Yuta Okkotsu manusia terkutuk kelas khusus

Yuta Okkotsu manusia terkutuk kelas khusus

Yuta Okkotsu (乙お っ骨こ つ憂ゆ う太た) adalah protagonis utama dari Jujitsu Kaisen 'sprequel seri Jujitsu Kaisen 0: Jujitsu tinggi. Dia awalnya adalah manusia terkutuk kelas khusus yang dihantui oleh teman masa kecilnya,Rika Orimoto. Satoru Gojo membimbing Yuta dan mendaftarkannya di SMA Jujutsu Tokyo. Yuta saat ini adalah siswa tahun kedua di Jujutsu High. Dia berlatih di luar negeri di Afrika dengan Miguel sampai setelah Insiden Shibuya ketika dia kembali ke Tokyo. Yuta adalah seorang pemuda dengan tinggi rata-rata dengan rambut hitam acak-acakan dan mata biru tua. Bahasa tubuhnya membuatnya mudah untuk mengatakan bahwa Yuta sangat stres. Posturnya sangat tidak percaya diri, dan dia memiliki kelopak mata yang gelap karena kurang tidur. Di sekolah lamanya, Yuta mengenakan setelan jas untuk seragam mereka. Dia memakai kemeja lengan panjang yang berhenti di lengan bawahnya atau t-shirt hitam dan celana hijau tua untuk pakaian santai. Setelah pindah ke SMA Jujutsu Tokyo, Yuta menerima seragam khusus. Yuta memiliki jaket putih longgar dengan lengan yang berhenti di lengan bawahnya. Sisa seragamnya tampak seperti warna gelap Jujutsu High yang biasa. Dia juga sering membawa pedang di punggungnya.

Kepribadian Yuta Okkotsu

Yuta adalah anak yang sangat pemalu dan kesepian yang sering diganggu saat tumbuh dewasa. Karena Rika menghantui sebagian besar kehidupan awalnya, Yuta tidak dapat terhubung dengan orang lain dan telah kehilangan kepercayaan pada dirinya sendiri. Hal ini menyulitkan Yuta untuk berinteraksi dengan orang lain, karena mereka sering menakut-nakutinya tanpa sengaja, atau dia terlalu malu untuk berbicara dengan mereka. Meski begitu, Yuta benar-benar peduli pada orang lain dan memutuskan untuk mengasingkan diri dari mereka meskipun itu berarti harus menyendiri. Maki Zenin menyebut Yuta sebagai anak murung yang menjalani seluruh hidupnya tanpa tujuan. Dia mengakui bahwa ini benar dan menggunakan nasihatnya untuk mendapatkan tekad untuk menjadi penyihir jujutsu. Ini membantu Yuta menyadari bahwa jauh di lubuk hatinya, dia benar-benar menginginkan kepercayaan diri untuk merasa seperti miliknya.Sementara sifat pemalunya tetap utuh, Yuta perlahan menjadi lebih sosial dan berinteraksi dengan orang lain secara normal. Bahkan setelah tanda-tanda awal perbaikan, Yuta masih berjuang untuk memahami seseorang seperti Toge Inumaki . Dia awalnya takut pada Toge  sampai dia menyadari betapa baik hatinya dia sebenarnya dan berusaha untuk menjalin hubungan sosial. Mendapatkan teman membantu Yuta mendapatkan kepercayaan diri dan menetapkan tujuan untuk membantu membebaskan Rika. Dia merasa bertanggung jawab atas perubahannya menjadi kutukan dan bekerja sangat keras untuk menemukan cara untuk membantunya. Dia mendorong dirinya sendiri selama pelatihan dan mengambil kata-kata semua teman dan mentornya ke dalam hati, menunjukkan sisi dirinya yang lebih bertekad. Pada intinya, Yuta ingin menjadi seseorang yang dapat membantu menjauhkan orang lain dari bahaya.

Melawan Suguru Geto , Yuta menunjukkan sisi tergelap dirinya. Geto menyakiti satu-satunya teman Yuta, dan pemuda itu rela membunuhnya demi itu.  Kemarahan Yuta membuatnya bahkan memerintahkan kekuatan Rika sesuka hati. Dia rela mengorbankan hidupnya untuk menggunakan Rika membunuh Geto untuk membalaskan dendam teman-temannya, satu-satunya orang yang memberinya kepercayaan untuk terus hidup.

Kemampuan dan Kekuatan Yuta Okkotsu

Level Keterampilan Keseluruhan : Yuta adalah salah satu dari empat penyihir kelas khusus yang diakui oleh Jujutsu High. Saat dihantui oleh roh terkutuk Rika, Yuta segera terdaftar sebagai kelas khusus karena kekuatan besar Rika. Dia rupanya mendominasi semua siswa Kyoto di Acara Goodwill 2017 dan mampu mengalahkan Suguru Geto setelah melepaskan pembatas pada kekuatan Rika.Setelah berlatih dengan Gojo dan siswa lainnya, Yuta belajar mengendalikan energi terkutuknya dan menjadi andal dengan pedang. Bahkan setelah kutukan Rika dihilangkan, Yuta masih mempertahankan peringkat kelas khusus, dan Gojo telah menyatakan bahwa Yuta memiliki potensi untuk mengungguli dia. Kekuatan besar Yuta berasal dari keturunan salah satu dari Tiga Besar Roh Pendendam Jepang. Itulah alasan dia mengutuk Rika ketika dia menolak kematiannya di usia muda.

Yuta berlatih untuk sebagian besar tahun 2018 di luar negeri bersama Miguel , seorang penyihir berbakat yang dipuji oleh Gojo. Sejak kembali, Yuta telah menjadi ahli sihir jujutsu yang dipercayakan oleh petinggi jujutsu untuk menangani kutukan dan mengeksekusi kapal Sukuna. Setelah menghadapi Yuji, Naoya Zenin, dan Choso, kedua pengguna jujutsu yang luar biasa itu menyadari bahwa Yuta jauh lebih kuat. Naoya, terutama, yang bangga dengan kemampuannya, dengan cepat bersekutu dengan Yuta untuk menghindari potensi konflik. Choso menyarankan Yuji untuk lari dengan segala cara karena melawan Yuta akan memastikan kematian, membandingkan kekuatannya dengan Satoru Gojo. Ahli Pendekar Pedang : Yuta diberi katana terutama untuk menyalurkan kekuatan Rika. Melalui latihan keras dengan Maki, pengguna alat terkutuk, Yuta menjadi layak dengan pedang, mampu bertahan melawan roh terkutuk yang kuat dan bahkan Suguru Geto, yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Sebagai siswa tahun kedua Yuta terus menggunakan katana sebagai senjata utamanya. Dia jauh lebih mahir dan bergerak sangat baik sebagai pendekar pedang. Yuta memperkuat tubuh dan pedangnya dengan energi terkutuk, memungkinkan dia untuk menggunakannya dengan kekuatan fisik manusia super. Dia mengalahkan roh terkutuk tingkat tinggi yang besar dengan tusukan menyelam yang sangat kuat hingga membuat tanah di bawah kutukan itu retak.

Jujutsu Yuta Okkotsu

Energi Terkutuk Besar : Kekuatan Yuta berasal dari hubungannya dengan Michizane Sugawara, tetapi itu hanya pertama kali terwujud ketika dia mengubah Rika menjadi roh terkutuk. Rika menjadi roh pendendam yang begitu kuat sehingga Suguru Geto, seorang kolektor roh terkutuk yang rajin, menjulukinya sebagai "Ratu Kutukan." Energi terkutuk Rika yang tak terbatas dapat dibentuk menjadi teknik apa pun, memungkinkan Yuta menggunakan jujutsu tingkat lanjut segera setelah mempelajari cara menggunakannya. Meskipun semangat Rika terlepas dari kutukan, Yuta mempertahankan energi kutukan dalam jumlah besar setelah kejadian itu. Dia mengakui bahwa jumlah kekuatan terkutuknya bahkan lebih besar dari milik Gojo Satoru. Namun, energi Yuta akan habis jauh lebih cepat daripada gurunya, yang dapat mengelola pengeluaran energi dengan sempurna berkat Six-Eyes. Yuji dan Choso dapat segera mengetahui dari kehadiran Yuta bahwa energi terkutuknya setara dengan Satoru, dengan mantan mengklaim itu bahkan lebih menyeramkan dan tidak menyenangkan. 

Kontrol Energi Terkutuklah Tingkat Lanjut : Awalnya, sebagai seseorang yang baru mempelajari Jujutsu selama sekitar satu tahun pada tahun 2018, Yuta masih mempelajari cara mengendalikan energi terkutuknya. Dia dengan cepat belajar bagaimana menyalurkan sebagian ke cincinnya atau katananya tetapi sering mengandalkan kekuatan penuh Rika daripada mengendalikannya sendiri dengan baik. Saat melawan Suguru Geto, Yuta memasukkan energi terkutuk yang berlebihan ke dalam katananya sekaligus dan menghancurkannya sebagai hasilnya. Setelah tahun di luar negeri, Yuta kembali ke Jepang dengan kontrol yang jauh lebih besar atas sejumlah besar energi terkutuknya. Dia menebus kekurangan kekuatan fisiknya dengan memperkuat seluruh tubuh dan senjatanya dengan aliran energi terkutuk yang konstan saat dalam pertempuran. Keadaan ini meningkatkan kekuatan dan kecepatannya secara luar biasa dan membuat lawan tidak dapat membaca aliran energinya.

Setiap serangan Yuta membawa kekuatan penghancur yang luar biasa, dan dia dapat membatasi semua kerusakan yang masuk ke dirinya sendiri seminimal mungkin. Dengan jatuh ke tanah dengan tubuhnya diperkuat, Yuta menghancurkan tanah dari benturan. Selain itu, keterampilan fisiknya yang diperkuat ditingkatkan sedemikian rupa sehingga ia dapat bersaing dengan kekuatan fisik alami Yuji Itadori. Dia bisa menandingi kecepatan terik Yuji sambil membawa katana yang ditarik. Dia bahkan melemparkan mobil kembali ke Yuji setelah penyihir dengan kekuatan super melemparkannya ke arahnya terlebih dahulu.

Manifestasi Rika Terkutuklah : Setelah kembali ke Jepang dari perjalanannya ke luar negeri, Yuta mampu mewujudkan Rika sekali lagi. Dia memiliki tingkat kontrol yang lebih besar atas manifestasi ini daripada yang dia lakukan sebelumnya dalam hidupnya, bahkan mampu membentuk roh secara parsial. Saat ini tidak diketahui apakah entitas ini terkait dengan Rika Orimoto atau manifestasi yang berbeda sama sekali.

Teknik Terkutuk Terbalik : Berkat tingkat energi terkutuk Rika yang sangat besar, Yuta dengan cepat dapat beradaptasi dengan luka teman-temannya dan menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik untuk menyembuhkan mereka semua sekaligus. Yuta menggunakan kemampuan penyembuhan tingkat lanjut dengan pelatihan jujutsu kurang dari satu tahun dengan kekuatan Rika. 

Mantan Jujutsu Yuta Okkotsu

  • Manifestasi Rika Terkutuklah : Roh Pendendam Kelas Khusus Rika hanya dimanifestasikan sepenuhnya dua kali. Namun, kedua kali menunjukkan bahwa dia benar-benar salah satu roh terkutuk yang paling kuat yang pernah ada. Saat menghantui Yuta, dia bisa menyerang siapa saja yang terlalu dekat dengannya menggunakan lengannya tanpa sepenuhnya memanifestasikan dirinya, dan dia bisa menarik energi terkutuk darinya.
  • Sepenuhnya bermanifestasi dengan hanya sebagian kecil dari kekuatannya, Rika dapat dengan mudah membunuh kutukan raksasa. Dengan kekuatan penuh, Rika mampu melawan hampir semua roh terkutuk di gudang senjata Geto. Setelah melampaui batasnya, kekuatan Rika jauh melampaui semua kutukan dalam koleksi Geto yang digabungkan menjadi teknik Maksimum: Uzumaki .
  • Teknik Terkutuk yang Disalin : Menggunakan sumber luar untuk "Mata dan Taring Ular", Yuta bahkan dapat meniru ucapan terkutuk Toge , sesuatu yang biasanya diperuntukkan bagi keturunan Klan Inumaki. Yuta mengalami kesulitan mengendalikan energi terkutuk yang dilepaskan oleh teknik itu, tapi tetap saja itu sangat efektif. Dia mampu memerintahkan semua kutukan tingkat rendah Geto untuk mati sekaligus.

Peralatan Yuta Okkotsu

  • Alat Tidak Terkutuk : Yuta diberikan katana oleh Gojo sebagai wadah untuk menyalurkan energi terkutuk Rika. Pada awalnya, dia berjuang untuk memfokuskan energi terkutuknya dengan benar pada bilahnya dan hanya berhasil memotong dangkal melawan roh terkutuk yang kuat. Setelah pelatihan dan pengalaman yang kuat dalam misi, Yuta belajar menggunakan pedang dengan benar dengan kekuatan Rika. Namun, itu adalah katana standar dan tidak bisa menerima luapan energi terkutuk, akibatnya patah.
  • Yuta menerima katana lain setelah mematahkan yang pertama dan terus menggunakannya bahkan tanpa kehadiran Rika yang asli. Dia adalah pendekar pedang yang jauh lebih mahir dengan katana barunya, yang dia bawa kemana-mana dalam kotak hitam. Dalam pertempuran, Yuta meninggalkan sarung di pinggangnya dan bertarung dengan pedang terhunus setiap saat. Bentuk pertempuran utamanya tampaknya adalah permainan pedang yang diperkuat oleh energi terkutuk yang sangat besar.


Belum ada Komentar untuk "Yuta Okkotsu manusia terkutuk kelas khusus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel