Jujutsu Six Eyes

Six Eyes (六.りく.眼.がん. Rikugan ? )adalah jujutsu okular langka yang diwarisi dalam keluarga Gojo. Ini memberi pengguna persepsi yang luar biasa dan kemampuan untuk memanfaatkanTanpa Batassecara maksimal. Satoru Gojoadalah penyihir pertama yang lahir dengan Mata Tanpa Batas dan Six Eyes dalam seratus tahun terakhir.

Ringkasan

Sementara setiap anggota keluarga Gojo dapat mewarisi Tak Terbatas, hanya mereka yang juga memiliki Six Eyes yang benar-benar dapat menguasai kekuatan teknik ini. [2] Tidak ada dua pembawa Six Eyes yang bisa eksis pada saat yang sama.

Six Eyes memberi pengguna persepsi yang luas dan kekuatan pemrosesan otak yang luar biasa, memungkinkan mereka untuk secara tepat memanipulasi kekuatan canggih dari Tak Terbatas hingga ke tingkat atom. Setiap teknik Limitless membutuhkan jenis manipulasi energi terkutuk yang kompleks ini , membuat pasangan Six Eyes penting untuk memanfaatkan teknik terkutuk Limitless secara maksimal. [4]


Six Eyes memproses energi terkutuk pengguna dengan sangat efisien. Sedemikian rupa sehingga jumlah energi terkutuk yang hilang saat pengguna mengaktifkan teknik terkutuk sangat mendekati nol. Karena ini, pengguna Six Eyes yang tepat tidak akan pernah kehabisan energi terkutuk.

Belum ada Komentar untuk "Jujutsu Six Eyes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel