Mimiko Hasaba saudara perempuan Nanako Hasaba

Mimiko Hasaba saudara perempuan Nanako Hasaba

Mimiko Hasaba (枷 場は さ ば美 々 子み み こ ) adalah antagonis dalam seri Jujutsu Kaisen dan prekuelnya Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High . Dia adalah saudara perempuan Nanako Hasaba dan mereka berdua adalah sekutu Suguru Geto. Rambut hitam Mimiko yang memanjang hingga ke bawah rambutnya. Dia mengenakan seragam pelaut hitam dengan syal berwarna terang, rok hitam yang memanjang melewati lutut, stoking hitam, dan sepatu hitam. Dia juga membawa boneka yang memiliki banyak jahitan dan tali di lehernya. Sebagai seorang anak, Mimiko memiliki rambut hitam yang memanjang melewati bagian bawah kepalanya dan mengenakan gaun hitam tanpa lengan. Setelah diselamatkan oleh Geto, Mimiko mengenakan hoodie hitam dan rok putih. Dia juga membawa boneka berwarna terang. Selama Insiden Shibuya, Mimiko memiliki rambut hitam yang memanjang ke bagian bawah kepalanya. Dia mengenakan pakaian hitam dengan stoking hitam dan sepatu.

Kepribadian Mimiko Hasaba 

Mirip dengan saudara kembarnya, Nanako Hasaba , Mimiko tampaknya sangat peduli pada Geto saat keduanya menghadapi Pseudo-Geto dan menyuruhnya mengembalikan tubuh Geto.

Ringkasan Mimiko Hasaba 

Sejarah Arc Masa Lalu Gojo

Mimiko bersama Nanako ditangkap, dipukuli, dan dipenjarakan oleh beberapa penduduk desa karena mereka percaya bahwa merekalah penyebab semua kematian di desa tersebut. Ketika Geto dikirim ke desa, penduduk desa ingin dia membunuh keduanya tetapi dia malah membunuh semua penduduk desa dan membawa keduanya bersamanya. Kemudian Mimiko menonton bersama Nanako saat Geto mengambil alih Grup Agama Bintang.

Arc Anak Terkutuk

Suatu hari, Mimiko bersama para pemimpin lainnya dipanggil untuk bertemu dengan Geto tentang menciptakan surga bagi para penyihir. Setelah pertemuan itu, Geto membawa semua pemimpin ke perguruan tinggi Tokyo agar dia bisa bertemu dengan Yuta. Setelah Geto menyatakan perangnya, Mimiko dan yang lainnya pergi ke toko tertentu untuk makan crepes, karena Mimiko dan Nanako hanya akan datang jika mereka pergi ke sana selanjutnya. Pada tanggal 24 Desember, Mimiko menunggu di dalam salah satu roh Geto bersama Nanako sampai semuanya dimulai. Ketika operasi dimulai, Mimiko dan Nanako keluar dari roh dan mulai menyerang para penyihir. Mimiko dan Nanako bertemu Kiyotaka, yang mencoba membuat mereka menghentikan semua ini, tetapi keduanya mengatakan kepadanya betapa sulitnya hidup mereka sampai mereka diselamatkan oleh Geto. Ketika mereka tiba-tiba mendengar suara tabrakan, mereka menyadari bahwa Miguel sedang melawan Gojo. Mereka kemudian menyaksikan kekuatan Gojo dan dikejutkan olehnya. Setelah waktu tertentu tercapai, Mimiko dan Nanako mundur bersama yang lainnya. Setelah kematian Geto dan penipu mengambil alih tubuhnya, Mimiko memihak Nanako untuk mendapatkan tubuh Geto kembali dari penipu. Saat pertarungan akan dimulai, Larue menghentikan mereka dan meyakinkan mereka untuk berpisah demi memenuhi tujuan mereka. Larue juga memberi tahu mereka bahwa mereka akan menjadi hari ketika mereka kembali bersama karena mereka adalah keluarga.

Arc Insiden Shibuya

Ketika Gojo disegel dan roh-roh terkutuk pergi, Mimiko dan Nanako menghadapkan orang yang menghuni tubuh Geto dan memintanya untuk mengembalikannya. Ketika penipu mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak akan melakukannya, keduanya mengatakan kepadanya bahwa dia akan menyesali keputusan itu.  Kemudian, Mimiko bersama Nanako menemukan Yuji yang terluka. Keduanya mulai menyuapi jari Yuji Sukuna ketika Jogo tiba-tiba datang. Karena keduanya tidak memberi tahu Jogo apa pun, Jogo yang mengurus mereka. Nanako berhasil menyembuhkan mereka berdua, yang diperhatikan Jogo dan bersiap untuk melawan mereka. Saat Sukuna terbangun, Nanako dan Mimoko dengan cepat menundukkan kepala mereka ke tanah untuk menyelamatkan diri. Sukuna bertanya apa yang mereka inginkan, tetapi membunuh mereka berdua setelah mendengarnya.

Kemampuan Mimiko Hasaba 

  • Keterampilan Keseluruhan : Mimiko adalah penyihir dengan kemampuan yang tidak diketahui.

Jujutsu Mimiko Hasaba 

  • Teknik bawaan : Teknik Mimiko memungkinkan dia untuk menggantung targetnya sampai mati menggunakan jerat. Meskipun mekanisme yang tepat dari cara kerjanya tidak diketahui, teknik Mimiko melibatkan penggunaan tali dan boneka mainan yang dia bawa. Kemampuannya memungkinkan dia untuk membunuh tiga manajer Tinggi Jujutsu dengan mudah.

Peralatan Mimiko Hasaba 

  • Alat Terkutuk : Mimiko menggunakan boneka mainan dan tali yang dia ikat dengan tali untuk digunakan dengan teknik terkutuknya. Meski mekanisme pasti dari alat-alat ini tidak diketahui, terlihat bahwa setidaknya penggunaan tali wajib untuk menggantung targetnya.

Belum ada Komentar untuk "Mimiko Hasaba saudara perempuan Nanako Hasaba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel