Akari Nitta - jujutsu kaisen

INFORMASI PRIBADI

Nama

Akari Nitta

Kanji

新 田明.

Nama panggilan

 

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Perempuan

Tanggal Lahir

Tidak diketahui

Usia

Tidak diketahui

Warna rambut

Kuning

Warna mata

Hitam

Tinggi badan

161 cm

Berat badan

Tidak diketahui

Afliasi

Jujutsu High

Status

Hidup

Mitra

Tidak ada

Pekerjaan

Manajer Tambahan Penyihir Jujutsu

Grade

Tidak diketahui

Aktor Suara

Sora Tokui

Kerabat/Keluarga

Arata Nitta (Adik laki-laki)

Teknik Jujutsu Akari Nitta

Sejarah Akari Nitta

Daftar Karakter Jujutsu

Akari Nitta

Akari Nitta adalah karakter dalam seri  Jujutsu Kaisen . Dia adalah manajer tambahan di Jujutsu High dan kakak perempuan dari Arata Nitta. Akari memiliki rambut berwarna terang sepanjang leher dengan akar gelap yang menyapu ke sisi kiri dan alis segitiga berwarna terang. Dia memakai jaket hitam lengan panjang di atas kemeja putih dan dasi, celana hitam dan sepatu hitam.



Kepribadian

Akari adalah orang yang baik dan perhatian yang cukup serius saat bekerja.



Ringkasan

Arc Lukisan Kematian

Akari mengantar Yuji Itadori , Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki ke misi berikutnya dan mendiskusikan detail misi dengan mereka. Akari juga menemani ketiganya ke sekolah yang semua korbannya hadiri. Akari kemudian mendengarkan ketika mereka semua menemukan petunjuk tentang roh terkutuk seperti apa yang mereka coba temukan. Akari kemudian pergi ke tiga ke lokasi utama, tetapi mereka menemukan pemberitahuan ketika mereka menyelidiki. Setelah mereka selesai menyelidiki, Akari berbicara dengan yang lain tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ketika dua siswa yang mengenal Megumi tiba, Akari mendengarkan saat siswa menjelaskan apa yang terjadi pada mereka dan bagaimana hal itu terkait dengan petunjuk mereka. Setelah mendengarkan para siswa, Akari mengantar Yuji dan Nobara ke penginapan sementara Megumi berurusan dengan roh terkutuk.

Kemudian, Akari pergi untuk memeriksa anak-anak dan memperhatikan bahwa mereka tidak ada di sana. Dia bertanya-tanya di mana mereka berada dan menuju ke lokasi penyelidikan. Saat dia sampai di jembatan, Akari berhasil menemukan ketiganya dan memanggil mereka.

Arc Insiden Shibuya

Pada tanggal 31 Oktober, Akari bertemu dengan Naobito Zenin , Maki Zenin dan Nobara Kugisaki di Pintu Masuk Jalan Restoran Shibuya Mark City. Akari memberi tahu mereka tentang situasi dengan tirai dan bahwa mereka akan siaga untuk saat ini. Kemudian, Akari dihubungi oleh Kiyotaka Ijichi yang mengatakan kepadanya bahwa dia harus keluar dari layar dan terus berhubungan dengan manajer lain sehingga mereka dapat berhubungan dengan semua orang tetapi tiba-tiba mendengar bahwa Kiyotaka diserang oleh seseorang. Akari menuju ke layar untuk memberi tahu Nobara, Maki dan Naobito apa yang terjadi di mana Maki menyuruh Nobara dan Akari menuju ke tempat Kiyotaka berada. Setelah beberapa saat keduanya bertemu musuh, Haruta Shigemo. 

Akari pergi sementara Nobara menghadapi Shigemo tetapi dia mengetahui di mana dia berada dan menyerangnya. Ketika Kento Nanami tiba, Shigemo mencoba menggunakan Akari sebagai sandera tetapi dia berhasil merangkak menjauh darinya selama kebingungan. Setelah Nanami mengalahkan Shigemo, Akari mendengarkan saat Nanami mengatakan bahwa Kiyotaka baik-baik saja dan Satoru Gojo telah disegel. Nanami kemudian memberitahu Akari dan Nobara untuk tinggal di sini, saat dia pergi untuk membantu Gojo.

Pada pukul 23:14, Nobara meninggalkan Akari dengan tim paramedis untuk dirawat oleh Shoko Ieiri . Akari memohon padanya untuk tidak bergabung kembali dalam pertempuran tetapi Nobara pergi untuk membantu yang lain.

Kemampuan dan Kekuatan

Saat ini tidak diketahui kemampuan Akari.

hal-hal sepele

  • Nama keluarga Akari mengandung kanji untuk "baru" dan "sawah", dan nama depannya mengandung "cerah" .
  • Akari menempati peringkat ke-38 dalam Jajak Pendapat Popularitas Karakter pertama manga dengan 242 suara.
  • Menurut Jujutsu Kaisen Official Fanbook:
    • Dia suka memodifikasi mobil (mobil kustom).
    • Hidangan favoritnya adalah yakisoba goreng yang dilumuri saus asin kental (berton-ton mustard).
    • Dia membenci hati monkfish.
    • Sumber stresnya berasal dari saat adik laki-lakinya tidak mendengarkannya.
    • Akari baru saja mulai menjadi kepala asisten.
    • Gege Akutami mengungkapkan bahwa untuk desain karakternya, dia menginginkan karakter yang sederhana.
    • Akari bercita-cita menjadi asisten dari sekolah menengah. Itu untuk mengawasi adik laki-lakinya. Dia seharusnya lulus dari Sekolah Kyoto.
    • Dia adalah mantan Yankee.

Belum ada Komentar untuk "Akari Nitta - jujutsu kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel