Jinichi Zenin -Jujutsu-Kaisen

Perkenalan Jinichi Zenin

Jinichi Zenin adalah antagonis dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah anggota tingkat tinggiKeluarga Zenindan anggota unit elitpenyihir jujutsu,Hei.Jinichi adalah pria berotot dengan rambut spikey liar dan alis tebal. Dia memiliki bekas luka berbentuk X di dahinya dengan mata yang agak kecil. Dia juga memakai kimono berwarna gelap dan bertelanjang kaki.


Kepribadian Jinichi Zenin

Jinichi adalah pria yang serius dan apatis yang jarang menunjukkan emosi. Dia bahkan tidak mengungkapkan kekesalannya saat marah, sebaliknya, dia cepat bertindak. Ketika tidak dihormati oleh Naoya karena penampilannya, Jinichi menyerangnya tanpa kata-kata. Dia menuntut rasa hormat dan tampaknya sangat keras, anggota klan dari peringkat yang lebih rendah mencoba untuk menghindari dikunyah olehnya. Seperti kebanyakan anggota keluarga yang aktif, Jinichi menjunjung tinggi standar dan tradisi klan Zenin, tetapi hanya jika itu cocok untuknya. 

Dia berbagi keinginan yang sama untuk mempertahankan kekayaan dan status keluarga sebanyak eselon atas. Naobito memilih Megumi sebagai penggantinya, tetapi Jinichi dan yang lainnya dengan cepat berkonspirasi melawannya untuk mempertahankan kekuasaan politik dan uang.



Ringkasan 

Arc Pemusnahan Itadori

Jinichi bersama Ogi Zenin di salah satu kamar rumah tangga Zenin ketika Naoya Zenin masuk. Naoya mengatakan bahwa dia akan menjadi pemimpin klan berikutnya sambil menghina kakak laki-lakinya dan Jinichi dalam prosesnya, yang menyerangnya. Setelah perkelahian singkat, Furudate berjalan keluar dari kamar Naobito dan mengumumkan kematian pemimpin klan. Jinichi mendengarkan saat Furudate membaca surat wasiat Naobito, mengungkapkan bahwa, dalam kasus hilangnya Satoru Gojo , Megumi Fushiguro akan menjadi pemimpin klan berikutnya. 

Arc Persiapan Sempurna

Jinichi terlihat bersama Naoya, mendiskusikan tentang Megumi dan masa depan klan mereka. Jinichi menyatakan bahwa sejumlah besar klan mendukung Megumi dan menjelaskan bahwa dia tidak dapat menyerahkan kekayaan keluarga kepada Megumi. Dia menjelaskan kepada Naoya bahwa mereka akan mengambil keuntungan dari aturan yang dibuat oleh atasan, siapa pun yang mencoba melepaskan Satoru Gojo akan dieksekusi, jadi mereka mencap Maki , Mai dan Megumi sebagai pemberontak.  

Setelah Ogi dibunuh oleh Maki selama percobaan eksekusi, Jinichi dan Naoya diberitahu tentang hal itu. Jinichi berkumpul kembali dengan anggota Hei lainnya, dan menghadapi Maki bersama Chojuro dan Ranta . Setelah Chojuro dan Nobuaki tersingkir, Ranta menggunakan teknik penahanannya pada Maki. Melihat si penyihir muda berjuang, Jinichi awalnya ingin membantunya, tapi Ranta bersikeras agar mereka fokus membunuh Maki. Jinichi memukulnya dengan rentetan pukulan besar sementara Ranta menahannya tapi itu tidak berhasil dan yang lebih tua dari dua penyihir yang tersisa dipenggal beberapa saat kemudian.




Kemampuan dan Kekuatan Jinichi Zenin

  • Keterampilan Keseluruhan : Jinichi adalah penyihir kelas 1 khusus dan anggota Hei, sekelompok pejuang terkuat dalam klan Zenin. Meskipun tidak diragukan lagi seorang penyihir yang kuat, Jinichi dan anggota Hei lainnya dengan mudah dikalahkan oleh Maki selama pembalasan dendamnya melalui klan. Jinichi melepaskan teknik terkutuknya dan muncul untuk menyerangnya dengan banyak tinju raksasa, tetapi itu tidak berpengaruh.



Teknik Jujutsu Jinichi Zenin

  • Tinju Rudal : Jinichi memiliki teknik yang sangat merusak yang bisa menyulap tinju raksasa yang didorong oleh energi terkutuk seperti rudal. Tinju besar ini mengiringi pukulan fisik Jinichi sendiri. Dia mampu membentuk setidaknya tujuh tinju ini sekaligus, masing-masing cukup besar dan kuat untuk dengan mudah menghancurkan bangunan selama rentetan serangan.

Gambar Tinju Rudal



Belum ada Komentar untuk "Jinichi Zenin -Jujutsu-Kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel