Nobara Kugisaki kelas 3 di Tokyo Jujutsu Highber sama Yujidan Megumi

Nobara Kugisaki kelas 3 di Tokyo Jujutsu Highber sama Yujidan Megumi

Nobara Kugisaki adalah tritagonis dari seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah siswa tahun pertama danpenyihir jujutsu kelas 3 di Tokyo Jujutsu Highber sama Yujidan Megumi. Nobara adalah gadis yang relatif pendek dengan sosok langsing. Dia memiliki rambut oranye setengah panjang yang mencapai lehernya yang ditata dengan poni yang menutupi sisi kiri dahinya. Nobara memiliki mata oranye, bulu mata panjang, dan alis tipis dengan warna yang sama. Seragam sekolah jujutsu Nobara terdiri dari atasan bergaya gakuran biru tua (jaket berkancing bawah) dan rok panjang yang serasi yang mencapai tepat di atas lututnya. Dia juga memakai stoking hitam dan sepatu coklat bersama dengan sabuk coklat khasnya yang menyimpan peralatannya untuk jujutsu. Sebagai seseorang yang suka berdandan, Nobara memiliki beberapa pakaian yang berbeda. Dia tidak memiliki baju olahraga sebelum mendaftar di Jujutsu High dan segera membelinya. Pakaian olahraga itu termasuk hoodie putih dan biru beraksen pola bunga, legging hitam, dan sepatu putih.

Kepribadian Nobara Kugisaki

Nobara adalah wanita muda yang percaya diri dan kurang ajar dengan karakter yang tak tergoyahkan. Lebih dari segalanya, Nobara bertekad untuk tetap setia pada dirinya sendiri apa pun yang terjadi. Dia sangat bangga menjadi gadis cantik dan petarung yang kuat, menolak untuk membiarkan siapa pun mempengaruhinya.  Awalnya, Nobara bisa terlihat sebagai orang yang sangat menyebalkan dan sombong. Dia pertama kali memperkenalkan dirinya pada Yuji dan Megumi dengan mengungkapkan betapa rendahnya mereka. Dia juga berdebat dengan Yuji untuk sebagian besar misi pertama mereka bersama. Terlepas dari sikapnya yang kasar, Nobara sebenarnya adalah orang yang sangat peduli dan patuh, tetapi tidak akan pernah membiarkan kebanyakan orang melihat sisi dirinya yang seperti itu. Setelah bertarung bersama dalam beberapa misi, Yuji dan Megumi tumbuh menjadi sekutu terdekat Nobara.Nobara adalah wanita muda yang percaya diri dan kurang ajar dengan karakter yang tak tergoyahkan. Lebih dari segalanya, Nobara bertekad untuk tetap setia pada dirinya sendiri apa pun yang terjadi. Dia sangat bangga menjadi gadis cantik dan petarung yang kuat, menolak untuk membiarkan siapa pun mempengaruhinya. Bahkan sejak usia muda, Nobara blak-blakan dan berbeda dari orang lain di kota kecilnya. Dia merasa semua orang gila dan bertekad untuk menukar pedesaan kecil ke kota besar. Nobara hanya tertarik pada orang luar yang pindah ke desa seperti Sumi dan Saori, terutama yang terakhir. Dia sangat memandang ke arah Saori dan berkecil hati ketika dia dipaksa keluar dari lingkungan itu. Kepergian Saori membuat Nobara semakin ingin melarikan diri dari desa dan bercita-cita untuk bertemu Saori lagi suatu hari nanti. Sebelum menghadiri Jujutsu High, Nobara berjanji kepada Sumi bahwa mereka bertiga akan bersatu kembali di Tokyo. 

Tetap setia pada siapa dia, Nobara membawa dirinya dengan percaya diri sebagai penyihir jujutsu. Kapanpun Yuji dan Megumi cenderung tegas, Nobara bersedia mengambil alih bahkan jika anak laki-laki tidak menyukainya. Meskipun mereka cenderung panik dalam beberapa situasi, Nobara mampu tetap berkepala dingin secara relatif terlepas dari apa yang terjadi. Nobara suka bercanda dalam situasi sipil dan merupakan pembicara sampah besar dalam yang agresif, tidak peduli siapa itu. Di antara semua teman sebayanya, Nobara sangat mengagumi Maki Zenin. Dia menyukai cara Maki membawa dirinya dan mengagumi kekuatannya sebagai seseorang yang berjuang melawan penindasan keluarga mereka sendiri.Nobara dan Yuji adalah dua badut kelas di antara tahun pertama yang biasanya mengganggu Megumi untuk tertawa setiap ada kesempatan. Meskipun dia suka berpura-pura tidak menyukai anak laki-laki, Nobara kesal setelah kematian Yuji setelah insiden Pusat Penahanan. Dia bahkan meneteskan air mata atas kebangkitannya dan menuntut permintaan maaf darinya.

Momo Nishimiya menghina Yuji selama Acara Niat Baik sambil mencoba membenarkan sikap Mai Zenin yang tidak diinginkan, mengganggu Nobara. Nobara tidak menyukai Mai, yang membuat Momo kesal dan membuatnya monolog tentang diskriminasi berbasis gender di Keluarga Zenin. Ini hanya membuat Nobara kesal, yang tidak peduli dengan sentimen apa pun yang didasarkan pada "laki-laki versus perempuan". Seperti Saori, Maki adalah orang yang baik terlepas dari keadaan yang mengelilinginya sementara Mai tidak. Nobara tidak percaya orang dimaafkan hanya karena mereka berasal dari latar belakang yang sulit. Dia secara terbuka menolak Momo dan menyuruhnya untuk mempertimbangkan orang Yuji sebelum mengutuknya, dengan alasan bahwa hidup bukan hanya pekerjaan.Saat pertama kali mendaftar di SMA Jujutsu, Satoru Gojo tidak yakin bagaimana seorang gadis dari pedesaan akan adil terhadap roh terkutuk yang tampak mengerikan. Satoru percaya dibutuhkan seseorang untuk menjadi hampir gila untuk secara sukarela menjadi penyihir jujutsu atau mereka akan berhenti dengan cepat. Terlepas dari ketidaksukaannya pada orang gila, Nobara telah membuktikan bahwa dia sendiri sangat gila. Dia lulus ujian Satoru dengan warna terbang dan tidak ragu untuk menyakiti dirinya sendiri selama pertempuran dengan Lukisan Kematian , Eso dan Kechizu.

Untuk melawan teknik terkutuk Eso , Nobara rela menusuk dirinya sendiri dengan paku dan tersenyum saat melakukannya. Dia tampak senang mengecoh lawan kelas khusus dan tidak ragu-ragu untuk melukai dirinya sendiri lebih lanjut untuk memastikan kemenangan dan kelangsungan hidupnya sendiri. Bersama-sama, dia dan Yuji menang dan akhirnya membunuh kedua bersaudara itu. Meskipun Yuji merasa bersalah karena membunuh saudara-saudaranya, Nobara relatif tidak berubah. Dia mengakui bahwa dia mengharapkan pembunuhan datang dengan pekerjaan menjadi penyihir jujutsu. Menyadari bahwa Yuji bertingkah aneh, Nobara menghiburnya dengan caranya sendiri dengan mengklaim bahwa mereka berdua kaki tangan dalam pembunuhan itu.Nobara memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi sebagai penyihir jujutsu dan merupakan petarung yang sombong. Selama Insiden Shibuya, harga diri Nobara terluka oleh kekalahannya yang nyaris di tangan Haruta Shigemo . Setelah diselamatkan oleh Kento Nanami , Nobara ingin membantu menyelamatkan Satoru dari penyegelan dan menebus dirinya sendiri. Namun, Nanami menolak untuk membiarkannya dan memerintahkannya untuk menunggu untuk diselamatkan. Nobara mengabaikan peringatan Nanami karena dia tidak bisa meninggalkan kota sementara semua sekutunya masih berjuang. 

Setelah menghadapi ganda Mahito segera setelah itu, Nobara mengakui dia tidak memiliki banyak untuk menunjukkan untuk 31 Oktober dan percaya mengalahkan dia akan menjadi kontribusi yang solid. Nobara tetap percaya diri dengan strateginya dan berhasil melukai jiwa Mahito, memaksanya untuk mundur. Nobara mengejarnya dan berusaha mengusir kutukan itu. Terlalu percaya diri ini akhirnya terbukti menjadi kejatuhan Nobara.Mahito bertukar tempat dengan dobelnya sementara pertahanan Nobara menempel di tangannya, membiarkan dia mencetak pukulan langsung ke wajahnya dengan Idle Transfiguration . Menyadari waktunya akan segera berakhir, Nobara mengambil waktu sejenak untuk mengingat kehidupan masa lalunya di desa. Dia dulu percaya bahwa orang gila seperti penduduk desa itu tidak melakukan apa-apa selain menginjak kehidupan orang lain. Namun, setelah bertemu dengan semua penyihir liar dan gila di SMA Jujutsu, Nobara berubah pikiran. Selama percakapan ini, Yuji memperhatikan Nobara dengan rasa khawatir dan ngeri yang ekstrem. Di saat-saat terakhirnya, Nobara tersenyum pada Yuji dan memintanya untuk memberitahu semua orang bahwa itu tidak terlalu buruk pada akhirnya. 

Kemampuan dan Kekuatan Nobara Kugisaki

  • Level Keterampilan Keseluruhan : Nobara diperingkatkan sebagai penyihir jujutsu kelas 3 oleh Jujutsu High. Ini sebagian besar karena statusnya sebagai siswa tahun pertama yang masih muda dan pengalaman bekerja sebagai penyihir.
  • Nobara telah berkali-kali memamerkan kemampuan untuk bersaing dengan pengguna jujutsu peringkat liga di atas dalam hal kelas. Masuk ke sekolah, Nobara memiliki pemahaman yang kuat tentang bagaimana mengusir kutukan dengan teknik bawaannya. Dia juga memiliki ketabahan mental untuk menangani pekerjaan itu tetapi tidak memiliki kemampuan fisik. Saat bertarung di Pusat Penahanan Eishu, Nobara membela diri dengan baik sampai dia kehabisan paku untuk bertarung. Setelah itu, Maki membawa Nobara di bawah sayapnya dan melatihnya untuk meningkatkan kekuatan fisiknya. Pelatihan itu termasuk pengkondisian stamina yang berat dan membiasakan diri untuk menjatuhkan Panda. Pada saat Acara Niat Baik, Nobara menunjukkan bahwa dia dalam kondisi yang jauh lebih baik sebagai petarung jarak dekat.
  • Dalam pertarungan Nobara dengan Momo, kelas tiga Kyoto memiliki keuntungan terbang di atas Nobara dengan sapunya. Nobara akhirnya menemukan cara untuk mengungguli Momo dengan menggunakan lingkungan untuk keuntungannya. Nobara mampu bertahan cukup lama dalam pertarungan itu karena latihan Maki dan Panda. Dia dijatuhkan beberapa kali oleh hembusan angin energi terkutuk, tetapi Nobara bertahan sampai dia menemukan cara untuk melakukan serangan balik.Meskipun akhirnya tersingkir dari Acara Niat Baik, Nobara sejak itu menunjukkan potensi untuk memerangi kutukan kelas khusus. Di samping Yuji, Nobara mampu bertarung seimbang dengan Eso dan Kechizu. Kedua siswa diracuni oleh teknik darah Lukisan Kematian, tetapi Nobara menggunakan koneksi itu untuk melawan musuhnya. Berkat kepintaran dan kemampuannya untuk berpikir jernih dalam situasi tekanan tinggi, Nobara langsung menemukan cara untuk melawan teknik lawannya.
  • Kemampuan beradaptasi dan keberanian Nobara membawanya untuk menggunakan Resonansi pada dirinya sendiri untuk melukai Eso dan Kechizu pada saat yang sama. Ini melibatkan menusuk dirinya sendiri dengan paku untuk mengaktifkan Resonansi, tetapi Nobara sangat senang melakukannya. Racunnya, serta rasa sakit karena menusuk dirinya sendiri, membantu Nobara memasuki kondisi fokus yang ekstrim, memungkinkannya untuk melepaskan kekuatan Black Flash juga. Nobara dan Yuji mengalahkan kutukan kelas khusus, mendorong Mei Mei (melalui pembayaran dari Satoru) dan Todo untuk merekomendasikan dia dan semua rekan-rekannya untuk kelas 1. Selama Insiden Shibuya, Nobara meremehkan pengguna kutukan Shigemo dan berulang kali lengah oleh kemampuannya yang luar biasa. Shigemo mendaratkan tembakan sempurna pada Nobara, membuatnya sulit untuk menjaga keseimbangannya, apalagi melawan. Sambil berpikir, Nobara menyuruh Shigemo berbicara untuk mengulur waktu. Hal ini menyebabkan Nanami tiba tepat waktu untuk mengalahkan pengguna kutukan dan menyelamatkannya.Tidak banyak yang bisa ditunjukkan untuk insiden itu, Nobara melanjutkan pertempuran daripada mundur seperti yang diperintahkan. Dia bertemu Mahito, lawan yang informasinya dia miliki tidak seperti Shigemo. Untuk melawan seseorang sekalibernya, Nobara fokus untuk mencoba mencapai inti energi terkutuk, perasaan yang sama yang menyertai pembukaan Black Flash.
  • Nobara mampu merencanakan strategi yang sesuai dan mengeksekusinya dengan sempurna. Dia memimpin ganda Mahito untuk percaya bahwa dia ceroboh berfokus pada kerusakan fisik yang tidak bisa menyakiti jiwanya. Kenyataannya, Nobara tahu dia bisa melukai jiwa Mahito jika dia bisa menggunakan tubuhnya sebagai patung untuk tekniknya. Setelah membawanya ke rasa aman yang salah, Nobara memukul jiwanya dan memberikan kerusakan besar pada Mahito. Hampir seketika, Mahito mengenali Nobara sebagai salah satu musuh alaminya dengan cara yang sama seperti dia memandang Yuji. 

Jujutsu Nobara Kugisaki

  • Energi Terkutuk Besar : Nobara memiliki cadangan energi terkutuk yang tinggi dan ahli dalam memanipulasinya. Kuku Nobara terus-menerus dipenuhi dengan energi terkutuknya, yang memungkinkannya untuk diangkat agar mudah dipalu. Dia bahkan dapat menggunakan teknik terkutuk untuk memperluas energi terkutuk yang mengelilingi mereka. Dia telah melakukannya berulang kali pada beberapa kesempatan tanpa menunjukkan tanda-tanda menghabiskan pasokan energi terkutuknya. Setelah melepaskan Black Flash, energi terkutuk Nobara dan pemahamannya meningkat secara dramatis. Sejak memanfaatkan inti energi terkutuk, Nobara telah mencoba menciptakan kembali perasaan itu untuk mencapai potensinya.
  • Black Flash : Sebuah teknik yang menciptakan distorsi spasial ketika pengguna terhubung dengan dampak energi terkutuk dalam rentang 0,000001 detik dari pukulan fisik. Fenomena tersebut menyebabkan energi terkutuk menjadi hitam, menciptakan serangan yang setara dengan pukulan normal dengan kekuatan 2,5. Nobara melepaskan Black Flash untuk pertama kalinya pada Kechizu, membawa kutukan ke kondisi hampir mati.
  • Teknik Boneka Jerami : Teknik Nobara melibatkan penggunaan jujutsu melalui seperangkat alat yang mencakup palu, paku, dan boneka jerami. Dengan menyalurkan energi terkutuknya melalui alat, Nobara dapat memanfaatkan sejumlah teknik yang berbeda termasuk berbagi kerusakan antara boneka jerami dan targetnya.
  • Resonansi : Menerapkan energi terkutuk Nobara ke targetnya menggunakan boneka jerami sebagai patung. Dia dapat menggunakan bagian tubuh targetnya yang terputus untuk membuat tautan untuk menyerang pelengkap yang lebih kritis dari tubuh targetnya. Setelah aktivasi, Resonansi menyebabkan paku hitam besar menonjol dari dada target.
  • Jepit Rambut : Sebuah teknik yang menyebabkan kuku yang diilhami energi terkutuk meletus dengan kekuatan ledakan. Hal ini menyebabkan selubung energi terkutuk di sekitar paku melebar hingga titik ledakan.

Peralatan Nobara Kugisaki

  • Palu : Senjata utama Nobara adalah palu logam khasnya yang dihiasi dengan hati. Dia bisa menggunakannya untuk menyerang lawannya dari jarak yang lebih dekat tetapi lebih sering menggunakannya untuk memukul dan meluncurkan energi kutukan pada lawannya dari kejauhan. Penting juga untuk mengaktifkan teknik Resonansinya. Resonansi aktif ketika Nobara menancapkan kukunya ke patung target.
  • Kuku : Nobara mengilhami kuku logam dengan energi terkutuk untuk bekerja dengan teknik bawaannya. Hal ini memungkinkan Nobara untuk dengan bebas mengangkat paku, memungkinkan dia untuk meluncurkan mereka sebagai proyektil pada lawan-lawannya. Paku logam juga merupakan kunci dari semua teknik terkutuk Nobara.
  • Boneka Jerami : Seperti yang ditunjukkan oleh nama teknik bawaannya, Nobara terkadang membutuhkan boneka jerami untuk melakukan pengusiran setan.
  • Palu Karet : Nobara menggunakan palu merah ini untuk menyerang manusia agar dia tidak membunuh mereka.

Belum ada Komentar untuk "Nobara Kugisaki kelas 3 di Tokyo Jujutsu Highber sama Yujidan Megumi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel