Pemanggilan Binatang Menguntungkan

Pemanggilan Binatang Menguntungkan

Pemanggilan Binatang Menguntungkan (来訪ら い ほ う瑞 獣ず い じ ゅ う) adalah Takuma Ino'steknik bawaan. Itu membuatnya menjadi media spiritual sementara wajahnya tersembunyi, memungkinkan dia untuk memanggil dan menggunakan kemampuan empat binatang keberuntungan.

Deskripsi Pemanggilan Binatang Menguntungkan

Pemanggilan Binatang Menguntungkan adalah jenis teknik pemanggilan arwah yang mengubah pengguna menjadi media spiritual selama wajah mereka tersembunyi dari pandangan. Sebagai media untuk roh, pengguna dapat memunculkan kekuatan binatang keberuntungan nomor satu sampai empat. Kemampuan binatang keberuntungan dimanifestasikan oleh energi terkutuk pengguna , dan dapat dipanggil dengan memanggil nama dan nomor binatang yang diinginkan. Tidak seperti shikigami atau roh manipulasi kutukan , Pemanggilan Binatang Menguntungkan tidak menciptakan roh untuk bertarung bersama tuannya. Sebaliknya, kemampuan Binatang Menguntungkan dimanifestasikan bagi pengguna untuk memanfaatkan diri mereka sendiri.

Pemakaian Pemanggilan Binatang Menguntungkan

Kento Nanami , seorang penyihir kelas 1 yang cakap dengan teknik bawaannya sendiri percaya bahwa Pemanggilan Binatang Menguntungkan Ino sangat kuat. Sedemikian rupa sehingga Ino dapat dengan mudah menjadi penyihir jujutsu kelas 1 jika dia menginginkannya. Ino selalu memakai topeng yang diikat menjadi topi di kepalanya. Untuk mengaktifkan tekniknya, Ino menurunkan topeng di wajahnya, menyebabkan energi terkutuknya meningkat. Dengan menyalurkan energi terkutuknya ke dalam tekniknya, Ino dapat memanggil salah satu dari empat binatang sesuka hati. Tujuan utamanya tampaknya adalah Nomor Satu: Kaichi, yang bisa dia gunakan di jarak menengah untuk bertarung dari jarak jauh. Dikombinasikan dengan keterampilan bertarung satu lawan satu, Nomor Dua: Reiki membuat Ino menjadi petarung yang tangguh juga. 

Ino menggunakan Kaichi dan Reiki dalam pertarungannya dengan Ogami dan cucunya. Setelah cucu berubah menjadi Toji Zenin sebagai akibat dari Teknik Séance Ogami sendiri , Ino mencoba menggunakan Ryu tetapi topengnya dilepas sebelum ia mendapat kesempatan.

  • Binatang Menguntungkan Nomor Satu - Kaichi : Memanggil tanduk melayang dengan desain spiral yang dapat dikontrol secara telepati oleh pengguna. Itu bisa ditembakkan sebagai proyektil yang dilapisi energi terkutuk yang mampu menusuk daging dengan mudah. Bahkan jika klakson dihindarkan, itu akan bertindak sebagai rudal pelacak, mengikuti targetnya sampai serangan itu mengenai. Begitu serangan mengenai, tanduk tersebut memiliki efek menyengat yang melukai targetnya 
  • Binatang Menguntungkan Nomor Dua - Reiki : Sebuah teknik pertahanan yang mengubah energi terkutuk pengguna menjadi air yang dimanipulasi secara telepati yang melapisi tubuh pengguna seperti bantal. Dengan merendam kakinya di cairan Reiki, Ino bisa terpeleset dan meluncur untuk meningkatkan mobilitasnya juga.
  • Binatang Menguntungkan Nomor Tiga - Kirin : Secara efektif menyebabkan doping intraserebral, yang menghilangkan rasa sakit Ino sendiri. Namun, itu juga menguras stanuba-nya, menyebabkan dia menjadi sangat lelah tetapi tidak bisa tidur pada waktu yang sama. Setelah Kirin dipanggil dan tekniknya selesai, Ino menjadi tidak bergerak untuk beberapa waktu. Ino belum menggunakan teknik ini dalam cerita.)
  • Binatang Menguntungkan Nomor Empat - Ryu : Sedikit yang diketahui saat ini. Tampaknya untuk mengisi tangan pengguna dengan listrik. Demonstrasi teknik Ino dihentikan sebelum efeknya dilepaskan. 

Belum ada Komentar untuk "Pemanggilan Binatang Menguntungkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel