Tak terbatas (Limitless)

Tak terbatas (Limitless)

Tak terbatas (Limitless)  adalah teknik warisan yang diturunkan dalam Keluarga Gojo . Teknik ini membawa konsep " Infinity " menjadi kenyataan, memungkinkan pengguna untuk memanipulasi dan mendistorsi ruang sesuka hati. Sementara setiap anggota Keluarga Gojo secara turun temurun dapat memperoleh teknik ini, hanya mereka yang juga memiliki Enam Mata yang benar-benar dapat menguasai kekuatan Tanpa Batas. Satoru Gojo adalah penyihir pertama yang lahir dengan Mata Tanpa Batas dan Enam Mata dalam empat ratus tahun terakhir.

Deskripsi Tak terbatas (Limitless)

Netral Tanpa Batas: Tak Terbatas

Infinity  adalah keadaan dasar dari Tak Terbatas dan pada dasarnya adalah kekuatan untuk berhenti. Teknik Limitless beroperasi dengan cara yang sama seperti barisan konvergen dan divergen dalam matematika. Infinity adalah konvergensi dari rangkaian yang tak terukur, apa pun yang mendekati tak terhingga melambat dan tidak pernah mencapai pengguna. Ini karena teknik ini mengambil jumlah ruang yang terbatas antara dua subjek dan membaginya dalam jumlah yang tidak terbatas. Dalam matematika, tidak peduli berapa kali seseorang membagi angka, itu tidak akan pernah berkurang menjadi nol. Sebaliknya, mereka akan ditinggalkan dengan unit pecahan yang sangat kecil sehingga tidak dapat diukur oleh mata mereka. The Limitless membawa konsep ini menjadi kenyataan, jadi apa pun yang mencoba menembus ruang yang membelah tanpa batas akan melambat hingga tampak berhenti sepenuhnya. Penghalang tak terlihat yang diciptakan oleh Infinity dapat diperluas untuk menjauhkan zat berbahaya dari pengguna , atau untuk mengalahkan seseorang yang mencoba menetralisir teknik mereka. Infinity hanya dapat dinonaktifkan oleh pengguna, atau dilawan dengan Perluasan Domain atau Amplifikasi Domain. Alat terkutuk yang dilengkapi dengan teknik kutukan khusus juga dapat mengganggu atau menghilangkan Keabadian.

Diperkuat Tanpa Batas: Biru

  • Selang Teknik Terkutuk: Biru  adalah bentuk penguatan dariteknik Limitless yang menghasilkan gaya tarik menarik.Limitless yang diperkuat meningkatkan energi terkutuk untuk mewujudkan konsep "bilangan negatif" dan "jarak negatif". Melakukan hal itu memaksa area untuk mengisi ruang negatif dengan menarik segala sesuatu ke arah ketidakmungkinan, menghasilkan gaya tarik-menarik, mirip dengan magnet. Mengalirkan energi terkutuk dalam jumlah yang lebih tinggi ke dalam teknik menghasilkan bidang daya tarik yang lebih besar, cukup untuk menghancurkan seluruh bangunan. Pukulan tubuh manusia dengan teknik ini akan meledak seketika, tetapi juga dapat digunakan untuk melukai target dalam jarak yang jauh. Seperti Teknik Tanpa Batas pada umumnya, Biru sulit digunakan dan membutuhkan manipulasi yang tepat dari energi terkutuk pengguna, yang dapat menyebabkan pengguna mudah lelah.

Biru adalah Teknik Terkutuklah Selang Tak Terbatas, yang meningkatkan output energi terkutuk dari teknik dan menghasilkan kekuatan untuk menarik. Ini dicapai dengan memperkuat Yang Tanpa Batas dan membawa ketidakmungkinan konseptual jarak negatif menjadi kenyataan. Hal ini memaksa ruang di sekitarnya untuk mencoba dan mengisi celah dengan menariknya dengan keras ke arah sumber ketidakmungkinan yang disebutkan di atas, menciptakan efek seperti magnet. Siapapun yang menjadi sasaran langsung dengan warna biru akan memiliki tubuh mereka meledak dan anggota badan mereka langsung hancur. Pengguna dapat menggunakan efek ini untuk bergerak dengan kecepatan tinggi atau menggunakan energi terkutuk dalam jumlah besar untuk menghasilkan medan daya tarik yang besar dari diri mereka sendiri. Variasi biru yang lebih kuat dapat digunakan untuk menargetkan target yang bergerak lebih cepat atau area yang luas, tetapi pengguna tidak dapat membuat bidang tarik-menarik yang luas di dekat diri mereka sendiri. Seperti teknik Limitless pada umumnya, Blue sulit digunakan dan membutuhkan manipulasi yang tepat dari energi terkutuk pengguna, yang dapat menyebabkan pengguna mudah lelah. 

Terbalik Tanpa Batas: Merah

  • Pembalikan Teknik Terkutuklah: Merah adalah jurus yang digunakan oleh Satoru Gojo yang menggunakan Teknik Terkutuk Tanpa Batas miliknya yangditenagai oleh Teknik Terkutuk Terbalik .Dengan mengisi kemampuan terkutuk Tanpa Batas dengan energi positif yang dihasilkan oleh Teknik Terkutuk Terbalik, efek Tanpa Batas dibalik. Ini membawa ketidakterbatasan menjadi kenyataan, menciptakan bola kecil di ujung jari pengguna yang merupakan inti dari konvergensi dan divergensi. Ketika kekosongan tak terbatas dilepaskan, itu menciptakan ruang hampa eksplosif besar yang mengirim lawannya menabrak kembali dengan kekuatan besar. Satoru Gojo pertama kali menggunakan teknik ini melawan Jogo setelah membocorkan tekniknya untuk meningkatkan kekuatan Pembalikan Teknik Terkutuknya.

Merah  adalah Pembalikan Teknik Terkutuk dari Tak Terbatas, yang membalikkan efek dari teknik yang diperkuat dan membawa perbedaan tak terhingga menjadi kenyataan, menghasilkan kekuatan untuk menolak. Ini dicapai dengan mengalirkan energi terkutuk terbalik ke dalam kekuatan Tanpa Batas, menciptakan efek memukul mundur daripada efek magnetis. Teknik ini bermanifestasi sebagai bola merah kecil yang dapat melepaskan kekuatan ledakan yang sangat besar dalam sekejap. [Output energi Merah setidaknya dua kali lebih banyak dari output Biru. Menghasilkan energi terkutuk terbalik yang dibutuhkan untuk Red sangat sulit. Ini membutuhkan manipulasi energi terkutuk yang lebih kompleks dari biasanya, membuat penarikan teknik terkutuk menjadi lebih canggih daripada menggunakan teknik terkutuk. Pengguna harus melipatgandakan energi negatif mereka dengan energi negatif untuk menciptakan energi positif, sebuah konsep sederhana yang terbukti sangat sulit dalam praktiknya. Mampu menggunakan teknik terkutuk terbalik sangat rumit untuk setiap penyihir, bahkan yang paling berbakat dari Keluarga Gojo.

Teknik Lanjutan Tak terbatas (Limitless)

Sementara teknik Limitless sudah kompleks secara alami, ia memiliki teknik yang lebih maju dan rumit daripada Merah dan Biru. Teknik-teknik ini membutuhkan pelatihan dan latihan yang intens, bahkan untuk keajaiban Keluarga Gojo dengan Enam Mata. 

Bertabrakan Tanpa Batas: Ungu
  • Teknik Hollow: Ungu adalahserangan Tanpa Batas yang digunakan oleh Satoru Gojo. Satoru secara bersamaan mengaktifkan Cursed Technique Lapse: Blue dan Cursed Technique Reversal: Red dan menggabungkan keduanya menjadi satu bola ungu yang melenyapkan semua yang ada di jalurnya. Penggabungan sifat divergensi dan konvergensi dari Limitless mengarah pada generasi "massa imajiner" yang dapat menghapus apa pun yang bersentuhan dengannya. Besar kecilnya serangan berbeda-beda tergantung penggunaannya. Pertama kali Satoru menggunakannya, bola ungu itu kira-kira seukuran tubuh manusia, sementara di Acara Niat Baik Sekolah Kakak Kyoto , itu cukup besar untuk melenyapkan banyak pohon secara bersamaan.
Teknik Hollow: Ungu adalah perpaduan dari Merah dan Biru, kemampuan rahasia yang hanya diketahui beberapa orang di Keluarga Gojo. Ini mewakili gerak dan pembalikan, perpaduan konvergensi dan divergensi yang bertabrakan baik tak terbatas untuk menghasilkan massa imajiner. Efeknya membawa target keluar dari kenyataan, langsung menghapus semua teknik yang mengenainya tanpa kecuali.

Teleportasi Jarak Jauh

Pengguna Limitless dapat menggunakan manipulasi spasial untuk melakukan teleportasi jarak jauh dalam kondisi tertentu. Kondisi di mana mereka berteleportasi sendiri tidak diketahui, tetapi mereka juga dapat menteleportasi siapa pun yang mereka sentuh. Lingkaran sihir yang digambar dapat digunakan untuk menteleportasi orang lain oleh pengguna.

Perluasan Domain Domain

  • Kekosongan Tidak Terbatas adalah Perluasan Domain yang digunakan olehSatoru Gojo.Lingkungan yang diciptakan oleh Unlimited Void adalah ruang kosong yang benar-benar kosong yang tampaknya mengambil target di pusat alam semesta itu sendiri. Ini menyajikan target dengan informasi tak terbatas, memaksa mereka untuk melihat dan merasakan segala sesuatu sambil melihat dan merasakan apa-apa pada saat yang sama. Fenomena ini melumpuhkan target dengan pengetahuan tak terbatas, menyebabkan mereka mati perlahan. Hanya kastor dan siapa pun yang mereka sentuh secara fisik yang bebas dari efek kekosongan. The Unlimited Void adalah Domain yang sangat halus, karena dapat dengan mudah menekan Peti Mati Jogo dari Domain Gunung Bes. Sementara roh terkutuk bisa bertahan dalam domain untuk sementara waktu, manusia tidak akan bertahan lama. Hanya 0,2 detik dalam Domain akan memakan waktu sekitar 2 bulan rehabilitasi untuk setiap orang normal setelah mereka bebas.
Kekosongan Tak Terbatas  adalah Domain Tanpa Batas , yang menjebak target di dalam konsep tak terhingga. Saat berada di dalam Limitless, target dibanjiri dengan aliran informasi yang tak ada habisnya, membebani otak mereka dan membuat mereka dalam keadaan katatonik.




Belum ada Komentar untuk "Tak terbatas (Limitless)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel