Uraume pengguna kutukan misterius yang bersekutu dengan Kenjaku dan Sukuna

Uraume pengguna kutukan misterius yang bersekutu dengan Kenjaku dan Sukuna

Uraume (裏 梅う ら う め) adalah antagonis berulang dalam seri Jujutsu Kaisen. Mereka adalah pengguna kutukan misterius yang bersekutu dengan Kenjaku dan Sukuna. Uraume adalah biksu berambut putih dengan rambut putih sepanjang dagu, garis tidak beraturan berwarna merah muda plum gelap yang membentang horizontal di belakang kepala mereka, dan mata merah muda gelap dengan bulu mata panjang. Mereka mengenakan jubah biksu polos berwarna biru tua, yang pada lapisan paling dalam berwarna putih. Penampilan mereka androgini, dan mereka biasanya memakai ekspresi kosong di luar pertempuran.

Kepribadian Uraume

Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadian Uraume, tetapi mereka tampaknya setia kepada Sukuna , sampai-sampai Sukuna benar-benar mengakui Uraume saat bertemu dengan mereka. Uraume terbukti kejam ketika Pseudo-Geto memberitahu mereka untuk meninggalkan penyihir hidup-hidup, tetapi mereka mengatakan hanya Yuji yang diperlukan sebagai utusan. Uraume juga memiliki temperamen yang pendek - mereka memberitahu Choso untuk menyingkir karena mereka tidak akan menunggu lebih lama lagi, mereka juga terlihat kesal dengan Yuji ketika dia menyelamatkan Choso, bertanya kepadanya "menurutmu tubuh siapa itu?"

Ringkasan Uraume

Arc Acara Niat Baik Kyoto

Ketika Juzo Kumiya diinterogasi setelahnya, dia menyebut Uraume sebagai "anak biksu dengan rambut putih", tidak mengetahui jenis kelamin atau nama Uraume. Tak satu pun dari staf Jujutsu Tinggi mengenali deskripsi Uraume. Uraume kemudian ditampilkan berdiri tanpa kata di belakang Mahito , Jogo dan Pseudo-Geto. 

Arc Insiden Shibuya

Uraume kemudian terlihat berbicara dengan Haruta Shigemo , menyuruhnya berkeliling Shibuya membunuh semua jas hitam yang bekerja untuk para penyihir. Uraume menyapa Sukuna setelah Jogo dikalahkan. Uraume memberi tahu Sukuna bahwa mereka datang untuk mengawalnya, dan Sukuna terkejut melihat Uraume, awalnya tidak mengenali mereka. Ketika Megumi Fushiguro dihukum mati oleh Mahoraga shikigami yang dia panggil, Sukuna meninggalkan Uraume, memberi tahu mereka bahwa Sukuna akan segera bebas sepenuhnya dan Uraume tidak mengabaikan persiapan mereka. Uraume melihat Choso akan membantu Yuji Itadori melawan Psuedo-Geto , dan dengan tidak hormat menyuruhnya menyingkir. Uraume kemudian berkelahi dengan Choso dan Kyoto dan siswa sekolah Tokyo, di mana mereka memblokir Piercing Blood dengan tangan kosong, yang nantinya akan mereka sembuhkan dengan teknik kutukan terbalik. Uraume juga membekukan lawan dengan satu pukulan Frost Calm. Dengan musuh yang sekarang membeku, Pseudo-Geto meminta Uraume untuk tidak membunuh mereka karena dia membutuhkan seorang utusan. Uraume mempertanyakan apakah itu alasan yang cukup baik untuk membiarkan semua orang hidup saat Yuji tiba-tiba membebaskan Choso dari es yang menahannya. Mereka kemudian dengan marah bertanya pada Yuji, "Menurutmu tubuh siapa itu?" Momo mencoba menyerang dengan menggunakan Wind Scythe, tetapi mereka mampu memblokir serangan itu dengan tangan kosong. Uraume kemudian mengaktifkan Ice Fall karena mereka menyatakan bahwa Yuji saja sudah cukup untuk seorang utusan. Sebelum es mampu menghancurkan lawan, Yuki Tsukumo datang dan melindungi mereka. Saat berdiri di belakang Psuedo-Geto, Uraume tiba-tiba jatuh saat es di belakang Yuki pecah. Psuedo-Geto kemudian bertanya kepada Uraume apa yang terjadi yang mengatakan, "racun." Choso mengungkapkan bahwa serangan Darah Tindiknya membuat darahnya tercampur. 

Kemampuan dan Kekuatan Uraume

  • Keterampilan Keseluruhan: Uraume adalah penyihir berusia ribuan tahun yang mampu melumpuhkan beberapa penyihir kelas 1 dan kelas bawah dengan mudah. Uraume memiliki pertahanan yang kuat karena mereka terlihat memblokir serangan Momo Nishimiya dengan tangan kosong.

Jujutsu Uraume

  • Teknik Terkutuk Terbalik  : Uraume telah ditunjukkan menggunakan teknik kutukan terbalik untuk menyembuhkan diri mereka sendiri, menandakan kontrol besar mereka atas energi terkutuk.
  • Formasi Es : Teknik bawaan Uraume memberi mereka kemampuan untuk membuat dan memanipulasi es. Ini dapat berkisar dari jumlah kecil hingga besar, tergantung pada pemanfaatan yang diinginkan.
  • Frost Calm : Uraume menyalurkan awan kabut beku dari mulut mereka dan meniupkannya ke arah lawan mereka. Kabut beku menjelma menjadi kolom besar es tebal dan es untuk menjerat musuh. Teknik ini terbukti sangat efektif melawan sekelompok orang, langsung membekukan seluruh pasukan penyihir di tempat. 
  • Icefall : Setelah menutupi tangan mereka dalam es dan menyentuh tanah, Uraume dapat menghasilkan sejumlah besar es berduri yang dapat dikendalikan untuk mengapung secara telepati di udara seperti pecahan. Es membekukan targetnya saat tumbukan dan mengalirkan es yang tajam untuk menusuknya juga. Serangan ini sangat mematikan, hampir menaklukkan sekelompok target sekaligus.


Belum ada Komentar untuk "Uraume pengguna kutukan misterius yang bersekutu dengan Kenjaku dan Sukuna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel