Noritoshi Kamo dari Klan Kamo

Noritoshi Kamo dari Klan Kamo

Noritoshi Kamo (加か茂も憲の り紀と し) adalah karakter dalam Jujutsu Kaisen . Dia adalah mahasiswa tahun ketiga diKyoto Metropolitan Curse Technical College.Noritoshi adalah seorang pemuda jangkung dengan rambut hitam yang diikat dua helai di depan wajahnya, terbungkus kain seperti perban. Dia memiliki alis mata yang tipis dan biasanya menutup matanya, menunjukkan sedikit emosi di sebagian besar waktu.Dia memakai seragam siswa jujutsu versi shozoku berwarna gelap dan sandal zori dengan kaus kaki putih. Sebagai seorang anak Noritoshi memakai rambutnya dengan gaya yang sama, tetapi lebih pendek dan tidak memerlukan pembungkus untuk poninya. Tumbuh Noritoshi sering mengenakan jubah yukata berwarna gelap.

Kepribadian Noritoshi Kamo

Noritoshi biasanya sangat tenang dan tabah dalam kebanyakan situasi, apakah itu di depan sekutu atau saingannya. Tidak termasuk Aoi, dia adalah senior dan pemimpin untuk rekan-rekannya di sekolah Kyoto selain Aoi. Dia juga merasakan kekeluargaan dengan mereka yang berasal dari keluarga penyihir seperti Megumi . Kesetiaannya kepada keluarga penyihir telah mendistorsi perasaannya ketika menyangkut orang lain.Noritoshi secara aktif memperlakukan Mai seolah-olah dia berada di bawahnya karena dia tidak mewarisi Teknik Sepuluh Bayangan . Sebaliknya, dia berbicara dengan akrab dengan Megumi meskipun dia tidak memiliki ikatan yang nyata dengan keluarga Zenin. Selain itu, Noritoshi merasa Yuji Itadori harus disingkirkan karena dia adalah ancaman. Pewaris garis Kamo saat ini lahir dari nyonya kepala saat ini karena istri yang sah tidak dapat melahirkan seorang putra yang memiliki Manipulasi Darah. Untuk melindungi ibunya, Noritoshi menerima tanggung jawab sebagai pewaris kepala Keluarga Kamo. Tekanan ini telah menyebabkan dia untuk mewujudkan semua nilai-nilai memutar mereka, sering tidak berpikir untuk dirinya sendiri, terpaksa melakukannya demi ibunya. Noritoshi menjadi penyihir jujutsu karena ibunya percaya pada potensinya untuk membantu orang. Bertemu dengan Yuji membantu mengingatkannya akan hal ini karena Yuji adalah seorang penyihir untuk alasan yang sama. Suatu hari dia berharap untuk berhubungan kembali dengan ibunya setelah dia menjadi seorang penyihir hebat.

Kemampuan dan Kekuatan Noritoshi Kamo

  • Level Keterampilan Keseluruhan : Noritoshi adalah penyihir kelas 1 semi dengan kemampuan untuk menggunakan Teknik Warisan Keluarga Kamo yang terkenal: Manipulasi Darah. Dia adalah penembak jitu terampil yang menggabungkan jujutsu ke dalam panahannya. Kamo dihormati sebagai pemimpin di antara rekan-rekannya berkat kedewasaan dan pikiran taktisnya yang tinggi. Selama Acara Niat Baik, Kamo bertindak sebagai pemimpin Tim Kyoto dan memimpin mereka ke dalam pertempuran melawan Yuji.
  • Kamo mampu bertarung secara seimbang dengan Megumi, seorang siswa jujutsu tahun pertama berbakat yang mampu menggunakan Teknik Warisan Keluarga Zenin: Teknik Sepuluh Bayangan. Dia juga efektif saat bertarung bersama Toge dan Megumi, bertindak sebagai setengah dari serangan mereka sambil perlahan-lahan menciptakan jarak dari Hanami. Meskipun Noritoshi akhirnya dikalahkan, dia adalah alasan utama Megumi dapat menemukan kelemahan Hanami.
  • Kecerdasan Taktis Tinggi : Noritoshi mengorganisir serangan habis-habisan dalam upaya kehidupan Yuji. Penyergapan itu tiba-tiba, dan mungkin efektif jika bukan karena campur tangan Aoi. Ketika kelompok mereka terpaksa mundur, Kamo dengan cepat memerintahkan rekannya untuk mengamankan pengumpul informasi utama mereka, Momo, yang telah dibobol. Saat melawan Megumi, Noritoshi menggunakan taktik seperti menghalangi pandangan Megumi untuk menutup jarak dan terlibat dalam pertarungan tangan kosong dengan pengguna shikigami. Dalam pertempuran melawan Hanami, Noritoshi tahu bahwa taruhan terbaik siswa adalah menggunakan teknik terkutuk mereka untuk menghentikan Hanami dan akhirnya mengekspos titik lemah.

Jujutsu Noritoshi Kamo

  • Energi Terkutuk Tinggi : Noritoshi telah membuktikan dirinya paling tidak dekat dengan kekuatan kutukan kelas 1. Dia mampu melepaskan beberapa teknik Manipulasi Darah satu demi satu tanpa kehilangan keefektifannya. Ini karena kontrol energi terkutuknya yang halus, membuatnya bahkan mampu memanipulasinya di sekitar otaknya untuk memblokir ucapan terkutuk jika perlu.
  • Manipulasi Darah : Noritoshi memiliki teknik terkutuk yang diwarisi dari Keluarga Kamo. Dipuji karena kemampuannya yang seimbang, Manipulasi Darah memberi Noritoshi kemampuan untuk mengontrol semua aspek darahnya. Dengan mencelupkan panahnya ke dalam darah, Noritoshi dapat mengontrol mereka setelah menembak, memungkinkan mereka untuk menentang fisika. Dia juga memiliki akses ke berbagai teknik turunan lainnya yang memungkinkan berbagai macam kemampuan ofensif.
  • Flowing Red Scale  : Meningkatkan suhu tubuh pengguna, denyut nadi, dan jumlah sel darah merah untuk meningkatkan energi dan kemampuan fisik mereka sendiri.
  • Crimson Binding : Mengubah darah menjadi jaring luas yang menjerat target dengan erat.
  • Mengiris Exorcism : Memutar roda darah dengan kecepatan tinggi untuk membuat proyektil berbilah.
  • Konvergensi : Memampatkan dan memadatkan darah hingga batasnya.
  • Piercing Blood : Menembakkan sinar darah jarak jauh dengan kemampuan menusuk daging yang ekstrim.

Peralatan Noritoshi Kamo

  • Persenjataan Konvensional : Noritoshi mengambil busur dan beberapa anak panah ke dalam pertempuran dengannya. Ujung panah dicelupkan ke dalam darah Noritoshi, memungkinkan dia untuk mengontrol lintasan panah dengan Teknik Warisannya setelah menembakkannya dari busur.

Belum ada Komentar untuk "Noritoshi Kamo dari Klan Kamo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel