Miguel salah satu komandan Suguru Geto yang ingin melihatnya menjadi raja

Miguel salah satu komandan Suguru Geto yang ingin melihatnya menjadi raja

Miguel (ミゲル) adalah karakter pendukung dalam seri Jujutsu Kaisen dan antagonis dalam prekuelnya Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High . Dia awalnya salah satu komandan Suguru Geto yang ingin melihatnya menjadi raja. Setelah Parade Malam Seratus Iblis, Miguel secara paksa direkrut oleh Satoru Gojo. Dia kembali ke tanah airnya di Afrika dan komunitas penyihir di sana untuk melatih Yuta Okkotsu .Miguel adalah pria Afrika yang tinggi, ramping, berkulit gelap, yang mata dan rambutnya biasanya ditutupi oleh aksesori. Dia memiliki bibir tipis dan telinga besar yang dihiasi anting-anting melingkar. Kacamata hitam tanpa lengan menutupi matanya dan Miguel selalu mengenakan topi besar bergaya baret bengkak. Miguel juga memakai jaket lengan pendek ritsleting, celana gelap, dan sepatu biasa juga. Saat berada di sekitar Yuta, Miguel juga mengenakan hoodie bermotif sekitar setahun kemudian.

Kepribadian Miguel

Miguel adalah individu yang relatif tenang yang tidak tampak secara terbuka mengungkapkan penghinaan tertentu untuk non-penyihir seperti kebanyakan mantan sekutunya. Dia dan Larue hanya ingin melihat Suguru Geto mencapai mimpinya dan memutuskan untuk meninggalkan grup setelah kematiannya. Miguel setia kepada Suguru, bersedia menghadapi penyihir terkuat di dunia untuknya. Meskipun Miguel bersumpah untuk mengutuk Suguru jika dia akhirnya mati dalam pertempuran itu. Meskipun gugup dan melawan lawan yang begitu kuat, Miguel memasang wajah berani untuk tetap percaya diri, mendorong Satoru untuk mengakui bahwa Miguel adalah lawan yang tangguh. Ada datang dengan sisi ringan untuk Miguel. Para suster Hasaba merasa Miguel bermain-main selama pertarungan dan Satoru menyebutkan bahwa dia berbicara seperti komedian MMA Bobby Ologun. Setelah pertempuran mereka, Miguel enggan bertemu Satoru lagi. Dipaksa untuk mengambil Yuta sebagai anak didiknya, Miguel tampaknya memendam kebencian terhadap Satoru dan tidak memiliki keinginan untuk melihatnya. Perlu juga disebutkan bahwa Yuta dan Miguel tampaknya cukup akur meskipun peran yang terakhir di akhir Suguru.

Kemampuan Miguel

  • Keterampilan Keseluruhan : Miguel adalah penyihir jujutsu yang sangat terampil yang mampu bertahan dengan Satoru Gojo, yang terkuat dari semua penyihir. Miguel berasal dari keluarga penyihir di Afrika. Mereka bertanggung jawab untuk menenun Tali Hitam , alat terkutuk yang kekuatannya sebanding dengan alat kelas khusus seperti Tombak Surga Terbalik. Dalam pertarungan, Miguel mampu menggunakan Tali Hitam untuk memukul Satoru dan mengganggu Infinity dan memukul Satoru sesuatu yang sebagian besar lawannya tidak pernah capai. Dia juga selamat dari pertemuan itu dan berhasil lolos dari pengguna Six Eyes. Berkat info dari Suguru, Miguel memiliki pengetahuan tentang Enam Mata dan Tanpa Batas. Untuk penampilannya pada 24 Desember 2017, Miguel diakui sebagai "MVP" dari Parade Malam Seratus Setan. Satoru memutuskan bahwa Miguel cukup baik untuk merekrut dan digunakan untuk melatih murid berharganya untuk mengasah potensi tak terbatas Yuta. Setelah kembali dari Afrika, Yuta jauh lebih kuat daripada sebelum dia pergi. Sangat mungkin pelatihan Miguel berkaitan dengan Yuta yang belajar untuk lebih mengontrol energi terkutuknya yang besar.
  • Daya Tahan Tinggi : Salah satu sifat penting yang ditunjukkan Miguel dalam pertempurannya dengan Satoru tidak diragukan lagi adalah ketangguhan. Dia mampu menerima serangan dari penyihir terkuat, memulihkan, dan melakukan serangan balik beberapa saat kemudian. Miguel melakukannya setelah Satoru melemparkannya ke sebuah gedung, dan bahkan lawannya mengakui bahwa dia bisa menerima pukulan dengan sangat baik.

Jujutsu Miguel

  • Energi Terkutuk Besar : Sebagai salah satu mantan sekutu terkuat Suguru Geto, Miguel sangat dihormati dalam kelompok yang hanya mengakui penyihir. Kekuatan dan peringkat Miguel menunjukkan bahwa dia memiliki energi kutukan tingkat tinggi dan dia mampu mengeraskan tubuhnya untuk menerima serangan dari Satoru dengan memanipulasinya juga. Kehebatan Miguel dalam mengendalikan energi terkutuk semakin dibuktikan dengan hasil latihan Yuta. Pengetahuannya tentang bagaimana memanipulasi energi terkutuk membantu Yuta mendapatkan pemahaman lanjutan juga.

Peralatan Miguel

  • The Black Rope : Alat terkutuk yang sebanding dengan peringkat kelas khusus yang membutuhkan generasi keluarga penyihir Miguel untuk menenun. Ia memiliki teknik terkutuk yang mampu mengganggu dan membatalkan efek dari teknik terkutuk lainnya yang bersentuhan dengannya. Namun, semakin banyak digunakan, semakin banyak tali yang terbakar habis sampai tidak ada yang tersisa. Miguel menggunakan semua talinya dalam pertarungannya dengan Satoru dan klannya di Afrika juga tidak memiliki sisa. 

Belum ada Komentar untuk "Miguel salah satu komandan Suguru Geto yang ingin melihatnya menjadi raja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel