Transfigurasi Menganggur (Idle)

Transfigurasi Menganggur (Idle)

Transfigurasi Menganggur (無む為い転て ん変ぺ ん ) adalah Mahito'steknik bawaan. Ini memberinya kemampuan untuk mengubah bentuk jiwa dan mengubah tubuh mereka masing-masing sebagai hasilnya.

Deskripsi Transfigurasi Menganggur (Idle)

Transfigurasi Idle memungkinkan pengguna untuk membentuk kembali jiwa diri mereka sendiri atau siapa pun yang mereka sentuh secara fisik. Bentuk tubuh tergantung pada bentuk jiwa, jadi jika jiwa terdistorsi, demikian juga tubuh. Oleh karena itu, seseorang yang menggunakan Transfigurasi Idle dapat mengubah bentuk tubuh targetnya menjadi sesuatu yang aneh dengan mengubah bentuk jiwanya hanya dengan satu sentuhan. Proses ini menciptakan apa yang dikenal sebagai "Manusia Transfigurasi".

Kekuatan Transfigurasi Menganggur (Idle)

Teknik terkutuk ini menyerang jiwa secara langsung. Hanya dalam keadaan tertentu seseorang dapat melindungi jiwanya sendiri dan siapa pun yang tidak dapat langsung terbunuh atau berubah bentuk oleh Idle Transfiguration. Semua orang biasa akhirnya mati setelah jiwa mereka diubah rupa. Pengguna juga dapat mereformasi bentuk jiwa mereka sendiri dan menyembuhkan luka yang diderita tubuh mereka dalam pertempuran. Ini membuat cara tradisional melukai pengguna tidak berguna, karena jiwa mereka harus diserang untuk melakukan kerusakan yang signifikan. Pengguna bahkan dapat mengubah tubuh mereka untuk memberi mereka keuntungan, seperti memberikan sayap untuk terbang atau mengecilkan tubuh mereka untuk menghindari serangan.

Kelemahan Transfigurasi Menganggur (Idle)

Seseorang yang menghadapi ancaman Transfigurasi Idle dapat tetap berada di luar jangkauan dan menggunakan energi terkutuk untuk melindungi jiwa mereka agar tidak terdistorsi.Teknik seperti Nobara Kugisaki sangat sulit untuk ditangani karena kemampuannya tidak hanya jarak jauh tetapi dapat menyerang jiwa secara langsung melalui resonansi simpatik. Mahito memanggilnya "musuh alami" karena ini. Namun, Transfigurasi Idle masih dapat melukai tubuh jika pengguna menyentuh target mereka, bahkan jika itu tidak sepenuhnya merusak jiwa mereka untuk memberikan pukulan fatal. Meski begitu, setelah dua atau tiga kali serangan langsung ke jiwa, meski dilindungi oleh energi terkutuk, targetnya bukan lagi manusia.

Ini juga memiliki kelemahan lain yang tidak pernah diantisipasi Mahito karena keadaan unik Yuji yang memiliki Sukuna di dalam dirinya adalah bahwa Mahito tidak dapat mengubah jiwa secara selektif dan ketika dia mencoba menggunakannya pada seseorang, dia harus menyentuh semua jiwa di dalamnya. Ini memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan, yaitu menimbulkan kemarahan jiwa kedua dan berpotensi menempatkan dirinya dalam risiko jika jiwa lain kuat seperti Sukuna dan dapat menyerangnya saat berhubungan. Aspek penyembuhan dari Transfigurasi Idle juga tidak berguna untuk menangani serangan yang menargetkan jiwa. Sementara Mahito dapat merestrukturisasi tubuhnya menjadi normal setelah serangan yang menyerang jiwanya, itu masih memberikan lebih banyak kerusakan yang setara dengan yang dilakukan pada orang lain melalui serangan fisik dan dapat dengan cepat membuatnya lelah. Dengan mereka yang dapat melukai jiwanya secara langsung, ia cenderung menghindari mereka dan mencoba menyerang dari jarak jauh.

Pemakaian Transfigurasi Menganggur (Idle)

Di waktu luangnya, Mahito menggunakan Transfigurasi Idle untuk bereksperimen dengan jiwa manusia. Misalnya, dia mentransfigurasi tubuh manusia untuk melihat seberapa besar dan kecil yang bisa mereka dapatkan melalui perusakan. Dia bahkan membawa manusia kecil yang ditransfigurasi di tubuhnya, yang dapat dimanipulasi lebih lanjut untuk menciptakan monster yang lebih besar yang mematuhi Mahito.Mahito akan sering mengubah manusia dengan meletakkan tangannya di atas mereka tanpa niat membunuh dan kemudian tiba-tiba merusak tubuh mereka. Selain itu, ia menggunakan manusia cacat sebagai monster untuk menyerang musuh-musuhnya.

Dalam pertempuran melawan penyihir jujutsu, Mahito terutama bertujuan untuk menyentuh jiwa mereka dan mengubah tubuh mereka seperti manusia lainnya. Dia telah menyatakan bahwa penyihir jujutsu yang kuat seperti Kento Nanami sangat cocok untuk eksperimen. Dalam situasi langka di mana dia tidak dapat menyentuh jiwa lawannya (seperti halnya Yuji), Mahito akan mengandalkan monster pribadinya atau mengubah tubuhnya menjadi berbagai bentuk yang berbeda untuk tujuan ofensif dan defensif. Dengan membentuk kembali jiwanya sendiri Mahito mengubah pelengkap tubuh menjadi anggota tubuh hewan untuk mobilitas yang lebih besar, menjadi senjata untuk meningkatkan daya membunuh, dan banyak lagi potensi kemampuan.Dia juga menggunakan aplikasi yang sama untuk menyembuhkan dirinya sendiri setelah mengalami cedera pada tubuhnya, dan bahkan dapat menyembuhkan manusia jika dia mau.

Seperti yang terlihat dengan Kokichi Muta , Transfigurasi Idle bahkan dapat digunakan untuk sepenuhnya menghapus Pembatasan Surgawi yang dia miliki sejak lahir dan memberinya tubuh manusia normal.

  • Multiplisitas Jiwa (多重魂Tajū Kon ? ) adalah teknik di mana pengguna menggabungkan dua atau lebih jiwa bersama-sama, yang menyebabkan reaksi karena penolakan penggabungan.
  • Body Repel (撥体Battai ? ) adalah serangan yang diaktifkan dengan menggunakan efek Multiplisitas Jiwa dan meningkatkan energi jiwa. Hasilnya adalah hasil luar biasa dari manusia yang ditransfigurasi yang diarahkan ke lawan.
  • Polymorphic Soul Isomer (幾魂異性体Kikon Iseitai ? ) adalah teknik yang memanfaatkan Multiplisitas Jiwa, di mana pengguna dapat membentuk jiwa dengan penolakan lemah menjadi satu tubuh. Hasilnya adalah manusia bertransfigurasi yang dapat menyerang lawannya sendiri. Sebuah Isomer Jiwa Polimorfik lebih stabil daripada manusia transfigurasi biasa, karena tampaknya tidak mampu mati secara acak di tengah pertempuran. Hasil dari mengeluarkan begitu banyak jiwa sekaligus adalah kekuatan ledakan di balik serangan Isomer, karena mereka cukup kuat untuk mengirim penyihir yang kuat, seperti Aoi Todo, terbang. Namun, trade-off adalah daya tahan rendah dari manusia yang ditransfigurasi ini, yang ditunjukkan ketika Todo berhasil menjatuhkan mereka hanya dalam satu pukulan untuk masing-masing.
  • Tubuh Roh Instan dari Pembunuhan Terdistorsi (遍殺即霊体Hensetsu Soku Reitai ? ) adalah bentuk peningkatan kekuatan yang dibuka oleh Mahito ketika ia mencapai esensi sejati dari jiwanya. Saat menggunakannya, Mahito terlihat lebih berotot dan mengerikan, memiliki beberapa kemiripan dengan Hanami . Dia memiliki ekor yang tebal, paku hitam menonjol dari sikunya dan bilah tajam menggantung di kepalanya seperti rambut. Untuk mengaktifkan formulir ini, Mahito harus merobek wajah manusianya. Dia dapat berubah kembali ke bentuk aslinya baik secara sukarela atau ketika dia mengalami kerusakan berat.

Belum ada Komentar untuk "Transfigurasi Menganggur (Idle)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel