Teknik Boneka Jerami (Straw Doll Technique)

Teknik Boneka Jerami (Straw Doll Technique)

Teknik Boneka Jerami (Straw Doll Technique) adalah teknik bawaan yangdigunakan oleh Nobara Kugisaki. Hal ini memungkinkan dia untuk menyerang menggunakan toolset yang mencakup palu, paku, dan boneka jerami tanda tangan.

Deskripsi Teknik Boneka Jerami (Straw Doll Technique)

Teknik ini menggabungkan toolset yang memiliki fitur palu, paku, dan boneka jerami yang mampu ditingkatkan oleh energi terkutuk pengguna. Manipulasi Boneka Jerami memungkinkan pengguna untuk mengilhami kuku dengan energi terkutuk dan melayang di udara sama sekali.Paku ini dikirim ke target pengguna menggunakan palu untuk memukulnya dan mendorongnya ke depan sebagai proyektil. Energi terkutuk memungkinkan paku untuk digantung di udara, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengenai target yang diinginkan. Jika target terkena paku, energi terkutuk yang mengalir melaluinya dapat digunakan untuk memberikan kerusakan lebih lanjut. The Hairpin kemampuan dapat menghasilkan energi terkutuk ledakan dari kuku setelah mereka telah menusuk lawan pengguna juga. Boneka jerami bertindak sebagai proxy untuk target yang dituju pengguna setelah mereka membuat koneksi dengan mereka. Menggunakan Resonance , pengguna dapat menusuk boneka jerami dengan paku dan secara efektif melakukan hal yang sama pada target mereka pada saat yang bersamaan. Ini memberikan jangkauan tak terbatas pada Teknik Boneka Jerami selama pengguna memiliki bagian dari target mereka untuk membuat koneksi.

Pemakaian Teknik Boneka Jerami (Straw Doll Technique)

  • Teknik bawaan Nobara adalah bentuk pertempuran utamanya. Dia biasanya menggunakannya untuk bertarung pada jarak menengah hingga jarak jauh, mengirim paku terbang ke lawannya dengan memukul mereka dengan palu. Setelah ditusuk, Nobara dapat dengan mudah memusatkan energi terkutuknya dan mengembangkannya untuk meningkatkan kekuatan penghancur kukunya.
  • Memukul lawan mobile seperti Momo Nishimiya dengan kukunya sulit bagi Nobara. Sebaliknya, dia harus mengandalkan memanipulasi lingkungan di sekitarnya untuk keuntungannya, dengan menempelkan paku ke pohon terdekat dan mematahkannya. Setelah menghubungkan boneka jeraminya ke sapu Momo, Nobara dapat menggunakan tekniknya untuk sepenuhnya meniadakan teknik bawaan Momo dengan menggunakan Resonansi pada sapunya. 

  • Teknik Boneka Jerami juga kompatibel dengan Black Flash. Dengan berkonsentrasi dengan fokus yang luar biasa, Nobara mampu menerapkan energi terkutuknya kepada lawannya melalui kukunya pada waktu yang tepat untuk melepaskan percikan hitam. Serangan ini cukup menghancurkan untuk melukai Kechizu, sebuah Rahim Terkutuklah kelas khusus : Lukisan Kematian .
  • Resonansi adalah kemampuan yang mengutuk lawan Nobara dengan menggunakan boneka jerami sebagai proxy untuk targetnya. Agar efektif, Nobara harus menggunakan sepotong lawannya untuk membuat koneksi dengan boneka jerami. Kemudian dengan memukul boneka jerami dengan palu dan pakunya, dia melepaskan efek yang sama pada targetnya.
  • Jepit rambut adalah gerakan yang melampaui batas energi terkutuk di dalam kuku Nobara, meledakkannya dengan kekuatan ledakan dan memperluas jangkauan energi terkutuk yang kejam melebihi apa yang biasanya dapat dicapai oleh Nobara.

Belum ada Komentar untuk "Teknik Boneka Jerami (Straw Doll Technique)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel