Panda Mayat Terkutuk Mutasi oleh Masamichi Yaga

Panda Mayat Terkutuk Mutasi oleh Masamichi Yaga

Panda (パンダ) adalah karakter pendukung di Jujutsu Kaisen dan protagonis di Seri Prekuel . Bukan panda yang sebenarnya, dia adalah Mayat Terkutuk Mutasi Tiba - tiba yang diciptakan oleh kepala sekolah Masamichi Yaga dan menghadiri Jujutsu High sebagai siswa tahun kedua. Panda memiliki penampilan seperti panda asli yang sudah dewasa. Dia berdiri jauh lebih tinggi dari teman-teman sekelasnya dengan bingkai berbentuk beruang dan kadang-kadang mengenakan pakaian. Dia telah terbukti memakai ban lengan, syal dan jaket di kali.

Kepribadian Panda

Panda umumnya adalah individu yang sangat ceria dan tenang dengan selera humornya sendiri. Ketika dia masih muda, dia berbicara dalam bentuk yang sangat mirip dengan komputer tetapi seiring berjalannya waktu, Panda telah mengembangkan kepribadiannya yang unik. Panda melihat manusia sebagai makhluk aneh dan tidak berusaha menjadi seperti mereka, sambil tetap menghormati mereka sebagai spesies. Panda terkadang sangat sarkastik dan cenderung meremehkan setiap situasi. Bahkan saat Mechamaru mencoba membunuhnya, Panda terus mengolok-olok mayat sesamanya yang terkutuk. Butuh Mechamaru untuk hampir menghancurkan tubuh Panda agar dia bahkan menjadi "agak gila." Setelah pertarungan mereka, Panda dapat bersimpati dengan Kokichi Muta dan bahkan berjanji untuk mengunjungi tubuh aslinya suatu hari nanti.

Kemampuan dan Kekuatan Panda

  • Level Keterampilan Keseluruhan : Panda adalah penyihir kelas 2 dan mayat terkutuk Mutasi Tiba-tiba, yang paling maju dari jenisnya. Dengan afinitas alami untuk jujutsu, Panda mampu mengusir kutukan hanya berdasarkan kemampuan fisiknya. Dia sangat cerdas dan mampu berpikir selangkah lebih maju dari lawan-lawannya dalam pertarungan. Fisiologi Panda juga memberikan tantangan unik dalam pertempuran. Satu-satunya cara untuk menjatuhkannya adalah dengan menghancurkan inti energi terkutuk yang bertindak sebagai hatinya. Selain itu tubuhnya sangat tahan lama dan dia mampu menggunakan perlindungan jujutsu untuk memperkuatnya juga.
  • Peningkatan Kekuatan : Karena ukuran dan kekokohan tubuhnya, Panda secara alami sangat kuat secara fisik. Dia bisa mengusir kutukan dengan pukulan sederhana, dengan mudah membawa sekutu di punggungnya, dan berlari menembus dinding sebagai beberapa contoh kekuatan dasarnya. Panda juga terbukti sebagai pemukul yang sangat kuat, mampu menyetrum Aoi, petarung yang sangat tahan lama, dengan hook kanan serta pemukul Mechamaru, mayat terkutuk logam, dengan pukulan lurus.
  • Enhanced Endurance : Fisiologi Panda sebagai mayat terkutuk memungkinkan dia menyerap damage dalam jumlah besar. Dia dapat dengan mudah menepis Ultra Cannon milik Mechamaru dan bahkan mengambil beban dari kemampuan terkuat lawannya dan bertahan.
  • Kecerdasan Taktis Tinggi : Panda sangat cerdas sejak usia muda karena keadaan penciptaan dan pendidikannya di bawah Kepala Sekolah Yaga. Dalam pertarungan, Panda sangat analitis dan mencoba untuk tetap selangkah lebih maju dari lawannya. Bahkan Suguru Geto, seorang penyihir dengan penalaran taktis yang luar biasa, terkejut dengan kepintaran Panda dalam pertempuran. Melawan Mechamaru, Panda secara konsisten memikirkan setiap gerakan sebelum dia melakukannya. Dia mampu menghitung sudut meriam Mechamaru agar tidak mengenai sekutunya juga. Dalam pertempuran yang sama, Panda menipu Mechamaru beberapa kali dengan memalsukan cedera pada intinya dan memenangkan pertarungan itu karena lawannya meremehkan kecerdasannya.

Jujutsu Panda

  • Energi Terkutuk Besar : Sebagai mayat terkutuk, Panda secara alami memiliki energi terkutuk tingkat tinggi. Dengan pelatihan Panda telah belajar untuk memperkuat tubuh fisiknya untuk menyeimbangkan serangan dan pertahanannya. Perlindungan jujutsunya dapat menyelimuti tubuhnya dengan energi terkutuk dalam sekejap, mampu mempertahankan teknik yang harus dihindari oleh sebagian besar penyihir.
  • Inti Mayat Terkutuk : Ada tiga inti di dalam tubuh Panda: Panda tipe seimbang , Gorila tipe daya , dan inti ketiga yang belum terungkap. Jika salah satu dari inti ini rusak, Panda tidak dapat beralih ke bentuk itu sampai pulih. Panda mampu memanipulasi energi terkutuknya untuk memalsukan lokasi inti-inti ini, secara efektif mengkompensasi titik-titik lemah ini.Dengan beralih ke inti "saudaranya", Panda dapat berubah menjadi " Mode Gorila ". Penampilannya berubah menjadi gorila berotot sambil mempertahankan skema warna Panda. Panda jauh lebih kuat dan lebih cepat dalam bentuk ini tetapi dengan mengorbankan energi terkutuknya dengan cepat.Saat dalam Mode Gorilla, setiap serangan Panda mendarat dengan beresonansi melalui tubuh target menggunakan " Ketukan Drum yang Tidak Dapat Diblokir ". Dampak pukulan mengirimkan gelombang kejut melalui penjaga pengguna, sehingga mereka merasakan kerusakan bahkan jika mereka bertahan.

Peralatan Panda

  • Persenjataan Konvensional : Dalam pertarungan, gelang tangan olahraga Panda dihiasi dengan kepala panda di tengahnya.

Belum ada Komentar untuk "Panda Mayat Terkutuk Mutasi oleh Masamichi Yaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel