Yuji Itadori cucu dari Wasuke Itadori | Jujutsu Kaisen

INFORMASI PRIBADI

Nama

Yuji Itadori

Kanji

 虎杖 悠仁.

Nama panggilan

Sukuna Vessel

The tiger of west junior high

Yuu-chan (oleh kirara)

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Pria

Tanggal Lahir

20 Maret

Usia

15 tahun

Warna rambut

Pirang (manga)

Hitam dan Merah (anime)

Warna mata

Coklat muda

Tinggi badan

173 cm

Berat badan

89 kg

Afliasi

Sekolah tinggi metropolitan tokyo

Status

Hidup

Mitra

Megumi Fushiguro

Pekerjaan

Murid Penyiyir Jujutsu

Grade

Tidak dikenal

Aktor Suara

Junya Enoki (jepang)

Adam McArthur (inggris)

Kerabat/Keluarga

Ibu tanpa nama

Wasuke Itadori (kakek)

Jin Itadori (ayah)

Teknik Jujutsu Yuji Itadori

Sejarah Yuji Itadori

Galeri Gambar Yuji Itadori

Daftar Karakter Jujutsu Kaisen

Yuji Itadori cucu dari Wasuke Itadori  Sekolah di SMA Jujutsu Tokyo

Yuji Itadori adalah protagonis utama dari seri Jujutsu Kaisen . Dia adalah anak dariJin Itadoridan cucu dari Wasuke Itadori yang hidup normal sampai dia bertemu dengan  Megumidan salah satu jari Sukuna. Setelah menjadi kapal Sukuna, Yuji mulai menghadiri Tokyo Jujutsu High bersama Megumi dan Nobara sebagai siswa tahun pertama.Yuji adalah seorang pria muda dengan tinggi rata-rata dan tampaknya memiliki tubuh yang ramping saat mengenakan pakaian longgar, tetapi sebenarnya memiliki fisik yang ramping dan berotot. Dia juga memiliki mata coklat terang yang relatif besar dan rambut merah muda runcing (pirang kecoklatan di manga) yang ditata dengan gaya undercut. Saat menjadi wadah bagi Sukuna setelah memakan jarinya, dia mendapatkan sepasang mata kedua yang hanya terbuka saat Sukuna mengendalikan tubuh bersama dengan banyak tandanya. Pada awal seri, Yuji mengenakan jaket berkerudung berwarna terang, celana panjang hitam, dan sepatu putih. Namun, di anime, celananya denim, dan sepatunya berwarna merah cerah. Ketika Yuji mendaftar ke Tokyo Metropolitan Curse Technical College, dia mulai mengenakan seragam versinya; kemeja hitam lengan panjang menyerupai gakuran di atas hoodie merah, celana hitam, dan sepatu merah. Dia mendapatkan bekas luka yang terlihat di antara kedua matanya dan bekas luka yang lebih kecil di komisura labial kiri mulutnya selama Insiden Shibuya.

Penampilan Yuji Itadori
Penampilan Yuji setelah Insiden Shibuya.
Penampilan awal Yuji di manga.

Kepribadian Yuji Itadori

Yuji adalah orang yang adil yang benar-benar peduli tidak hanya pada rekan-rekannya tetapi juga kepada siapa pun yang dia pandang sebagai orang dengan keinginan mereka sendiri, terlepas dari seberapa dalam atau dangkal hubungannya dengan mereka. Dia sangat memuji "nilai kehidupan," dan untuk tujuan ini, dia akan memastikan bahwa orang lain menerima "kematian yang layak." Karena itu, dia percaya bahwa secara moral tidak etis baginya untuk mengambil nyawa manusia lain, dan mencoba menghindari kemungkinan melakukannya kecuali itu adalah pilihan terakhir. Meskipun biasanya tenang, baik hati dan ramah, Yuji dapat dengan cepat marah dalam menghadapi kebencian murni setelah menyaksikan secara langsung kekejaman yang dapat dilakukan oleh kutukan, terutama eksploitasi tidak manusiawi Mahito terhadap Junpei. Yuji merasa sangat jijik sehingga dia merasakan keinginan yang tulus untuk membunuh untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Salah satu ciri khas Yuji adalah kesediaannya untuk mengorbankan dirinya untuk orang lain, dipicu oleh kata-kata terakhir kakeknya kepadanya untuk mati dikelilingi oleh orang lain. Ketika dia dan Megumi berada di bawah ancaman dibunuh oleh kutukan, Yuji secara impulsif menelan jari Sukuna untuk mengusir kutukan dan menyelamatkan mereka meskipun bertemu Megumi untuk pertama kalinya.


Kemampuan dan Kekuatan

Tingkat Keterampilan Keseluruhan : Yuji adalah salah satu siswa paling kuat dan berbakat di sekolahnya, Satoru Gojo menempatkannya pada tingkat potensi yang sama dengan Yuta Okkotsu dan Kinji Hakari sebagai salah satu dari tiga siswa yang dia yakini akan melampaui kekuatannya. Meskipun tidak memiliki koneksi ke dunia jujutsu sebelum beberapa bulan sebelum Insiden Shibuya, Yuji mampu menghadapi dan mengalahkan kutukan Kelas 1 dan Kelas Khusus . Yuji diberkahi dengan kemampuan fisik manusia super yang dia gabungkan dengan ahlinya dengan energi terkutuknya . Yuji juga mampu mengandung Sukuna tanpa efek buruk. Hal ini memungkinkan dia untuk menyakiti Mahito, yang kontrol atas bentuk jiwanya sebaliknya membuatnya tahan terhadap cedera.


Kekuatan Manusia Super : Yuji cukup kuat bahkan tanpa menggunakan energi terkutuk , karena ia dapat menghancurkan dinding dengan mudah, melempar bola timah dengan kekuatan yang cukup untuk menekuk tiang gawang sepak bola, dan juga mampu melempar mobil. Sekuat apa pun dia, terutama dalam hal bertarung, kekuatannya yang luar biasa sering kali dapat ditingkatkan ke level lebih lanjut dengan penggunaan Divergent Fist dan Black Flash yang memungkinkan dia untuk mengusir roh terkutuk. Kekuatan uniknya juga telah dibandingkan dengan Kento Nanami , seorang penyihir kelas 1. Dia bahkan dapat melukai Hanami dan Choso , dua kutukan yang memiliki daya tahan dan ketangguhan yang luar biasa dengan yang pertama hampir mustahil untuk dirusak.


Peningkatan Kecepatan dan Refleks : Yuji terbukti memiliki kecepatan tinggi dan dapat menyelesaikan lintasan 50 meter dalam waktu 3 detik, menyiratkan bahwa ia dapat berlari dengan kecepatan 60,12 km/jam (37,3 mph). Dia juga telah ditunjukkan untuk menghindari serangan dari semua lima penyihir lawan dari siswa dari Sekolah Kyoto yang mencoba membunuhnya. Dia telah terbukti cukup cepat untuk menghindari Darah Penusuk Choso , yang bergerak dengan kecepatan suara, membuktikan dia memiliki refleks yang luar biasa.


Peningkatan Daya Tahan : Daya tahan Yuji melampaui rata-rata penyihir. Dia mampu terus menerima serangan dari Choso selama pertarungan mereka dan bahkan Piercing Blood, serangan yang bergerak dengan kecepatan suara tidak langsung menembus Yuji. Dia juga mampu menahan banyak serangan dari Mahito dalam bentuk Instant Spirit Body of Distorted Killing dan terus bertarung.


Peningkatan Stamina : Sesuai dengan kemampuan manusia supernya yang lain, Yuji memiliki sejumlah besar stamina dan sering ditunjukkan untuk terus bertarung meskipun cedera parah untuk waktu yang lebih lama tanpa istirahat. Seperti ketika tangannya terputus dan jari-jarinya hancur saat melawan Pembawa Jari yang memungkinkan Megumi melarikan diri dengan Nobara. Dia juga mampu menahan beberapa luka tusukan beracun ketika dia mencoba menghentikan Junpei menyakiti siapa pun di sekolahnya. Apalagi setelahnya dia juga mendapat damage dari Mahito dan masih bisa menyerang.


Pembelajar yang Mahir : Yuji adalah orang yang ingin tahu dan siswa yang sungguh-sungguh. Dia juga pandai membuat kemajuan - cepat dalam Pelatihan Apresiasi Film Satoru , dan dengan cepat menyadari saran Aoi Todo . Menurut Akutami , dia adalah yang terbaik dalam memasak di antara trio tahun pertama. Dia mampu menguasai penggunaan seni bela diri bersama energi terkutuk dan mengasahnya ke tingkat yang bisa dia gunakan untuk menghadapi kutukan Kelas Khusus. Dia bahkan bisa menggunakan Black Flash empat kali berturut-turut dalam waktu singkat setelah dia mengetahui keberadaannya.

Master Hand-to-Hand Combatant : Yuji adalah salah satu praktisi seni bela diri terhebat, jika bukan terhebat dalam seri ini. Dengan kekuatan bertarungnya berhadapan dengan Aoi Todo, seniman bela diri lain yang sangat mahir dan dapat dengan mudah mengalahkan roh terkutuk Kelas 1 , dan menantang Kelas Khusus.mengutuk murni menggunakan seni bela diri dan menanamkan gayanya dengan energi terkutuk. Yuji juga memiliki kontrol yang mengesankan atas serangannya, mampu menghentikan pukulannya sesaat sebelum tumbukan dan menyesuaikan kekuatannya menjadi beberapa pukulan balasan. Gaya bertarung Yuji biasanya digambarkan sangat akrobatik dengan gerakannya, memungkinkan dia untuk menyerang lawannya dalam beberapa sudut berbeda yang juga memungkinkan dia untuk menghindari beberapa serangan yang datang. Pada dasarnya memberinya kemampuan ofensif dan defensif yang hebat, terutama jika serangan awal yang dia tuju telah diblokir, dia dapat menggunakan tendangan terbang tinggi, pukulan yang tidak lazim, dan bahkan serangan lutut untuk membalas. Dia juga terampil dalam gaya seni bela diri yang dikenal sebagai, Seni Bela Diri Taido . Yang memberinya kemampuan untuk melakukan 

Knee Release, yang merupakan teknik seni bela diri kuno yang menghilangkan gerakan awal dan memungkinkan Yuji melepaskan lutut, pinggul, dan bahunya untuk membimbingnya ke kaki lawannya alih-alih jatuh. Dengan menggabungkan teknik yang disebutkan di atas dengan Taido Martial Arts, Yuji dapat melakukan Tendangan Manji , di mana ia menggunakan momentum untuk melemparkan kaki kanannya ke atas dan mendaratkan tendangan ke kepala lawannya. Dengan menambahkan energi terkutuk pada serangan ini, itu dapat membahayakan roh terkutuk.


Ketahanan Racun : Karena Yuji adalah tuan rumah Sukuna, ia memiliki ketahanan terhadap semua jenis racun. Yuji akan merasakan sakit dari racun itu, tetapi dia sebagian besar tidak terpengaruh. Kemampuan ini pertama kali ditunjukkan selama pertarungannya dengan Junpei ketika dia bisa menahan racun Ampas Bulan.


Penguasaan Senjata : Yuji tidak terlatih dalam penggunaan senjata; namun, karena kekuatan fisik dan bakatnya, dia masih bisa menjadi mahir dengan satu dengan cepat.


hal-hal sepele

  • Menurut Jujutsu Kaisen Official Fanbook :
    • Hobinya adalah karaoke, menonton TV, dan peniruan.
    • Makanan favorit: Mangkuk nasi dengan makanan di atasnya dan mie.
    • Makanan yang paling tidak disukai: Tidak ada.
    • Penyebab stres: Mata pelajaran IPA (ia gagal dalam ilmu molekuler).
    • Nama belakangnya berasal dari tanaman obat. Nama pemberiannya berasal dari teman sekelas Akutami, yang menurutnya cocok.
    • Warna rambutnya natural.
    • Dia tidak berbicara dengan Sukuna karena mereka tidak akur.
    • Meskipun pengaruh Sukuna, dia bisa tidur nyenyak.
    • Ada dua skenario yang akan terjadi jika Yuji memakan Lukisan Kematian. Jika bukan Sukuna yang dia makan Lukisan Kematian, kesadaran Rahim Terkutuklah akan hilang dan Yuji akan mendapatkan energi terkutuknya. Jika Yuji memakan Death Painting setelah dia memakan Sukuna, Sukuna di dalamnya akan membuat Death Painting menghilang.
    • Tidak ada yang secara khusus menyuruhnya untuk menguasai seni bela diri. Kakeknya mengajarinya sedikit karate. Jurus Manji diambil oleh Yuji, sehingga menjadi jurus terbaiknya.
    • Film-film yang ia tonton selama pelatihan filmnya adalah "Léon: The Professional", "The Descent", "The Host", "The Emperor's Naked Army Marches On". Yang dimanjakan oleh Gojo adalah “Laut Biru Dalam”.
    • Dia punya teman selain dari SMA Tokyo, tapi Yuji hanya mendapat telepon saat dia masuk SMA Jujutsu. Ketika ditanya "Apakah dia masih tetap berhubungan dengan teman-temannya dari sekolah menengah dan kampung halaman?", Akutami menjawab, "Biar kamu tebak."
    • Jika dia tidak menjadi seorang penyihir, Yuji mungkin akan menjadi seorang petugas pemadam kebakaran.
    • Acara TV dan saluran favoritnya berhubungan dengan makanan. Dia akan bermalas-malasan mengawasi mereka, jika dia menyukainya.
    • Ketika datang ke tugas sekolah, dia tipe yang melakukannya sehari sebelumnya. Yuji adalah tipe yang mungkin terlambat, tetapi tetap akan mengirimkannya dengan benar.
    • Meskipun disebut "Macan SMP Barat", Akutami benar-benar tidak memikirkannya sama sekali.
    • Jika Yuji dan Aoi bersekolah di SMP yang sama yang tidak berhubungan dengan penyihir, mereka mungkin akan menemukan kesamaan.
  • Yuji menempati peringkat 1 dalam Jajak Pendapat Popularitas Karakter pertama manga dengan 21.735 suara.
  • Tinggi Yuji adalah 173 sentimeter (5'8") dan, menurut Akutami , akan terus bertambah.
  • Beratnya sekitar 80 kilogram (176 pon), tetapi persentase lemak tubuhnya hanya satu digit.
  • Yuji suka menonton TV.
  • Dia memiliki repertoar besar tayangan setengah matang.
  • Dia tidak pilih-pilih soal makanan.
  • Dia sebenarnya bukan pria bertudung tetapi memakainya karena dia bisa ragu-ragu.
  • Tipenya adalah "gadis jangkung dengan bokong besar... seperti Jennifer Lawrence". Dia pertama kali melihatnya ketika dia menonton Buku Pedoman Lapisan Perak.
  • Seperti yang dikreditkan oleh Gege Akutami , musik temanya adalah "Heart ni Hi wo Tsukete" oleh Parabellum Bullet 9mm dan "Itsuka Dokoka De" oleh Kuchiroro.

Belum ada Komentar untuk "Yuji Itadori cucu dari Wasuke Itadori | Jujutsu Kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel