Toge Inumaki mewarisiteknik cursed speech yang langka dan kuat

Toge Inumaki mewarisiteknik cursed speech yang langka dan kuat

Toge Inumaki adalah karakter pendukung dalam seri Jujutsu Kaisen . Dia adalah keturunan dari Keluarga Inumaki yang mewarisiteknikpidato terkutuk yanglangka dan kuat. Toge adalah siswa kelas dua diSMA Jujutsu TokyobersamaYuta,Maki, danPanda.Toge adalah seorang pemuda kurus dengan kulit terang, mata cokelat, dan rambut lurus setengah panjang. Ia dilahirkan dengan segel "Ular dan Taring" dari keluarga Inumaki di lidah dan kedua pipinya, jadi seragam siswa jujutsunya dengan kerah tinggi yang menutupi mulutnya. Saat berlatih, Toge mengenakan kerah gelap beritsleting di bawah kemeja putih lengan pendek dengan celana dan sepatu atletik. Setelah Insiden Shibuya, Toge kehilangan lengannya karena serangan Sukuna. Pada tahun 2017, Toge memiliki rambut yang lebih pendek dan runcing mirip dengan Yuji yang akhirnya tumbuh menjadi gaya rambut barunya di tahun 2018. Dia memiliki seragam yang sama, tetapi dia memiliki sweter turtleneck berwarna cokelat muda yang dia kenakan di bawah seragam siswa biasa. Dalam adaptasi anime, Toge memiliki rambut pirang platinum dengan mata berwarna ungu dan seragamnya berwarna biru royal.

Kepribadian Toge Inumaki

Toge awalnya tampak sebagai anak yang pendiam dan jauh, dan agak menakutkan bagi Yuta Okkotsu ketika mereka pertama kali bertemu. Namun, di balik kepribadiannya yang tenang dan agak menyendiri, Toge sebenarnya adalah individu yang sangat berwawasan dan peduli. Dia tidak berbicara untuk mencegah secara tidak sengaja mengutuk seseorang dengan kata-kata ajaibnya.Satu-satunya alasan Toge tampak menakutkan bagi Yuta adalah karena dia melindungi Maki dan Panda dari Rika. Begitu Toge mengetahui bahwa situasi Yuta tidak jauh berbeda dengan dirinya, dia langsung mulai terbuka. Karena kurangnya komunikasi yang jelas dengan seseorang yang tidak dikenalnya, hal ini sulit untuk disampaikan oleh Toge. Melalui tindakannya, Toge membuktikan kepada Yuta bahwa dia adalah kawan baik yang hanya ingin memperhatikan orang lain. Sementara dikutuk oleh kemampuannya sendiri, Toge memahami bahwa ia memiliki kekuatan besar. Dia sangat cerdas dan mampu tetap tenang dalam situasi apapun, selalu tahu kapan dan kapan tidak menggunakannya. Selain itu, Toge telah membuktikan dirinya sangat percaya diri dan berani. Di Acara Niat Baik, setelah baru saja bertemu Yuji, dia ingin kembali dan menyelamatkannya dari serangan para siswa Kyoto. Dia tidak pernah panik satu kali pun terhadap kutukan kelas khusus, Hanami. Bahkan setelah tenggorokannya sendiri mulai keluar dari beban kutukannya, Toge masih melangkah untuk mengirim satu mantra terakhir ke arah Hanami.

Kemampuan dan Kekuatan Toge Inumaki

  • Level Keterampilan Keseluruhan : Sebagai anggota keluarga Inumaki, Toge adalah penyihir kelas 1 yang disegani. Di samping Aoi Todo, Toge dianggap sebagai salah satu siswa jujutsu terkuat dan paling disegani di luar Yuta dan Hakari. Teknik terkutuk dan kemampuan atletiknya telah membuatnya mendapatkan reputasi yang kuat di antara para siswa dan bahkan Geto percaya bahwa dia adalah seorang penyihir yang diberkati dengan potensi besar. Toge sangat cerdas dengan stamina tinggi serta pemahaman ahli tentang cara menggunakan teknik kutukan yang kuat.
  • Mobilitas Tinggi : Meskipun tidak secepat orang aneh di alam seperti Yuji atau Maki, Toge adalah individu yang sangat atletis. Dia cepat berdiri dan sangat gesit, mampu menghindari serangan Hanami dan membawanya dalam pengejaran panjang melalui medan perang sampai Toge bisa menemukan rekan-rekannya. Toge juga satu-satunya siswa dalam permainan bisbol yang mengambil base bersih setelah memukul dan tetap menjadi ancaman untuk mencuri. Bahkan Yuji terkejut dengan kecepatan Toge, yang juga didukung oleh Maki.
  • Daya Tahan Tinggi : Ucapan terkutuk Toge membutuhkan stamina yang tinggi untuk digunakan. Ini menyebabkan iritasi tenggorokan yang ekstrim yang dapat menyebabkan Toge batuk darah jika digunakan secara berlebihan. Meskipun demikian, Toge terus bertarung bahkan setelah mencapai batasnya dan masih bisa melepaskan perintah melawan lawan yang levelnya lebih tinggi.

Jujutsu Toge Inumaki

  • Energi Terkutuk Besar : Di samping stamina, ucapan terkutuk membutuhkan energi terkutuk tingkat tinggi, terutama jika Toge menghadapi kutukan yang kuat. Kemampuannya dapat menyebar dalam jangkauan yang luas dan mempengaruhi semua kutukan yang lebih lemah darinya tanpa gagal. Kehadirannya di medan perang membuat sulit bagi siapa pun yang melawannya untuk fokus karena sifat tekniknya. Sementara menggunakan kemampuannya secara berlebihan menciptakan serangan balik ke tubuhnya, Toge masih bisa melepaskan serangan yang mampu mempengaruhi kutukan kelas khusus juga.
  • Cursed Speech : Toge memiliki segel "Ular & Taring" dari klan Inumaki di lidahnya dan di sekitar kedua sisi mulutnya. Ini memungkinkan Toge untuk memasukkan kata-katanya dengan energi terkutuk untuk meningkatkan semangat perintahnya, memaksa semua orang yang mendengarnya untuk patuh. Semakin menuntut perintah, semakin banyak beban yang harus ditanggung tubuh Toge. Kutukan yang lebih lemah dapat dihilangkan dengan perintah yang kuat tanpa serangan balik, tetapi kata-kata yang bahkan lebih lemah akan menghabiskan lebih banyak energi dan stamina saat digunakan melawan lawan dengan energi kutukan yang lebih banyak daripada Toge. Perangkat komunikasi dan penguat suara, seperti ponsel dan pengeras suara, tidak mengganggu teknik Toge, memungkinkannya untuk memproyeksikan kata-katanya dan efeknya dalam jarak yang lebih jauh jika perlu.
  •  Explode : menyebabkan target Toge meledak dengan hebat. Dia menggunakannya untuk dengan mudah mengusir segerombolan kutukan lemah.
  • Get Twisted : memaksa pelengkap kutukan untuk memutar ke titik cacat total. Dia menggunakan ini dalam upaya untuk mengusir kutukan Grade 2, meskipun menghindari kerusakan fatal.
  • Get Crushed : menyebabkan target meledak sampai mereka diratakan. Toge menggunakan ini untuk menyelesaikan Grade 2 yang disebutkan di atas.
  • Crumble Away : menciptakan medan kecil dengan gravitasi yang sangat berat yang menghancurkan target sampai mereka dikirim ke bawah tanah dengan keras. Toge menggunakan ini dalam upaya untuk membunuh Suguru Geto.
  • Don't Move  atau " Stop " : sepenuhnya melumpuhkan target Toge atau serangan mereka. Dia pertama kali menggunakan "Jangan Bergerak" untuk menghentikan Aoi Todo dan kemudian berulang kali memerintahkan Hanami untuk berhenti dalam pertarungan mereka.
  • Tidur(sleep) : langsung mengirim siapa pun yang mendengar perintah itu ke dalam tidur nyenyak. Toge menggunakan ini untuk melumpuhkan Kasumi Miwa melalui telepon.
  • Return : dapat secara paksa menghilangkan Shikigami. Dia menggunakan perintah ini untuk mengembalikan Anjing Ilahi Megumi setelah menggunakannya untuk tujuan pelacakan.
  • Run Away : memaksa target Inumaki untuk melarikan diri dari daerah tersebut. Dia menggunakan ini untuk memerintahkan sekutunya untuk melarikan diri dari pendekatan Hanami.
  • Blast Away  adalah perintah kuat yang menciptakan dampak ledakan dari kekuatan gegar otak besar yang cukup kuat untuk mengirim kutukan kelas khusus menabrak sisi kuil.

Peralatan Toge Inumaki

  • Toge membawa sirup obat batuk untuk mengobati tenggorokannya yang iritasi setiap kali dia berperang. Menggunakannya sangat memperpanjang waktu Toge dapat menggunakan ucapan terkutuknya sebelum mencapai batasnya.

Belum ada Komentar untuk "Toge Inumaki mewarisiteknik cursed speech yang langka dan kuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel