Kiyotaka Ijichi - Jujutsu Kaisen

INFORMASI PRIBADI

Nama

Kiyotaka Ijichi

Kanji

伊地知 潔高.

Nama panggilan

 

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Pria

Tanggal Lahir

20 april

Usia

26 tahun

Warna rambut

Hitam

Warna mata

Hitam

Tinggi badan

Tidak diketahui

Berat badan

Tidak diketahui

Afliasi

Sekolah Tinggi Teknik Kutukan Metropolitan Tokyo

Status

Hidup

Mitra

Tidak ada

Pekerjaan

Asisten Direktur

Supir Jujutsu Sorcerer

Grade

Tidak diketahui

Aktor Suara

Mitsuo Iwata

Kerabat/Keluarga

Tidak diketahui

Teknik Jujutsu Kiyotaka Ijichi

Sejarah Kiyotaka Ijichi

Daftar Karakter Jujutsu

Kiyotaka Ijichi 

Kiyotaka Ijichi adalah karakter dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah asisten direktur di Tokyo Jujutsu High.Kiyotaka memiliki rambut hitam, alis hitam melengkung, pipi cekung, dan berkacamata. Kiyotaka mengenakan setelan lengan panjang hitam di atas kemeja berkancing dan dasi hitam, celana hitam, dan sepatu hitam.


Kepribadian

Kiyotaka adalah seorang ahli sihir jujutsu profesional dan benar yang menjalankan pekerjaannya dengan sangat serius. Namun, di perusahaan biasa, dia mengungkapkan emosi, termasuk kekesalan terhadap Gojo karena percakapan mereka yang meremehkan.


Ringkasan

Arc Anak Terkutuk

Kiyotaka mengantar Yuta dan Toge ke distrik Perbelanjaan Hapina untuk misi mereka. Setelah mencapai lokasi mereka, Kiyotaka memberi tahu keduanya tentang situasi yang mereka tuju. Saat keduanya masuk, Kiyotaka memasang tirai yang mengelilingi distrik perbelanjaan. Setelah misi selesai, Kiyotaka memberi tahu Gojo tentang apa yang terjadi selama misi. Kemudian setelah Geto mengumumkan perang habis-habisan, Kiyotaka menghadiri pertemuan tentang apa yang akan mereka lakukan.


Pada tanggal 24 Desember, Kiyotaka berada di Shinjuku bersiap-siap untuk melawan pasukan Geto. Sebelum pertempuran dimulai, Kiyotaka memberi tahu Gojo apa yang dia ketahui tentang Yuta. Setelah perang dimulai, Kiyotaka menghadapi dua penyihir Geto. Saat Kiyotaka bersiap untuk bertarung, pertarungan Gojo dengan Miguel menyela mereka. Kiyotaka menyaksikan pertarungan dan menyadari bahwa Gojo sedang marah.


Busur Rahim Terkutuk

Kiyotaka memberi tahu Yuji , Megumi , dan Nobara bahwa roh terkutuk yang ada di pusat penahanan adalah kelas satu. Saat Yuji bingung dengan hal ini, Kiyotaka menjelaskan bagaimana mereka menilai kekuatan penyihir dan roh terkutuk. Kiyotaka juga memberi tahu mereka bahwa misi mereka bukan untuk menghadapi roh, tetapi hanya untuk membawa orang-orang yang masih berada di pusat penahanan. Kiyotaka kemudian membuat celah di tirai yang menutupi pusat penahanan, sehingga ketiganya bisa masuk. Setelah Megumi membawa Nobara keluar dari pusat penahanan, Kiyotaka membawa Nobara ke rumah sakit sambil meninggalkan Megumi.


Arc Pelatihan Terkutuk

Setelah Yuji terbunuh, Kiyotaka bertemu dengan Gojo dan Shoko di kamar mayat. Saat Shoko akan mulai memeriksa Yuji, Kiyotaka terkejut saat Yuji tiba-tiba bangkit. Kemudian Kiyotaka mengantar Gojo ke pertemuannya dengan Masamichi , ketika Gojo keluar dan menyuruhnya untuk terus maju. Kiyotaka menghadang, sambil meninggalkan Gojo. Kiyotaka kemudian menghadiri pertemuan dengan Masamichi, dan mulai panik saat Gojo terlambat.


Vs. Mahito Arc

Beberapa waktu kemudian, Kiyotaka bertemu dengan Yuji dan Nanami tentang melacak roh terkutuk yang membunuh manusia. Kiyotaka kemudian menemani Yuji, untuk melacak Junpei dengan menggunakan roh terkutuk tingkat rendah . Setelah Junpei ditemukan, Kiyotaka pergi untuk menangkap salah satu roh terkutuk yang telah mereka keluarkan. Kiyotaka kemudian diinformasikan oleh Yuji bahwa dia ada di rumah Junpei, yang mana Kiyotaka menuju ke lokasi Yuji. Saat menuju ke sana, Kiyotaka memberi tahu Nanami tentang situasinya. Keesokan harinya, Kiyotaka mencoba menghentikan Yuji untuk menghentikan serangan Junpei tetapi Yuji menolaknya.


Arc Acara Niat Baik Kyoto

Setelah invasi Acara Niat Baik Kyoto selesai, Kiyotaka memberi tahu fakultas dari kedua perguruan tinggi tentang para korban dan apa yang telah diungkapkan oleh tahanan mereka .


Arc Insiden Shibuya

Pada tanggal 31 Oktober, Kiyotaka menghubungi Akari dan berbicara dengannya tentang keluar dari layar di sekitar Shibuya dan menghubungi asisten manajer lainnya. Tiba-tiba Kiyotaka ditusuk oleh musuh dan jatuh ke tanah. Kemudian, Nanami menemukan Kiyotaka terbaring di tanah, terluka dan dengan cepat melakukan perawatan medis untuk menyelamatkan hidupnya.


Kemampuan dan Kekuatan

Keterampilan Keseluruhan : Sebagai asisten direktur SMA Jujutsu Tokyo, Kiyotaka Ijichi dapat dianggap sebagai manajer kepala dengan wewenang atas semua manajer tambahan. Dia sangat berpengetahuan dalam hal jujutsu , yang membantu menjadikannya aset dalam misi apa pun, terutama dengan siswa. Sering ditugaskan untuk mengawasi tugas para penyihir jujutsu muda, Ijichi mengkhususkan diri dalam membimbing para penyihir pada tugas mereka dan sementara juga menggunakan tirai untuk menjaga kerahasiaan. Ijichi juga sepenuhnya mampu mengawasi dan mengarahkan beberapa tim penyihir dan manajer seolah-olah diperlukan juga. 

Selama Insiden Shibuya ketika komunikasi terputus, Ijichi menyadari bahwa para manajer sangat penting dan menjadikannya prioritas untuk menggunakannya untuk berkomunikasi dengan para penyihir di dalam kota. Manajer seperti Ijichi menjadi sasaran selama insiden oleh Haruta Shigemo karena alasan ini, membuktikan seberapa besar aset utama Ijichi meskipun kemampuan tempurnya rendah. Meskipun hanya bekerja sebagai manajer sekarang, Ijichi awalnya bersekolah di SMA Jujutsu Tokyo untuk dilatih sebagai penyihir. Meskipun ia tidak memiliki teknik bawaan , Ijichi mampu menyulap shikigami dan juga dapat melemparkan teknik penghalang.

Teknik Penghalang


Tirai : Ijichi dapat membuat penghalang yang mengelilingi area tertentu untuk melindungi warga sipil dari medan perang.

hal-hal sepele

  • Kiyotaka menempati peringkat ke-23 dalam Jajak Pendapat Popularitas Karakter pertama manga dengan 1.087 suara.
  • Kiyotaka adalah "pejuang" yang memproklamirkan diri tetapi tidak dimaksudkan untuk berada di medan perang selain untuk memainkan peran pendukung.
    • Pada saat itu, dia tampak seperti dia bisa bertarung, tetapi kenyataannya, asisten manajer tidak tahu bagaimana bertarung dan secara teknis dilarang melakukannya. Dia menangani penghalang sederhana, dukungan, penyihir jujutsu dengan shikigami dan memberikan instruksi dasar kepada siswa yang baru dalam misi lapangan.
  • Dia sangat baik di meja kerja.
  • Mengirim siswa pada misi berbahaya, sering terlibat konflik, dilecehkan oleh Gojo dan anggota senior lainnya - hatinya tidak dapat menahan stres lebih lama lagi!
  • Kiyotaka dikatakan sebagai pengemudi Tokyo Metropolitan Curse Technical College dan asisten kepala di volume 0.
  • Lagu tema yang dipilih Gege untuk Kiyotaka adalah "Do Nacchaten Dayo" oleh Yasuyuki Okamura dan "SPY" oleh Noriyuki Makihara.
  • Menurut Jujutsu Kaisen Official Fanbook :
    • Spesialisasinya adalah Excel.
    • Makanan favorit: Udon.
    • Makanan yang paling tidak disukai: Makanan pedas.
    • Penyebab stres: Satoru Gojo .

Belum ada Komentar untuk "Kiyotaka Ijichi - Jujutsu Kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel