Toji Fushiguro lahir Toji Zenin mantan anggota keluarga Zenin

BIODATA TEKNIK JUJUTSU SEJARAH

INFORMASI PRIBADI

Nama

Toji Fushiguro

Kanji

 伏黒甚爾

Nama panggilan

Pembunuh Penyihir

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Pria

Tanggal Lahir

31 Desember

Usia

Tidak diketahui

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Hijau

Tinggi badan

Tidak diketahui

Berat badan

Tidak diketahui

Afliasi

  • Keluarga Zenin (Sebelumnya)
  • Asosiasi Kapal Waktu (Dikontrak)
  • Independen

Status

Almarhum

Mitra

Tidak ada

Pekerjaan

Pengguna Non-Kutukan

Grade

Tidak diketahui

Kerabat/Keluarga

  • Megumi Fushiguro (Putra)
  • Ibu Megumi (Kekasih/Istri)
  • Ibu Tsumiki (Istri Kedua)
  • Tsumiki Fushiguro (Putri Tiri )

Keluarga Zenin

TEKNIK JUJUTSU TOJI FUSHIGURO

SEJARAH TOJI FUSHIGURO

Toji Fushiguro lahir Toji Zenin mantan anggota keluarga Zenin

Toji Fushiguro, lahir Toji Zenin adalah karakter berulang dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah mantan anggota keluarga Zenin dan pembunuh terkenal yang dikenal sebagai Pembunuh Bertuah, yang dikontrak oleh Asosiasi Kapal Waktu di antara kelompok-kelompok lain sepanjang waktunya sebagai pengguna non-kutukan . Dia juga ayah dari Megumi Fushiguro dan mantan musuh Satoru Gojo . Saat bekerja untuk Kelompok Agama Bintang, Toji berperan sebagai antagonis utama dari Arc Masa Lalu Gojo. Toji adalah seorang pria tinggi berotot dengan rambut hitam lurus setengah panjang yang mencapai telinganya. Dia memiliki mata hijau seperti putranya, alis hitam tipis dan bekas luka tajam di sisi kanan mulutnya tepat di tepi bibirnya.

Untuk pakaian santai, Toji mengenakan pakaian sederhana yang terdiri dari kemeja lengan panjang dan celana yang serasi dengan sandal. Saat bertarung, Toji mengenakan kemeja lengan pendek yang ketat dan celana training baggy cokelat dengan sabuk hitam yang dililitkan di pinggang, serta sandal seni bela diri hitam. Saat masih menjadi anggota keluarga Zenin, Toji mengenakan haori berwarna gelap di atas yukata hitam.

Kepribadian Toji Fushiguro

Toji adalah tipe pria yang dingin, tenang, percaya diri yang suka menikmati dirinya sendiri dan menghasilkan uang dengan menggunakan keahliannya. Dia tampaknya menikmati percakapan mendalam dengan orang lain selama entah bagaimana berhubungan dengan dirinya sendiri dan dapat bertukar olok-olok jenaka dengan orang-orang seperti Satoru Gojo yang sangat sarkastis. Setelah bertemu, Satoru bertanya kepada Toji apakah mereka pernah bertemu sebelumnya tetapi Toji meyakinkannya bahwa dia juga bukan tipe yang mengingat pria. Dalam pertempuran, Toji memiliki ekspresi gila seolah-olah dia kalah dalam sensasi pertarungan, tapi dia selalu menjaga kepala dingin dan penuh perhitungan dan merencanakan langkah selanjutnya.

Toji adalah seorang pembunuh bayaran yang mendapat julukan "Pembunuh Penyihir" dan menghabiskan waktunya dengan berjudi di antara tugas-tugas dari klien yang tidak jelas. Dia menikahi seorang wanita dan meninggalkannya dengan cepat, meninggalkan anaknya yang baru lahir tanpa mengetahui jenis kelamin mereka dan akhirnya lupa nama mereka. Toji bahkan berencana menjual Megumi kepada keluarga Zenin yang ditinggalkannya, mengeksploitasi Megumi muda untuk teknik terkutuk yang pada akhirnya akan dia warisi.

Toji tidak mempertanyakan motif kliennya selama uangnya benar dan umumnya tidak melakukan pekerjaan tambahan secara gratis. Dia berani dan berbahaya diperhitungkan dalam strategi, menggunakan pengetahuan jujutsu untuk mengecoh bahkan penyihir yang paling dinubuatkan. Ini memberinya reputasi yang cukup besar untuk mendapatkan perhatian dari Asosiasi Kapal Waktu yang kaya untuk pekerjaan penting yang dapat memastikan masa depan mereka. Sementara dia mengira para anggota agama dari organisasi itu gila, dia cukup akrab dengan perantara mereka untuk mengundangnya makan. 

Sebagai non-penyihir yang dibesarkan dalam keluarga Zenin yang menghargai teknik terkutuk di atas segalanya, Toji adalah pria yang menderita karena kepentingan klan penyihir dengan cara yang sangat mirip dengan Maki Zenin. Tindakan jahatnya adalah hasil dari kekesalannya terhadap dunia jujutsu saat ia mencoba untuk mengabaikannya. Lahir tanpa energi terkutuk, Toji akhirnya meninggalkan keluarga Zenin dan menikahi seorang wanita, mengambil namanya "Fushiguro". Dia menjual putra mereka ke keluarga Zenin karena dia percaya pada potensi Megumi muda untuk menjadi penyihir sejati, menamainya "Megumi" karena artinya berkah.

Toji dapat menyelesaikan misi terakhirnya untuk Asosiasi Kapal Waktu dan seharusnya memotong dan lari ketika berhadapan dengan Satoru Gojo yang diremajakan. Namun, karena penghinaannya terhadap dunia jujutsu dan keluarga penyihir, Toji memilih untuk mencoba dan menebas penyihir paling berbakat di dunia sebagai cara lain untuk membenci mereka semua. Sayangnya, kebanggaan ini merenggut nyawa Toji. Tidak dapat melihat melewati iblis-iblisnya, dia menyimpang dari naluri alaminya dan mengabaikan kegelisahan yang mengganggunya selama pertarungan.

Mengikuti kepribadiannya yang dingin, Toji memilih untuk tidak mengucapkan kata-kata terakhir pada awalnya. Di saat-saat terakhirnya dia memikirkan mantan istrinya dan putra mereka, jadi dia memutuskan untuk memberi tahu Satoru bahwa Megumi akan dijual ke keluarga Zenin dalam beberapa tahun. Hal ini pada akhirnya akan menyebabkan Satoru menjadi mentor dekat Megumi di masa depan serta memberikan Megumi kesempatan untuk bekerja sebagai penyihir jujutsu.

Nenek Ogami 's pemanggilan arwah Teknik kembali jiwa Toji dari kematian, mengubahnya menjadi manifestasi berjalan kaki dari pembantaian. Dia akan menyerang apa pun di jalannya, sebagian besar berfokus pada menghancurkan lawan terkuat yang ada. Sambil membahayakan putranya sendiri dengan ledakan agresi ini, Toji memilih untuk kembali mati dengan bunuh diri untuk melindunginya. Dia juga melakukannya tanpa pernah mengungkapkan hubungan mereka satu sama lain. Sebaliknya, dengan kata-kata terakhirnya, Toji mengungkapkan bahwa dia senang mendengar bahwa Megumi menyebut dirinya sebagai Fushiguro bukan Zenin. 

Kemampuan dan Kekuatan Toji Fushiguro

Tingkat Keterampilan Keseluruhan : Sementara Toji secara teknis adalah pengguna non-kutukan tanpa bakat bawaan untuk jujutsu, dia adalah salah satu pejuang paling elit di dunia jujutsu ketika dia masih hidup. Dengan kecakapan fisik bawaan yang jauh lebih unggul dari semua orang lain di jalannya, Toji bersaing dengan praktisi jujutsu paling berbahaya dan berperingkat tinggi yang ditawarkan era ini. Dia mampu mengalahkan pengguna jujutsu kelas khusus pada tiga kesempatan terpisah, salah satunya adalah Satoru Gojo muda, yang pada saat itu masih dianggap sebagai keajaiban dan salah satu penyihir terkuat di dunia. Penyihir lain yang dianggap terkuat pada saat itu adalah manipulator kutukan, Suguru Geto , yang dengan mudah dijatuhkan oleh Toji bersama dengan beberapa roh terkutuk terkuatnya. Toji sendiri menyebut kemampuan Suguru sebagai rakyat jelata dibandingkan dengan kekuatannya sendiri.

Toji menggunakan pengetahuan jujutsu dari keluarga Zenin dan mengubahnya melawan penyihir. Ini membuatnya mendapatkan julukan "Pembunuh Penyihir". Selama Misi Pengawalan Kapal Plasma Bintang, sebuah tugas yang diberikan kepada dua penyihir terkuat oleh Master Tengen , Toji disewa oleh Asosiasi Kapal Waktu untuk membunuh gadis itu. Toji mampu sepenuhnya menggagalkan pengawalan melalui serangkaian gerakan taktis selama beberapa hari. Ini melemahkan tim pengawal dan memikat mereka ke dalam rasa aman palsu sebelum dia tiba-tiba bergerak. 

Hal ini memungkinkan dia untuk berhasil melakukan serangan mendadak pada pengguna Enam Mata bergengsi , jujutsu okular yang memberikan persepsi seperti dewa. Toji mengambil keuntungan penuh dari kurangnya energi terkutuk, membuatnya menjadi pembunuh yang sempurna berkat statusnya sebagai "pria tak terlihat". Puncak dari semua bakat Toji memungkinkan dia untuk berhasil mengalahkan tim pengawal Star Plasma Vessel dan membunuh gadis itu, menyelesaikan tugasnya sambil hampir membunuh kedua penyihir paling diberkati di SMA Jujutsu dalam prosesnya.

Toji hanya dikalahkan ketika dia mengadu kekuatan fisik murninya dengan kekuatan tak terbatas dari teknik Limitless yang dibangkitkan yang digunakan oleh Satoru Gojo. Bahkan dalam menghadapi kekuatan ini, Toji mampu menciptakan cara cerdas untuk melawan kemampuan Tak Terbatas yang dikenal oleh keluarga Zenin. Hanya teknik rahasia Hollow Purple yang cukup kuat untuk menjatuhkan Toji sekali dan untuk selamanya.

Yuki Tsukumo , penyihir kelas khusus lainnya menemukan bahwa Toji adalah satu-satunya kasus di mana Pembatasan Surgawi telah menghapus energi terkutuk seseorang sepenuhnya. Dengan menghilangkan semua energi terkutuk, tubuh Toji diasah ke titik di mana ia mengembangkan ketahanan terhadap kutukan dan mampu mendeteksi mereka dengan panca indera yang sangat halus. Ini juga memungkinkan dia untuk mendominasi dan memanfaatkan roh terkutuk yang mampu menyimpan gudang senjatanya yang luas. Yuki menganggapnya sebagai manusia super dan mengatakan kepada Suguru bahwa dia seharusnya tidak malu kalah darinya dalam pertarungan.

Ketika dibangkitkan oleh Teknik Séance Nenek Ogami, tubuh Toji mampu menimpa tekniknya dan bertindak murni berdasarkan naluri bertarung. Pada awal mengamuk di luar kendali, Toji membunuh Ogami dengan satu pukulan dan hampir mengalahkan penyihir kelas 2, Takuma Ino , sampai mati dengan tangan kosong. 

Dia juga mengambil roh terkutuk kelas khusus, Dagon , benar-benar sendirian dan benar-benar mendominasi dia. Dagon adalah kutukan kuat yang tidak dapat dikalahkan oleh Maki dan penyihir kelas 1 Kento Nanami dan Naobito Zenin. Sebagai perbandingan, Toji membuat pengusiran setan Dagon terlihat mudah, memperkuat statusnya sendiri hingga tidak dapat disangkal pada tingkat kelas khusus.

Tak lama kemudian, Toji menghadapi Megumi, dan yang terakhir membandingkan Toji dengan Maki yang sepenuhnya sadar. Dia juga mengenali Toji sebagai "monster" yang mampu mengeluarkan roh terkutuk kelas khusus dan menilai shikigami-nya tidak cocok untuknya. Jika Toji tidak memilih untuk mengorbankan dirinya, Megumi juga akan menjadi korban lain dari amukan Toji.

Spesialis Senjata Utama : Pembunuh Bertuah mampu menggunakan berbagai macam senjata dalam pertempuran. Seluruh gaya bertarungnya didasarkan pada penggunaan senjata untuk menggantikan jujutsu. Dia menyimpan gudang senjata yang luas dalam roh terkutuknya, memungkinkan dia untuk secara efisien mengganti senjata berdasarkan kebutuhan.

Toji telah menggunakan alat yang tidak terkutuk seperti pedang untuk melakukan serangan diam-diam sehingga tidak ada energi terkutuk yang akan terdeteksi. Berbekal pistol biasa, dia juga seorang penembak jitu ahli dengan tujuan yang sangat tepat. Sorcerer Killer mampu melawan pengguna jujutsu karena dia juga ahli dalam menggunakan alat terkutuk. Dia menggunakan alat pedang terkutuk untuk melawan dan mengiris roh terkutuk raksasa. Toji menggunakan pisau dan belati, terkadang satu di masing-masing tangan. Selain itu ia menggunakan alat terkutuk kelas khusus: Tombak Terbalik Surga dengan penguasaan yang layak untuk peringkat itu. Dia mampu memanfaatkan teknik pembatalan belati yang kuat untuk meniadakan bahkan kemampuan penyihir yang paling kuat sekalipun.

Toji berhasil melengkapi bakat fisiknya dengan kemampuan beradaptasi dan ketangkasan yang tinggi dengan semua senjatanya. Dengan memasang rantai ke Tombak Surga Terbalik, Toji mengubah seluruh gaya bertarungnya agar sesuai dengan pertarungan jarak jauh. Saat pertama kali menghadapi Dagon, Toji mengambil Playful Cloud, senjata yang menurut Megumi sulit digunakan, dari Maki dan menggunakannya secara maksimal.

Indera yang Ditingkatkan : Berkat Pembatasan Surgawinya, kurangnya energi terkutuk Toji mengakibatkan panca inderanya meningkat ke puncak absolutnya. Dia mampu melihat kutukan dan jujutsu hanya dengan indra tinggi dan bahkan mengembangkan perlawanan terhadap mereka. Hal ini juga memungkinkan Toji untuk melacak penyihir tanpa menggunakan residu, karena ia mampu mengikuti jejak kaki dan bau manusia.

Kekuatan Luar Biasa : Toji memiliki kekuatan fisik tingkat manusia super, cukup untuk dengan mudah menarik Playful Cloud dari tangan Maki, orang lain dengan bakat fisik yang hebat.  Menggunakan Playful Cloud, alat yang bergantung pada kekuatan fisik, Toji dapat dengan mudah menghancurkan shikigami tersulit Dagon. Dengan alat terkutuk lainnya, ia mampu memotong kutukan terberat Suguru, dan menggunakan tangan kosongnya untuk memukul wajah Takuma Ino dengan sangat parah hingga hampir mati. 

Kecepatan dan Refleks yang Luar Biasa : Toji telah dicatat dalam beberapa kesempatan memiliki kecepatan manusia super, sedemikian rupa sehingga tidak mungkin bagi lawannya untuk membaca gerakannya. Dia mampu menghindari teknik terkutuk Satoru Lapse: Blue, benar-benar menghindari medan tarik-menarik bahkan sebelum Satoru menyadarinya. Megumi juga menyatakan bahwa Toji sangat cepat, bahkan lebih cepat dari Sukuna dengan dua jari. Dalam pertarungan mereka, Toji mampu menghindari serangan penusukan titik kosong meskipun kakinya terjebak dalam bayangan Megumi berkat kelincahan dan refleks yang luar biasa. Dia juga menyatakan bahwa melihat Toji saat dia bergerak hampir mustahil dan terkesan kecepatannya menyaingi Sukuna tanpa energi terkutuk. Kecepatan Toji juga cukup untuk dengan mudah melawan kutukan Suguru sebagai gantinya. Dia dengan cepat menghindari Naga Pelangi Suguru dengan bergerak di atas sebuah bangunan meskipun kutukan cepat berada tepat di depannya. Refleksnya juga cukup cepat untuk melawan pisau gunting Kuchisake-Onna , yang sudah begitu dekat dengannya sehingga mereka memotong dagingnya ketika dia pertama kali melihatnya. Begitu Suguru datang dari jarak dekat, Toji memotongnya dan Kutukan Pendendam Imajiner dalam sekejap.

Di dalam Domain Dagon, Toji begitu cepat hingga dia bisa berlari di atas air seperti bukan apa-apa, mengejutkan kelas khusus. Dia hanya menjadi lebih cepat saat pertarungan mereka berlangsung, memungkinkan dia untuk membajak melalui aliran shikigami yang tak ada habisnya dengan mudah. 

Kecerdasan Taktis yang Hebat : Ketika sampai pada tugasnya, Toji mendekati misinya dengan perhitungan yang cermat, kehati-hatian, dan kesabaran. Toji telah menyimpan banyak informasi dari menjadi anggota keluarga Zenin, termasuk memahami cara kerja Tak Terbatas dan Enam Mata. Dengan menggunakan informasi ini, Toji dapat merencanakan cara untuk melemahkan Satoru dan tim pengawalnya secara perlahan. Dengan koneksi ke komunitas pengguna kutukan dan dana dari Star Religi Group, Toji memberikan hadiah pada kepala Star Plasma Vessel. Dengan mempostingnya di situs web untuk pengguna kutukan dengan batas waktu, penyihir jahat berbondong-bondong untuk mengumpulkan hadiah. Dia tahu mereka tidak akan bisa menang jadi ini adalah tenaga kerja gratis, cara cerdas untuk menggunakan sumber dayanya. Batas waktu juga akhirnya menguntungkannya, memikat Satoru untuk menurunkan kewaspadaannya setelah misi selesai. Setelah Satoru menonaktifkan Infinity, Pembunuh Bertuah segera bertindak dan baru kemudian melompat untuk melawan penyihir itu secara langsung.

Toji pandai dalam pertempuran dan cepat menganalisis kemampuan lawannya. Dia dengan benar menggunakan teknik Suguru di awal pertempuran mereka dan dengan cepat mengenali kemampuan Kuchisake-Onna miliknya dalam Domainnya. Dia juga menemukan beberapa cara untuk melawan Satoru yang tak terbatas dalam pertarungan terakhir mereka. Ketika ia dibawa kembali oleh Ogami, Toji langsung menciptakan teori yang benar tentang bagaimana tepatnya ia mampu mempertahankan individualitasnya meskipun tekniknya.

Belum ada Komentar untuk "Toji Fushiguro lahir Toji Zenin mantan anggota keluarga Zenin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel