Nanako Hasaba saudara perempuan Mimiko Hasabadan

Nanako Hasaba saudara perempuan Mimiko Hasabadan

Nanako Hasaba (枷 場は さ ば菜 々 子な な こ ) adalah antagonis dalam seri Jujutsu Kaisen dan prekuelnya Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High . Dia adalah saudara perempuan Mimiko Hasabadan mereka berdua adalah sekutuSuguru Geto. Dalam semua penampilannya, pakaian Nanako bergaya kogal dari subkultur gyaru. Nanako memiliki rambut panjang berwarna terang yang dia ikat kembali menjadi sanggul. Dia mengenakan sweter kancing berwarna terang di atas kemeja kancing, dan rok hitam. Sebagai seorang anak, Nanako memiliki rambut pendek berwarna terang yang memanjang ke bagian bawah kepalanya. Dia mengenakan gaun berwarna terang tanpa lengan dengan sepatu hitam. Setelah diselamatkan oleh Geto, Nanako mengenakan hoodie putih dan rok hitam. Selama Insiden Shibuya, Nanako memiliki rambut panjang berwarna terang yang dia sanggul, dengan dua helai yang menggantung di sisi kepalanya. Dia mengenakan seragam pelaut berwarna terang dengan kerah hitam, rok hitam, kaus kaki bungkuk putih, dan sepatu hitam.

Kepribadian Nanako Hasaba

Mirip dengan saudara kembarnya, Mimiko Hasaba , Nanako sangat peduli pada Geto dan menentang Pseudo- Geto untuk mengembalikan tubuh Geto. Ketika dia menyangkal memberikan kembali tubuh Geto, Nanako menjadi sangat marah atas hal ini, di mana dia mulai merencanakan di belakang punggungnya untuk memulihkan Geto yang asli.

Ringkasan Nanako Hasaba

Sejarah Arc Masa Lalu Gojo

Nanako bersama dengan Mimiko ditangkap, dipukuli, dan dipenjarakan oleh beberapa penduduk desa yang tinggal di sana karena mereka percaya bahwa merekalah penyebab semua kematian di desa tersebut. Ketika Geto dikirim ke desa untuk menyelidiki penyebab kematian di desa, penduduk desa ingin dia membunuh dua saudara perempuan tetapi dia malah membunuh semua penduduk desa dan membawa keduanya bersamanya. Kemudian Nanako menonton bersama Mimiko saat Geto mengambil alih Grup Agama Bintang.

Arc Anak Terkutuk

Suatu hari, Nanako bersama dengan para pemimpin lainnya dipanggil ke pertemuan dengan Geto tentang menciptakan surga bagi para penyihir. Setelah pertemuan, Geto membawa semua pemimpin ke Tokyo College agar dia bisa bertemu dengan Yuta. Setelah Geto menyatakan perangnya, Nanako dan yang lainnya pergi ke toko tertentu untuk makan crepes, karena Nanako dan Mimiko hanya akan datang jika mereka pergi ke sana selanjutnya. Pada tanggal 24 Desember, Nanako sedang menunggu di dalam salah satu roh Geto bersama dengan Mimiko sampai operasi dimulai. Ketika operasi dimulai, Nanako dan Mimiko keluar dari roh dan mulai menyerang para penyihir. Nanako dan Mimiko bertemu Kiyotaka, yang mencoba membuat mereka menghentikan semua ini, tetapi keduanya mengatakan kepadanya betapa sulitnya hidup mereka sampai mereka diselamatkan oleh Geto. Ketika mereka tiba-tiba mendengar suara tabrakan, mereka menyadari bahwa Miguel sedang melawan Gojo. Mereka kemudian menyaksikan kekuatan Gojo dan dikejutkan olehnya. Setelah waktu tertentu tercapai, Nanako dan Mimiko mundur bersama yang lainnya. Setelah Geto dikalahkan, Nanako berdebat dengan rekan-rekan sekutunya tentang apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan kembali tubuh Geto dari penipu yang telah mengambil alihnya. Saat mereka akan bertarung, mereka dihentikan oleh Larue tentang bagaimana mereka harus bertarung dan bahwa mereka berpisah untuk memenuhi tujuan mereka. Larue juga berkomentar tentang bagaimana mereka akan bertemu lagi karena mereka adalah keluarga.

Arc Insiden Shibuya

Ketika Gojo disegel dan roh-roh terkutuk pergi, Nanako dan Mimiko meminta Pseudo-Geto untuk mengembalikan tubuh Geto. Ketika penipu mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak akan melakukannya, keduanya mengatakan kepadanya bahwa dia akan menyesali keputusan itu. Kemudian, Nanako bersama Mimiko menemukan Yuji yang terluka. Keduanya mulai menyuapi jari Yuji Sukuna saat Jogo muncul. Karena keduanya tidak memberi tahu Jogo apa pun, Jogo yang mengurus mereka. Nanako berhasil menyembuhkan keduanya dan bersiap untuk melawan Jogo, tetapi Sukuna tiba-tiba terbangun. Nanako dan Mimiko menundukkan kepala ke tanah untuk menghindari serangan Sukuna. Sukuna mendengar apa yang mereka katakan karena mereka memberinya salah satu jarinya dan mereka meminta untuk membunuh Pseudo-Geto yang Sukuna anggap tidak sopan kepadanya karena mereka mencoba untuk memerintahkannya, di mana ia menebas Mimiko berkeping-keping. Ngeri pada Nanako ini mencoba untuk melawan Sukuna tapi malah menemui nasib yang sama seperti adiknya.

Kemampuan Nanako Hasaba

  • Keterampilan Keseluruhan : Nanako adalah seorang penyihir dengan kemampuan yang tidak diketahui.

Jujutsu Nanako Hasaba

  • Teknik bawaan : Teknik Nanako memungkinkan dia untuk memanipulasi subjek yang difoto sehingga dia mengambil gambar menggunakan kamera di ponselnya. Dia pernah menggunakannya untuk dirinya sendiri untuk berpindah dari satu area ke area lain, tetapi prosesnya membuatnya cepat lelah.

Peralatan Nanako Hasaba

  • Alat Terkutuk : Nanako menggunakan kamera ponselnya seiring dengan tekniknya. Teknik bawaannya memungkinkan dia untuk memanipulasi apa pun yang ditangkap dalam gambar yang difoto.

Belum ada Komentar untuk "Nanako Hasaba saudara perempuan Mimiko Hasabadan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel