekspansi domain musuh. Dia tidak hanya menyimpulkan kondisi spesifik domain setelah mengalaminya hanya beberapa kali, tetapi juga menemukan kelemahan domain juga. Mei Mei menyadari bahwa Dewa Cacar hanya bisa menargetkan satu orang pada satu waktu dan menyusun serangan balik berdasarkan itu. Kecerdasannya memungkinkan dalam kombinasi dengan keterampilan tempurnya memungkinkan dia untuk melaksanakan rencananya dengan sempurna dan mengalahkan lawan dari peringkat yang lebih tinggi. 

Jujutsu  Mei Mei 

  • Energi Terkutuk Besar : Mei Mei memiliki energi terkutuk tingkat tinggi sebagai seorang penyihir. Mei Mei berlatih untuk memanipulasi energi terkutuknya di dalam tubuhnya sampai dengan melakukan itu untuk meningkatkan sebagai seorang pejuang tidak mungkin lagi. Dia mencapai batas fisiknya, tetapi ini juga membuatnya menjadi ahli bertarung menggunakan keterampilan fisik yang ditingkatkan dengan kontrol energi terkutuk. Selain itu, Mei Mei memiliki teknik bawaan yang memungkinkan dia untuk mengilhami gagak dengan energi terkutuknya sendiri dan dapat mengendalikan seluruh kawanan mereka dari jarak jauh.
  • Manipulasi Burung Hitam : Teknik bawaan Mei Mei memberinya kemampuan untuk mengilhami gagak dengan energi terkutuk dan mengendalikannya. Dia bisa mengendalikan banyak burung pada saat yang sama dan dari jarak yang sangat jauh. Mei Mei juga dapat berbagi penglihatan dengan burung, memungkinkan dia untuk melihat apa yang mereka lihat.
  • Pukulan Burung  : Nilai sebenarnya dari Manipulasi Burung Hitam. Mei Mei menggunakan Busur Pengikat pada seekor burung, memaksa mereka untuk bunuh diri untuknya dengan imbalan melebihi batas energi kutukan burung yang biasanya lemah. Ditingkatkan oleh energi terkutuk tingkat tinggi, burung itu melemparkan dirinya ke musuh, memukul mereka dengan dampak yang menghancurkan yang mampu mengusir kelas khusus dengan satu pukulan. Hanya Satoru Gojo yang pernah selamat dari Serangan Burung.

Peralatan Mei Mei 

  • Alat Terkutuk : Senjata utama Mei Mei dalam pertempuran adalah alat terkutuk kapak perangnya yang besar dan berwarna terang. Kepala kapak diukir dengan simbol dan pegangan bawahnya dibungkus kain. Kapak itu sendiri hampir setinggi Mei Mei dan dia menyimpannya di dalam tas jinjing atau menyuruh Ui Ui memegangnya saat dia tidak menggunakannya.

Belum ada Komentar untuk "Mei Mei Penyihir Jujutsu kelas 1 di Jujutsu High"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel