Ringkasan dan Sejarah Masamichi Yaga

Biodata Sejarah
Masamichi Yaga
Teknik Jujutsu
Masamichi Yaga

Sejarah Masamichi Yaga

Di beberapa titik di masa lalu, Masamichi menjadi kepala sekolah di perguruan tinggi Tokyo. Masamichi juga telah menciptakan Panda , dan melatihnya. Masamichi juga menjelaskan kepada Panda bahwa dia memiliki kakak laki-laki dan perempuan. Setelah Panda diciptakan, Yaga dibawa ke dalam sel dengan tangan terikat oleh segel. Dia sedang berbicara dengan Yoshinobu Gakuganji tentang Panda . Gakuganji ingin tahu bagaimana Panda diciptakan, karena ia bekerja secara berbeda dari mayat terkutuk lainnya dengan memiliki energi terkutuknya sendiri . Gakuganji percaya bahwa Yaga dapat menimbulkan ancaman besar bagi masyarakat jika ia mampu menciptakan tentara mayat terkutuk yang mirip dengan Panda. Yaga meyakinkan Gakuganji bahwa dia tidak tahu bagaimana Panda dibuat. Kemudian, dalam kilas balik, Masamichi terlihat bersama Atsuya Kusakabe dan adik perempuannya. Masamichi mempersembahkan mayat terkutuk yang berisi jiwa keponakan Kusakabe kepada saudara perempuannya yang menyatakan kelegaan. Kusakabe memberi tahu Masamichi bahwa dia benar-benar bersyukur. 


Ringkasan 

Arc Masa Lalu Gojo

Sebelas tahun yang lalu, Masamichi menghukum Gojo karena tidak memasang tirai saat Gojo bersama Geto dan Shoko memeriksa Utahime Iori dan Mei Mei. Kemudian Masamichi bertemu dengan Gojo dan Geto, di mana dia memberi mereka misi dari Tengen. Masamichi memberi tahu keduanya tentang pentingnya misi, dan bahwa akan ada dua kelompok yang harus mereka waspadai. Kemudian, Masamichi dihubungi oleh Gojo tentang keadaan mereka yang dia katakan kepada mereka untuk mengikuti permintaan Riko Amanai karena ini adalah perintah Tengen. Setahun kemudian, Masamichi memberi tahu Gojo tentang bagaimana Geto membantai seluruh desa dan saat ini dalam pelarian. Masamichi juga memberi tahu Gojo bahwa Geto juga kemungkinan besar telah membunuh orang tuanya sendiri setelah melarikan diri. Kemudian, Masamichi bertemu dengan Gojo setelah Gojo bertemu dengan Geto. Pada titik tertentu, Masamichi menciptakan mayat terkutuk dengan informasi keponakan Atsuya Kusakabe . Dia bersama Takeru saat Atsuya membawa serta adiknya yang bergegas memeluk Takeru saat dia berkata "bukankah aku jenius".


Arc Anak Terkutuk

Masamichi bertemu dengan Gojo, dan berbicara tentang bagaimana mereka harus menemukan Geto. Ketika Geto tiba-tiba muncul di kampus untuk Yuta Okkotsu, Masamichi bersama beberapa penyihir lainnya pergi untuk menghadapi Geto. Setelah Geto membuat proklamasi tentang perang habis-habisan dan pergi, Masamichi menghadiri pertemuan di mana mereka membahas tindakan mereka.


Perkenalan Arc

Masamichi bertemu dengan Gojo dan Yuji Itadori untuk wawancara untuk melihat apakah Yuji akan bersekolah. Ketika Gojo dan Yuji tiba di tempat pertemuan, Masamichi mengatakan bahwa mereka terlambat. Ketika Yuji memperkenalkan dirinya, Masamichi bertanya mengapa dia ada di sini. Yuji mengatakan bahwa dia di sini untuk membantu orang karena itu adalah permintaan terakhir dari kakeknya, Masamichi tidak menyukai tanggapannya dan mengatakan bahwa dia didiskualifikasi. Masamichi kemudian memiliki lebih banyak boneka mayatnya menyerang Yuji dan menjelaskan apa itu dan itu akan terus menyerang sampai Yuji memberinya jawaban yang dia suka. Saat Yuji terus diserang oleh boneka itu dan mencoba memberikan alasan lain, Masamichi menjelaskan apa yang dilakukan seorang penyihir dan bagaimana kebanyakan dari mereka mati. Ketika Yuji mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menyesali bagaimana dia hidup, Masamichi menerima jawaban ini dan menyambut Yuji ke sekolah. Namun, dia lupa untuk menonaktifkan tekniknya.


Arc Pelatihan Terkutuk

Beberapa hari kemudian Masamichi pergi menemui Gojo, tetapi menyadari bahwa Gojo terlambat.  Keesokan harinya, Masamichi akan menghadiri pertemuan dengan kepala sekolah Kyoto, Yoshinobu Gakuganji , tetapi diberitahu oleh Gojo waktu pertemuan yang salah.

Arc Acara Niat Baik Kyoto

Pada hari Acara Niat Baik Kyoto, Masamichi bersama Yoshinobu ketika Gojo mengungkapkan bahwa tuan rumah Sukuna, Yuji, masih hidup. Masamichi kemudian menjelaskan aturan acara bersama dengan Gojo, sambil menghukum Gojo. Saat acara dimulai, Masamichi bersama fakultas lain menonton acara melalui monitor. Ketika penyusup menyerbu situs tersebut, Masamichi pergi mencari Tengen.  Setelah penyusup telah ditangani, Masamichi menghadiri pertemuan dengan fakultas lain dan diberitahu tentang korban dan apa yang dicuri dari invasi. Setelah mereka semua berdiskusi tentang bagaimana mereka harus merahasiakan apa yang dicuri dari para petinggi, Masamichi menyarankan agar Acara Niat Baik Kyoto berakhir. Setelah diputuskan bahwa acara akan dilanjutkan, Masamichi terkejut bahwa acara hari berikutnya adalah bisbol. Masamichi kemudian menonton pertandingan bersama dengan Yoshinobu. Selama permainan, Masamichi berbicara dengan Yoshinobu tentang Yuji. 


Arc Insiden Shibuya

Pada tanggal 31 Oktober, Masamichi menyuruh Shoko mendirikan tenda di dekat Shibuya, untuk membantu para penyihir yang terluka. Saat Shoko mengatakan kepadanya bahwa dia tidak membutuhkannya, tetapi Masamichi menjelaskan bagaimana mereka perlu melindungi Shoko karena dia adalah satu-satunya yang dapat menggunakan teknik sebaliknya. [Ketika Megumi Fushiguro muncul, Masamichi terkejut dengan ini dan bertanya-tanya tentang bagaimana dia pikir dia melihat Yuji atau Sukuna.


Arc Pemusnahan Itadori

Setelah insiden tersebut, Masamichi telah dijatuhi hukuman mati karena menghasut mantan muridnya, Satoru Gojo dan Suguru Geto , yang kebangkitannya telah dikonfirmasi. 


Arc Persiapan Sempurna

Masamichi kemudian terlihat sendirian berjalan di sepanjang jalan ketika seorang jujutsu yang lebih tinggi tiba-tiba muncul di atas tiang lampu dan menghadapkannya, menanyakan ke mana dia pergi tanpa mayat terkutuk. Masamichi memberi tahu mereka bahwa dia akan mengucapkan selamat tinggal kepada putranya, atasan mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya cara lain untuk menyelamatkan dirinya adalah memberi tahu mereka cara membuat mayat terkutuk independen di mana dia sampai pada kesimpulan bahwa petinggi jujutsu menjadi lebih baik. memaksa saat Satoru Gojo disegel. Petinggi mengkonfirmasi hal ini sebelum mengatakan bahwa mereka adalah seorang penyihir veteran, saat itu kepala sekolah Gakuganji muncul dan keduanya berkelahi dengan Masamichi dikalahkan dan terluka parah. 


Masamichi kemudian memberi tahu Gakuganji bahwa seseorang dapat mereplikasi informasi jiwa dari informasi fisik dan informasi itu harus ditempatkan ke dalam inti mayat terkutuk. Tiga inti yang sangat kompatibel yang terus-menerus mengamati satu sama lain kemudian harus ditempatkan ke dalam mayat dan hanya kemudian jiwa akan stabil dan menimbulkan kesadaran diri, tiga bulan kemudian diperlukan untuk mayat terkutuk untuk mencapai energi terkutuk yang menopang diri sendiri. Gakuganji kemudian bertanya kepada Masamichi mengapa dia tidak mengungkapkan informasi ini sebelum dia terluka parah dan Masamichi menjawab bahwa ini adalah kutukan dari dia untuk Gakuganji. Panda kemudian tiba dan Gakuganji bersiap untuk bertarung tetapi Panda mengabaikannya dan bergegas ke sisi Masamichi, menggendong tubuhnya. 

Belum ada Komentar untuk "Ringkasan dan Sejarah Masamichi Yaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel