Kinji Hakari - jujutsu keisen

INFORMASI PRIBADI

Nama

Kinji Hakari

Kanji

秤 金 次.

Nama panggilan

Kin (by Kirara)

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Pria

Tanggal Lahir

Tidak diketahui

Usia

Tidak diketahui

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Hitam

Tinggi badan

Tidak diketahui

Berat badan

Tidak diketahui

Afliasi

Klub Pertarungan Bawah Tanah

Tokyo Jujutsu High (Ditangguhkan)

Status

Hiudp

Mitra

Kirara Hoshi

Pekerjaan

Siswa Jujutsu Sorcerer (Ditangguhkan)

Bookie

Grade

Tidak diketahui

Aktor Suara

Tidak dikenal

Kerabat/Keluarga

Tidak dikenal

Teknik Jujutsu Kinji Hakari

Sejarah Kinji Hakari

Daftar Karakter Jujutsu

Kinji Hakari

Kinji Hakari adalah karakter dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah siswa tahun ketiga di Tokyo Jujutsu High yang saat ini diskors karena bentrok dengan otoritas. Saat jauh dari sekolah, Kinji menjalankan klub pertarungan antara penyihir demi uang. Kinji adalah seorang pria muda dengan mata hitam kecil dan rambut hitam pendek yang saat ini diwarnai dengan warna terang. Dia memiliki alis hitam tipis yang dibelah dan kumis tipis juga. Selama waktunya sebagai bandar, Kinji mendandani bagian itu dengan mengenakan mantel bulu gelap, celana, dan sepatu.

Kepribadian Kinji Hakari

Kinji adalah tipe orang yang sangat mementingkan diri sendiri yang tidak terlalu peduli dengan aturan dan peraturan SMA Jujutsu. Yuta Okkotsu menggambarkannya sebagai orang yang murung dan tampaknya semua siswa lain yang seumuran dengan Kinji menganggapnya sebagai orang yang tidak berguna. Kinji adalah individu yang senang melihat orang tersesat dalam hasrat mereka. Dia menggambarkan ini sebagai "demam" orang-orang yang panas membara. Kinji pintar dan menuangkan demamnya sendiri untuk memanipulasi orang lain. Dia percaya orang-orang putus asa untuk mengubah hidup mereka dan cara mudah untuk mengarahkan demam mereka adalah melalui perjudian. Tujuannya adalah untuk memanipulasi semua demam Jepang dengan klub pertarungannya.

Menurut Kirara Hoshi, demam Kinji paling panas ketika dia bekerja sebagai penyihir untuk jujutsu tinggi. Namun, sikap Kinji dan teknik kutukan modern tidak cocok dengan atasan. Dia diskors karena menyerang anggota konservatif dan memutuskan untuk bertindak di luar peraturan mereka. Kinji bersedia mengambil keuntungan dari kekacauan yang disebabkan oleh pengungkapan kutukan kepada publik untuk memajukan klub pertarungannya. Akhirnya, tujuannya adalah untuk membuat klubnya diakui oleh pejabat jujutsu untuk perubahan yang akan datang dalam peraturan mereka. Kinji hanya bersedia mempertaruhkan nyawanya dengan penyihir lain jika mereka menunjukkan demam yang tepat. Awalnya, saat bertemu Yuji, Kinji merasa demam tahun pertama lemah. Yuji dikirim kepadanya atas rekomendasi orang lain. Yuji menjelaskan bahwa dia hanyalah roda penggerak dalam sistem penyihir jujutsu, yang menurut Kinji membosankan. Namun, Yuji membuktikan bahwa dia demam, cukup panas untuk mendapatkan perhatian Kinji. 


Ringkasan

Arc Pelatihan Terkutuk

Maki mengatakan kepada Megumi dan Nobara bahwa siswa tahun ketiga telah diskors dan tidak dapat berpartisipasi dalam Acara Niat Baik Kyoto. Gojo menyebut Hakari sebagai salah satu muridnya yang bisa menyaingi dia di masa depan.

Arc Persiapan Sempurna

Analisis permainan pemusnahan dilakukan dan Maki menginstruksikan Megumi, bersama Yuji, untuk bertemu dengan Hakari seperti yang direncanakan sebelumnya di antara mereka.


Kemampuan dan Kekuatan Kinji Hakari

Level Keterampilan Keseluruhan : Hakari secara luas diakui sebagai salah satu siswa paling kuat di Tokyo Jujutsu High. Satoru Gojo menempatkan dia pada tingkat potensi yang sama seperti yang dia lakukan dengan Yuta Okkotsu dan Yuji Itadori, percaya bahwa mereka bisa melampaui dia dalam kekuatan suatu hari nanti. Yuta percaya bahwa Kinji lebih kuat ketika dia dalam keadaan pikiran yang benar.

Master Hand-to-Hand-Combat : Kinji adalah pertarungan tangan kosong yang mampu memberikan tekanan yang mengancam jiwa kepada Yuji, seorang spesialis taijutsu yang sangat mahir. Yuji berhenti melawan untuk memenangkan persetujuan Kinji dan akhirnya menderita beberapa pukulan yang memberikan kerusakan serius pada tahun pertama.


hal-hal sepele

  • Hakari menempati peringkat ke-54 dalam Jajak Pendapat Popularitas Karakter pertama manga dengan 101 suara.
  • Menurut Jujutsu Kaisen Official Fanbook:
    • Dia adalah seorang penjudi.
    • Dia hadir untuk Parade Malam Seratus Iblis di Kyoto. (Bahkan yang terjadi selama Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High seri prekuel.) Dia berselisih dengan anggota konservatif dari jujutsu yang lebih tinggi dan memukuli mereka. Kinji diskors sebagai hasilnya.
  • Pakaian Hakari tampaknya terinspirasi oleh salah satu yang dikenakan oleh Tyler Durden di Fight Club , referensi untuk perannya sebagai bandar untuk klub pertarungan.

Belum ada Komentar untuk "Kinji Hakari - jujutsu keisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel