Biodata Shiki Granbell Dan Rebecca Bluegarden - Edens-Zero

INFORMASI PRIBADI

Nama

Shiki Granbell

Nama Panggilan

Raja Iblis,

Raja Magimech

Ras

Manusia

Jenis Kelamin

Pria

Warna Mata

Hitam,

Ungu (True Overdrive)

Warna Rambut

Hitam,

Putih (True Overdrive)

Pekerjaan

Montir (sebelumnya)

Petualang (sekarang)

Tim

Kru Edens

Basis Operasi

Edens zero,

Grandel (sebelumnya)

Status

Hidup (No. 30 Dunia),

Meninggal (No. 29 Dunia)

Suka

Teman

Tidak Suka

Bug

Kemampuan

Setan Gravity,

Overdrive

Senjata

Tidak ada

Afiliasi

Edens zero,

Shooting Starlight,

Oración Seis Galáctica

Afiliasi sebelumnya

Kerajaan Grandel

Keluarga

Ziggy (kakak angkat)

Galeri Gambar Shiki Granbell

Daftar Karakter Edens Zero

Shiki Granbell 

Shiki Granbell adalah seorang petualang dari planet Granbell dan Raja Iblis dari kapal perang Edens Zero, serta pemimpin krunya. Dia juga anggota Guild Shooting Starlight, cucu angkat dari mantan Raja Iblis, Ziggy , dan Raja Magimech. Pada tahun X495, Pasukan Persatuan Antar bintang telah mengenalinya sebagai salah satu Oración Seis Galáctica, serta ancaman besar bagi alam semesta. 

Penampilan Shiki Granbell

Shiki adalah pria muda kurus kurus dengan tinggi rata-rata dengan rambut hitam runcing yang menutupi sebagian telinganya, mata gelap sipit, dan alis tipis. Dia mengenakan perban putih kecil di pipi kirinya serta kantong merah di pinggangnya. Selama pertandingan ulangnya dengan Shura di Nero 66, yang pertama merobek mata kirinya dengan gravitasi saat berada di Overdrive. Dia kemudian menggantinya dengan mata buatan setelah perang berakhir. Pada X495, Shiki telah tumbuh menjadi dewasa muda dengan tubuh yang lebih berotot dan matanya yang gelap menjadi sedikit sipit.

Pakaian awalnya terdiri dari jaket terbuka merah-hitam berkerah tinggi dengan lengan digulung hingga lengan bawah, saku di kedua sisi dada, dan dua tali hitam yang menempel di leher jaketnya tergantung di belakang kepalanya. Di bawahnya, ia mengenakan kemeja putih sederhana dengan kerah v-neck dan desain merah di bagian depan yang membentuk pola Y. Dia juga memakai celana baggy berwarna hijau yang memiliki detail putih mencolok di kedua sisinya. Terakhir, pilihan alas kaki adalah sepasang sepatu bot hitam sederhana. Namun, pakaiannya hancur setelah melawan parasit yang meniru bajak laut luar angkasa Elsie Crimson. Dia kemudian berubah menjadi pakaian kedua yang terdiri dari kancing, lengan pendek, dan tunik hitam berpotongan tembaga dengan kerah tinggi terbuka, memiliki dua tali hitam di belakang leher kerah, detail bulat putih di samping, dan pola zig-zag di ujung lengan di kedua sisi. Dia juga mengenakan Kacamata X-Ray di dahinya, mengenakan celana panjang longgar putih dengan satu garis turun di tengah, dan mengenakan sepatu bot hitam-tembaga.

Setelah kejadian di planet Guilst, dia kemudian kembali ke pakaian awalnya yang sekarang memiliki t-shirt hitam dengan lambang perak-putih dari lambang Edens Zero di tengah. Saat berada di Digitalis, avatarnya tampak seperti manusia gua muda dengan gaya rambut panjang dan liar yang mirip dengan sebelum ia bertemu Rebecca dan Happy di Granbell . Pakaiannya adalah satu set pakaian robek dengan cetakan macan tutul, kalung dengan gigi hiu, dan sandal. Saat bertemu Spider di avatar Jamilov-nya, rambutnya dikembalikan ke gaya rambutnya yang biasa seperti di dunia nyata. Sebelum menuju ke planet Mildian, ia berganti pakaian menjadi ninja, memiliki jumpsuit lengan pendek berwarna gelap dengan lapisan putih di sekitar bahu, garis putih berbentuk Y di tengah, dan sepasang desain berbentuk berlian. di lutut. Itu juga diikat oleh selempang putih, kakinya dimasukkan ke dalam sepasang sepatu bot hitam, memiliki syal hitam di lehernya dan saputangan bergaris hitam-putih melilit dahinya.

Saat berada di planet Sun Jewel , ia mengenakan pakaian khasnya, tetapi sekarang memiliki kemeja putih dengan lencana berwarna merah dengan angka "0" yang dicoret di tengahnya, menyerupai "O" pada logo Edens Zero dan setelah keluar, kemudian menggantinya dengan kaos dalam hitam dengan garis-garis emas di antara bagian bawah. Setelah meninggalkan Belial Gore, dia mulai mengenakan kemeja hitam di balik jaketnya. Di planet Sandra, Shiki mengenakan jubah berwarna terang di kedua bahunya. Sebelum menuju ke Nero 66 , Shiki mengenakan kemeja berwarna gelap dengan sepasang suspender berbentuk x merah di bawah jaketnya bersama dengan celana kargo berwarna terang, bukan celana hijau biasa. Pada tahun X495, Dia sekarang mengenakan versi lengan pendek dari mantel khasnya, kaus berwarna gelap dengan lambang berbentuk x berwarna terang di dada, ikat pinggang kulit dan dua lagi disilangkan di antara pinggangnya, celana berwarna gelap dan sepatu.
Penampilan Shiki Granbell
Penampilan Anime Shiki
Penampilan Lengkap Anime Shiki
Penampilan Game Shiki
Shiki menggunakan Gravitasi Setan
Shiki menggunakan Gravitasi Setan di Anime
Tampilan awal Incomplete Overdrive Shiki
Tampilan awal Incomplete Overdrive Shiki di Anime
Tampilan kedua Incomplete Overdrive Shiki
Overdrive Sejati Shiki

Kepribadian Shiki Granbell

Shiki adalah individu yang riang, blak-blakan, dan bersemangat. Karena dia menjalani seluruh hidupnya di Kerajaan robot Granbell, dia tidak pernah melihat manusia lain dalam hidupnya sebelum bertemu Rebecca . Karena itu, dia sangat ingin tahu dan canggung di sekitar orang dan sangat ingin memiliki banyak teman - paling baik dicontohkan dengan kebiasaannya meminta orang asing untuk "menjadi temannya" dan invasinya ke ruang pribadi orang. Shiki memiliki rasa kesetiaan yang kuat dan menolak meninggalkan Granbell selama bertahun-tahun agar dia bisa mengurus robot taman. Dan bahkan ketika dia tampaknya dikhianati oleh robot-robot yang tampaknya berubah menjadi musuh, dia masih menganggap mereka sebagai teman-temannya dan dengan berlinang air mata berterima kasih kepada mereka dan berjanji untuk selalu mengingat mereka. Namun, dia juga memiliki rasa keadilan yang kuat seperti ketika teman-temannya tampaknya mengkhianatinya, dia menyerang mereka untuk melindungi orang-orang yang baru saja dia temui, sampai membahayakan dirinya sendiri untuk membiarkan orang asing melarikan diri.

Terlepas dari keberaniannya, Shiki tampaknya memiliki ketakutan yang melumpuhkan terhadap serangga , ditunjukkan ketika dia tidak ingin percaya bahwa Kawpicatt S4 adalah spesies serangga dan malah ingin melihatnya lebih seperti "gurita." Juga ditunjukkan bahwa Shiki memiliki sisi mesum, yang pertama kali dimulai di Granbell ketika dia melihat Rebecca untuk pertama kalinya. Namun, tampaknya menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu berkat pengaruh Weisz, sampai-sampai dia menjadi 'bernafsu'.



Sejarah Shiki Granbell

Bertahun-tahun yang lalu, Shiki ditemukan oleh kakek angkatnya, Raja Iblis Ziggy yang membawanya ke planet Granbell untuk membesarkannya. Suatu hari, ketika Shiki bersama Ziggy dan Michael menyaksikan komet terbang, kakeknya memberi tahu dia pentingnya menjelajahi alam semesta dan menemukan teman.



Kekuatan dan Kemampuan

Shiki Granbell adalah anggota Oración Seis Galáctica , sebuah kelompok yang dinyatakan sebagai prajurit terkuat di alam semesta, yang terkenal karena menghancurkan seluruh planet. Ia dijadikan bagian dari ini setelah Oración Seis Interestelar menetapkannya sebagai ancaman bagi alam semesta. 

Satan Gravity : Terkenal sebagai "kekuatan Raja Iblis," yang ia warisi dari kakek angkatnya, Ziggy , Shiki menggunakan Gear Eter ini untuk mengontrol dan memanipulasi gravitasi itu sendiri, memberinya "Raja Iblis Eter ". Dia mampu mengubah arah gaya gravitasi di sekitar dirinya yang memungkinkan dia untuk menempel di dinding, melayang di udara, dan membuat benda dan orang tidak berbobot sampai batas tertentu. Saat menggunakan kekuatannya di seluruh tubuhnya, Shiki diidentifikasi sebagai Raja Iblis baru oleh mereka yang merasakan atau memindainya. Dia juga menggambarkannya sebagai kekuatan yang dia warisi dari kakeknya, dan dia membutuhkan waktu satu bulan untuk mempelajarinya. Setelah berlatih dengan Xenolith selama tujuh hari, Shiki telah menunjukkan peningkatan yang lebih besar atas Gravitasi Setannya sampai-sampai ia mampu melakukan hal-hal seperti meningkatkan berat beberapa orang atau objek secara drastis tanpa melakukan kontak, mengubah arah peluru yang ditembakkan ke arahnya dengan jentikan pergelangan tangan.  dan meluncurkan beberapa lawan dengan satu pukulan. Dia juga mampu mengirimPoseidon Shura, pengguna Satan Gravity lainnya yang dikatakan lebih kuat dari dia, ke udara setelah ditahan sebentar oleh berat besar dari medan gravitasinya sendiri sebelum mengirimnya ke bawah dengan dua pukulan bertenaga gravitasi. Tiga tahun kemudian di Kaede Cosmos, kekuatan gravitasi Shiki meningkat drastis.

  • Magimech Attack: Gravity Fist : Lengan Shiki mulai bersinar untuk sesaat dan kemudian dia meninju lawannya dengan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan tanah di beberapa tempat, menghancurkan bangunan di dekatnya.
    • Magimech Attack: Gravity Fist Frenzy : Tinju Shiki mulai bersinar dan dia memulai rentetan pukulan ke lawannya menyebabkan mereka terlempar.
  • Magimech Attack: Gravity Center : Shiki mengerahkan sejumlah besar kekuatan pada target udara dengan meningkatkan gravitasinya, menarik target ke tanah.
  • Magimech Attack: Gravity Wave : Telapak tangan Shiki diletakkan di tanah, menciptakan kekuatan spiral yang menarik target ke arahnya.
  • Magimech Attack: Gravity Windmill Kick : Kaki Shiki mulai bersinar saat di udara dan melepaskan tendangan berputar ke targetnya.
  • Magimech Attack: Gravity Cannon : Shiki menciptakan bola energi yang terbuat dari gravitasi dari tinjunya dan melemparkannya ke targetnya, mendorong mereka kembali karena beratnya serangan.
  • Magimech Attack: Gravity Comet : Shiki meningkatkan kakinya dengan gravitasi dan melompat dari atas ke target mereka, menyebabkan kekuatan dan kerusakan tumpul.
  • Magimech Attack: Gravity Tackle : Shiki memutar dirinya di udara dan menggunakan gravitasi untuk mendorong dirinya ke bawah pada lawan dengan tendangan ke bawah, mengirim mereka ke tanah.
  • Magimech Attack: Gravity Impact : Shiki menyerap energi kinetik dari sumber eksternal dan kemudian mengubahnya menjadi gravitasi terkonsentrasi untuk melakukan pukulan ke bawah yang menghancurkan.
  • Magimech Attack: Gravity Field : Shiki membanting tanah dengan tinjunya, menghasilkan medan gravitasi yang menghancurkan dan meniadakan serangan.
  • Magimech Attack: Anti-Gravity : Shiki menghasilkan medan anti-gravitasi di sekitar apa pun yang disentuhnya, menyebabkan apa pun yang bergerak ke dalamnya terbang ke arah lain.
  • Serangan Magimech: Meteor Breaker : Shiki menyerang Ether di ujung tinjunya untuk menciptakan bola gravitasi, yang menjadi meteor gravitasi raksasa ketika ditembakkan ke musuh
  • Serangan Magimech Super Ultimate: Langit Hitam : Shiki memperkuat berat jantungnya, menciptakan bola gravitasi yang tumbuh lebih besar, dan membantingnya ke sasarannya.
Overdrive : Sebagai Gearist Ether, Shiki dapat mengakses Overdrive, juga dikenal sebagai kekuatan sebenarnya dari Ether Gear. Ketika digunakan di seluruh tubuhnya, Shiki mendapatkan transformasi yang mengidentifikasi dia sebagai Raja Iblis baru. Rambut dan warna kulitnya berubah menjadi lebih terang, tanda Eter berwarna terang muncul di sekujur tubuhnya, dan sepasang tanduk energi muncul di kedua sisi kepalanya. Dalam bentuk ini, semua kemampuan fisik Shiki sangat ditingkatkan dan dia dapat menggunakan teknik Ether Gear-nya secara maksimal. Namun, pemahamannya tentang Overdrive belum sempurna, menurut Drakken Joe, Setelah memiliki kenangan kematiannya dari Dunia No. 29, Shiki menggunakan Overdrive-nya sepenuhnya, sehingga mendapatkan penampilan baru yang benar-benar mengidentifikasi dirinya sebagai Raja Iblis. Rambutnya menjadi putih, kedua lengannya digelapkan dengan tanda Eter ungu, dan sepasang tanduk hitam dengan tanda yang sama muncul dari kepalanya. Pakaiannya juga berubah menjadi tunik tanpa lengan berkerah tinggi dan perbannya hilang, memperlihatkan bekas luka kecil. Dengan itu, gravitasi Shiki menjadi jauh lebih kuat, sebanding dengan lubang hitam, karena ia dapat menarik benda-benda yang dikelilingi dan bahkan kenangan dari No. 29 Dunia. Dengan penggunaan pertamanya dari menyelesaikan Overdrive, kemampuan Eternya dibandingkan dengan Drakken Joe dan Elsie Crimson dari Oración Seis Galácticadan dia mampu mengalahkan yang pertama.

Kekuatan Luar Biasa : Shiki memiliki kekuatan fisik yang hebat, memiliki kekuatan yang cukup untuk mendorong seseorang kembali dengan satu pukulan. Saat menggunakan Ether Gear, kekuatannya sangat meningkat hingga satu pukulan gravitasi menyebabkan kekuatan yang cukup besar dan kerusakan tumpul untuk mengirim lawan terbang atau menghancurkan tanah di bawah mereka. Menurut Hermit, kekuatan fisik Shiki tercatat 2000 hingga 2500.

Daya Tahan Luar Biasa : Shiki memiliki daya tahan yang tinggi, membuatnya mampu menerima kerusakan berat dari lawan seperti Sibir dengan lengan mekaniknya yang ditingkatkan , serangan ninjitsu berbasis angin dari Jin , dan juga serangan berat dari Knight Gear Kurenai . Selain mampu menerima serangan dari Justice dan selamat dari Grand Chariot -nya , prajurit itu terkejut. 

Refleks yang Ditingkatkan : Shiki memiliki refleks yang hebat, membuatnya mampu bersaing dengan banyak lawan dalam pertempuran dan menghindari tembakan dengan mudah.

Keterampilan Akrobatik : Shiki telah menunjukkan keterampilan akrobatik yang hebat. Saat menggunakan Ether Gear-nya, dia dapat dengan mudah melompat lebih tinggi dari orang normal karena perubahan berat badannya sendiri.

Master Hand-to-Hand Combatant : Shiki sangat terampil dalam pertarungan tangan kosong. Ketika dikombinasikan dengan Ether Gear-nya, ia mampu mengalahkan sejumlah besar penyerang dengan mudah dan bisa berhadapan dengan lawan yang lebih kuat.



Peralatan Shiki Granbell

Edens Zero : Sebuah pesawat ruang angkasa besar yang diberikan kepadanya olehElsie Crimsonyang awalnya dimiliki olehkakeknya.

X-Ray Goggles : Shiki mengambil sepasang kacamata dari Weisz's House yang memungkinkan dia untuk melihat pakaian tembus pandang.

Adaptasi Akuatik Lacrima : Selama tinggal diGua Merah, Shiki memakai salah satu perangkat ini yang memungkinkan dia untuk bernapas dan berkomunikasi di bawah air tanpa masalah. Setelah mencapai ujung gua di dalamKuil Suar Ibu, Lacrima Adaptasi Perairan Shiki menjadi tuan rumah sebagian Eter Ibu, mengubahnya menjadi suar untuk menemukan potongan Eter Ibu lainnya di seluruh kosmos.

Mata Buatan : Setelah kehilangan mata kirinya dalam pertarungannya dengan Syura, Suster menanamkan mata baru sebagai gantinya. Ini bekerja sama seperti mata asli dan memiliki fungsi x-ray tambahan, memungkinkan dia untuk melihat menembus pakaian.



INFORMASI PRIBADI

Nama

Rebecca Bluegarden

Nama Panggilan

No.29,

No.30

Ras

Manusia,

Manusia ( O-Tech ) (singkat; dalam tubuh masa depan)

Jenis Kelamin

Perempuan

Warna Mata

Biru

Warna Rambut

Abu Pirang

Pendudukan

Petualang,

B-Cuber

Tim

Kru Edens

Basis Operasi

Edens zero,

Shoot starlight Guildhall

Status

Hidup

Suka

Selamat,

Kucing makanan

Tidak Suka

labilia

Kemampuan

Kucing Lompat

Senjata

Selamat Blaster

Afiliasi

Edens zero,

Shoot starlight,

Aoneko Channel

Keluarga

Tidak diketahui

Galeri Gambar Rebecca Bluegarden

Daftar Karakter Edens Zero

Rebecca Bluegarden

 Rebecca Bluegarden adalah seorang petualang dan B-Cuber dari planet Blue Garden . Dia adalah anggota Guild Shooting Starlight dan bagian dari kru kapal perang Edens Zero. Tujuannya adalah untuk mendapatkan satu juta pelanggan untuk Saluran Aoneko -nya. Dalam pengalaman pertamanya di atas Belial Gore dia disebut sebagai No. 29, menunjukkan bahwa dia telah memutar ulang waktu beberapa kali, saat berikutnya dia disebut sebagai No. 30.


Penampilan Rebecca Bluegarden

Rebecca adalah seorang wanita muda yang memiliki mata biru, kulit putih, dan rambut pirang abu bergelombang yang mencapai pinggang, dengan klip merah di sisi kiri kepalanya. Sepasang anting-anting berbentuk segitiga menggantung di telinganya bersama dengan kalung yang menampilkan gambar hati melingkari lehernya. Lengannya ditutupi oleh sepasang lengan hitam dan emas yang hanya membuat bahu dan tangannya terlihat; sosok yang rumit melengkapi artikel di atas. Dia mengenakan jaket putih berkerah biru dan ditata dengan ritsleting berbentuk hati tergantung di antara dadanya; dipeluk oleh kemeja putih sederhana tanpa lengan di bawahnya. Ia melengkapi pakaiannya dengan rok pendek, hitam, dan emas dengan belahan di samping dan sepatu bot panjang berwarna hitam dan emas.  Pada tahun X495, rambutnya telah tumbuh lebih panjang.

Rebecca kemudian berubah menjadi pakaian baru yang terdiri dari gaun hitam tanpa bahu berpotongan emas yang identik dengan pakaian kedua Shiki. Ini memiliki choker gelap, ritsleting berbentuk hati di tengah dadanya dengan garis emas di sisi dada, sepasang kancing bundar di samping, dan sepatu bot hitam. Dia juga memiliki sepasang jepit rambut yang menyerupai tanduk kecil. Namun pakaiannya dibubarkan saat dipenjara di Menara Illega di planet Guilst. Saat di Digitalis, avatar Rebecca memberikan telinga seperti kucing di bagian atas kepalanya dan ekor yang serasi dengan rambutnya. Pakaiannya adalah tank top navy tanpa lengan dengan cetakan kaki di atasnya yang memperlihatkan pusarnya, kerah dengan gesper, rok mini merah muda kemerahan, sepasang legging biru, dan sepatu. Laba-laba menggunakan cheatnya untuk mengubahnya menjadi baju renang dua potong berwarna terang.

Sebelum menuju ke planet Mildian, Rebecca mengenakan pakaian pelayan tanpa lengan, berpotongan terang, dan berwarna gelap dengan celemek putih pendek dan ikat kepala telinga kucing. Saat berada di planet Sun Jewel, Rebecca berubah menjadi gaun merah tanpa lengan yang mewah dengan sepasang lengan panjang berwarna putih yang mencapai lengan bawahnya, dan mengenakan klip berbentuk mawar yang serasi dengan gaunnya di sisi kanan kepalanya. Dia kemudian berubah menjadi atasan tali spaghetti hitam-putih dengan rok mini putih dan sepasang sepatu bot selutut atau legging hitam. Selama pemberontakan di Sun Jewel, dia kemudian berubah menjadi jumpsuit ketat tanpa lengan dan tanpa punggung, dengan sepasang sarung tangan tanpa jari.

Sebelum tiba di Nero 66, Rebecca mengenakan jumpsuit ketat hitam tipis dengan sarung tangan berwarna terang dan sepatu bot selutut. Ketika berada di bawah hipnosis Ether Gear Nasseh dan diambil oleh Lyra, dia terbangun dengan setelan kelinci berwarna merah tanpa lengan. Setelah pergi dengan Shiki ke Sistem All-Link, dia kemudian berubah menjadi mantel hitam lengan panjang di atas kemeja putih dengan dasi, rok mini berwarna terang, legging hitam selutut dan sepatu yang serasi. Saat melarikan diri di Edens Zero, dia berubah menjadi gaun tanpa lengan berwarna terang. Setiap kali Ether Gearnya aktif, kaki Rebecca bersinar dengan simbol bersayap yang tercetak di kulitnya dan semua sepatu yang dia kenakan hancur, meninggalkannya tanpa alas kaki. 


Penampilan Rebecca Bluegarden
Rebecca dengan Cat Leaper aktif.
Rebecca di anime
Rebecca dalam permainan

Kepribadian Rebecca Bluegarden

Rebecca adalah pribadi yang ramah dan ceria. Meskipun awalnya ragu-ragu tentang Shiki, dia memutuskan untuk membawanya bersamanya ketika dia melarikan diri dari Granbell, mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah teman meskipun baru mengenal satu sama lain untuk waktu yang singkat. Namun, Rebecca telah menunjukkan sedikit sisi impulsif saat dia memotong rambut panjang Shiki tanpa izinnya karena sifatnya yang sulit diatur mengganggunya. Dia juga ambisius karena dia memiliki keinginan untuk mencapai 1 juta pelanggan untuk Saluran Aoneko-nya. Rebecca menganggap dirinya sebagai B-Cuber yang terkenal, sampai-sampai dia memakai kacamata untuk menyamarkan dirinya di depan umum. Dia juga bersedia menggunakan daya tarik seksnya sendiri untuk mendapatkan pandangan, bahkan mempertimbangkan untuk menggunakan rekaman perjuangannya dalam menahan diri untuk mendapatkan perhatian orang.

Ketika dia dalam pertempuran setelah menggunakan Happy Blasters atau senjata api apa pun, kepribadian Rebecca berubah, mengembangkan sikap yang sangat kasar dan meneriaki musuhnya untuk "mati", dan menyeringai dengan senyum yang sangat kejam. Di atas segalanya, Rebecca adalah orang yang sangat baik dan tidak mementingkan diri sendiri. Dia bersedia menangis untuk Shiki atas pengkhianatan nyata robot Granbell, tidak peduli tentang Happy berubah menjadi cyborg, dan berdiri untuk Rogue Out ketika mereka mengancam akan menyakiti B-Cubers ditangkap. 


Sejarah Rebecca Bluegarden

Ketika dia masih sangat muda, Rebecca ditinggalkan oleh keluarganya. Namun, suatu hari, dia bertemu Happy, keduanya menjadi sahabat, sejarah pengabaian kucing biru yang serupa membuat keduanya berjanji bahwa mereka akan selalu ada untuk satu sama lain. Namun, suatu hari, Happy ditabrak oleh pengemudi mabuk dalam sebuah kecelakaan, dan satu-satunya cara untuk menyelamatkannya adalah mengubahnya menjadi "kucing mesin". Meskipun demikian, Rebecca menepati janjinya karena tidak peduli seperti apa tampang Happy. seperti begitu lama dia hidup. Pada titik tertentu, Rebecca dan Labilia dulunya adalah teman sebelum mereka berselisih.


Kekuatan dan Kemampuan Rebecca Bluegarden

Cat Leaper : Digambarkan sebagai "kekuatan kemungkinan" oleh Xiaomei, dan kekuatan terlarang untuk mengubah hukum kosmos oleh Drakken Joe, Leaper adalah bentuk Ether Gear yang berkonsentrasi Eter Rebeccamengalir ke kakinya. Ketika Rebecca pertama kali menyalurkan Eternya, dia secara tidak sengaja melepaskannya sebagai pancaran energi yang kuat dari tinjunya. Leaper secara drastis meningkatkan kemampuan melompat Rebecca, memberinya kecepatan dan kelincahan yang luar biasa. Saat menggunakan kekuatan Leaper melalui starfighter, Rebecca dapat meningkatkan kecepatan kapal. Namun, setelah membangkitkan kekuatan aslinya sebagai Cat Leaper, itu memungkinkan Rebecca untuk melakukan "lompatan waktu", yang memundurkan waktu dan memungkinkan dia untuk mengubah hasil dari peristiwa masa lalu. Sementara dia secara tidak sadar menggunakannya beberapa kali di masa lalu, dia baru-baru ini menyadari kekuatan sebenarnya setelah ditangkap dan dibatasi olehDrakken Joe. Sampai saat itu, ketika dia menggunakannya di masa lalu, dia tidak ingat garis waktu sebelumnya.

  • Reverse : Rebecca memutar waktu beberapa menit, mempertahankan ingatan akan peristiwa yang baru saja terjadi. Dengan menggunakan pengetahuan ini, dia mampu mengubah jalannya peristiwa sesuai keinginannya. Saat kembali sekali, sebuah titik dibuat yang mencegahnya melangkah lebih jauh darinya, bertindak seperti jangkar. Melakukan hal ini menghabiskan banyak energinya, merusak tubuhnya dan menciptakan retakan sementara, membuatnya berbahaya untuk digunakan secara berlebihan secara berurutan. 
  • Bellholy Slash : Rebecca menggunakan kakinya yang diisi Eter untuk menendang lawannya, membuat mereka terbang mundur.
  • Tendangan Aoneko : Rebecca mendapatkan telinga seperti kucing yang terbuat dari Eter di atas kepalanya dan kemudian menendang lawan dengan kekuatan fisik yang cukup untuk membuat mereka terbang.
Overdrive : Tiga tahun setelah berakhirnya Perang Aoi, Rebecca telah memperoleh kemampuan untuk menggunakan Overdrive. Pakaiannya berubah menjadi triko dengan lengan terlepas, trim gelap dan tanpa alas kaki. Dia mendapatkan sepasang telinga kucing, ekor kucing dengan cincin, dan garis eter di kaki dan lengan atasnya, bersama dengan sepasang kumis kucing di sekitar wajahnya.

Hand-to-Hand Combatant : Rebecca telah menunjukkan keterampilan dasar dalam pertarungan tangan kosong, terutama kemampuan menendang yang digunakan bersama dengan perlengkapan ether miliknya.

Peningkatan Kecepatan : Rebecca telah terbukti memiliki kecepatan dan kelincahan yang luar biasa, menghindari serangan yang masuk dari musuh. Kecepatannya semakin meningkat dengan penggunaan Leaper, seperti yang ditunjukkan dalam pertarungannya melawan Nino, di mana dia terkejut secara langsung dengan kecepatannya.

Master Marksmanship : Rebecca sangat ahli dalam keahlian menembak, menunjukkan kemampuan untuk menggunakan hingga dua Ether blaster sekaligus. Dia mampu membuat headshots akurat pada dua atau lebih target secara berurutan, sesuatu yang dianggap sangat sulit. Dia juga cukup akurat pada target bergerak, dengan mudah menembak dan menghancurkan beberapa drone yang mengejarnya dan Shiki di planet Nero 66.

Keterampilan Pilot : Rebecca telah menunjukkan kemampuan untuk mengemudikan Aqua Wing, kapalnya, menerbangkan kapal melalui kosmos dengan mudah. Keterampilan mengemudikan Rebecca lebih lanjut ditunjukkan saat menerbangkan Taurus FT-003, menghindari dan menghancurkan semua kawanan drone Sylph dengan mudah.



Peralatan

Aqua Wing : Sebuah pesawat ruang angkasa yang sebelumnya dimiliki oleh Rebecca. Itu menyerupai ikan dan bisa berselancar di air, melayang dan melakukan perjalanan di luar angkasa.

Ikat Kepala Telinga Kucing : Rebecca memakai Ikat Kepala Telinga Kucingnya saat merekam cuplikan untuk Saluran Aoneko -nya.

B-Cube : Dia menggunakan terminal B-Cube dengan simbol berbentuk hati untuk merekam, mengunggah, dan berbagi video di salurannya, Saluran Aoneko.

Happy Blasters : Rebecca menggunakan Happy dalam bentuk senjatanya untuk menembakkan peluru Eter.
  • Selamat Mode Senapan Serbu Blaster : Rebecca menggunakan Happy dalam bentuk senapan serbu.
Adaptasi Akuatik Lacrima : Selama dia tinggal di Gua Merah, Rebecca memakai salah satu perangkat ini yang memungkinkan dia untuk bernapas dan berkomunikasi di bawah air tanpa masalah.

Belum ada Komentar untuk "Biodata Shiki Granbell Dan Rebecca Bluegarden - Edens-Zero"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel