Energi Terkutuk

 Energi Terkutuk (呪.じゅ.力.りょく. Juryoku ? )adalah sumber kekuatan yang selaras dengan emosi negatif yang digunakan oleh parapenyihirdankutukanuntuk memicujujutsumereka.

Keterangan

Energi terkutuk lahir dari emosi negatif seperti kesedihan dan kemarahan. Perasaan negatif ini biasa terjadi dalam masyarakat manusia sehingga hampir setiap orang memiliki energi terkutuk. Jika jumlah ini lebih tinggi dari tingkat tertentu, itu memberi orang itu kemampuan untuk melihat kutukan, yang sangat langka di antara umat manusia.


Mewujudkan Kutukan

Kutukan adalah penampakan yang dimanifestasikan sepenuhnya dari energi terkutuk. Bahkan tubuh mereka terdiri dari energi terkutuk, membuat roh terkutuk tidak terlihat oleh non-penyihir. Jujitsu item terkait seperti dikutuk alat , benda terkutuk , dan mayat mengutuk semua mengandung energi terkutuk.


Pancaran energi terkutuk dari manusia terkumpul seperti sedimen sampai roh terkutuk lahir dari energi negatif kolektif. [1] Kutukan yang lahir dengan perasaan kuat yang diarahkan pada aspek tertentu sangat kuat. Semakin kuat ketakutan dan kemarahan umat manusia diarahkan pada kutukan aspek tertentu dari dunia, seperti bencana alam, semakin kuat kutukan yang dihasilkan dari sentimen negatif tersebut. [2]


Deteksi Energi Terkutuk

Manusia dengan tingkat energi kutukan di atas rata-rata dapat melihat kutukan dan jujutsu. Persyaratan minimum bagi manusia untuk dianggap sebagai penyihir adalah kemampuan untuk melihat kutukan. Dalam kasus ekstrim, manusia akan mendapatkan kemampuan untuk melihat kutukan ketika hidup mereka dalam bahaya. 

Belum ada Komentar untuk "Energi Terkutuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel