Sejarah Toji Fushiguro -Jujutsu-Kaisen

Sejarah Toji Fushiguro


Ketika Toji masih bersama Keluarga Zenin, dia pergi untuk melihat Gojo dan terkejut bahwa Gojo dapat memperhatikannya. Pada titik tertentu, Toji bertemu dengan Naobito untuk membahas dia menjual putranya ke Keluarga Zenin setelah energi terkutuk bocah itu terwujud. 


Ringkasan

Arc Masa Lalu Gojo

Pada tahun 2006, Toji bertemu dengan Shiu Kong, anggota Asosiasi Kapal Waktu , dan menerima pekerjaan untuk membunuh Kapal Plasma Bintang. Kemudian di trek balap, Toji bertemu dengan Shiu, memberi tahu mereka bahwa dia telah menggunakan uang mereka untuk memberi hadiah pada Riko Amanai . Niat dimulai bahwa pembunuh bayaran dan pembunuh perlahan-lahan akan melemahkan Gojo sebelum Toji bergerak. Batas waktu bounty dirancang untuk membuat pengawal Riko rileks dan tidak mengharapkan serangan lagi. Setelah mendengarkan Toji, Shiu pergi tapi tidak sebelum menanyakan Toji bagaimana kabar Megumi. Toji menjawab dengan menanyakan siapa orang itu.


Pada hari Riko akan bergabung dengan Tengen , Toji akhirnya menyerang dan melukai Gojo dengan serangan diam-diam. Geto menggunakan kutukan untuk menelan Toji tetapi Toji berhasil membebaskan dirinya menggunakan senjata terkutuk. Gojo kemudian berhadapan dengan Toji, sementara Geto, Misato , dan Riko pergi ke kampus. Ketika Gojo memberi tahu Toji bahwa hadiah itu diturunkan, Toji mengungkapkan bahwa dia adalah dalangnya dan hanya menggunakannya untuk melemahkan lawan-lawannya. Toji berhasil menghindari semua serangan Gojo dan lolos dari pandangan. Gojo, tidak dapat merasakan targetnya, membersihkan medan perang untuk mendapatkan garis pandang yang jelas, hanya untuk Toji melepaskan serangga berenang untuk menghalangi pandangan Gojo. Menyerang dari titik buta Gojo, Toji menusuk tenggorokannya sebelum menebas dan menusuknya. Toji kemudian mengklaim dia akhirnya kembali dalam ayunan hal-hal sebagai Gojo terbaring di tanah berdarah sampai mati.


Setelah merawat Gojo, Toji menggunakan jejak kaki dan indranya yang ditingkatkan untuk melacak Riko dan yang lainnya sebelum menembak kepala Riko dengan pistol. Ketika Geto yang terkejut bertanya bagaimana Toji ada di sana, Toji kemudian mengatakan bahwa dia telah membunuh Gojo dan Geto menyerang dengan marah. Saat mereka bertarung, Toji menjelaskan kepada Geto bagaimana dia bisa tetap tidak terlihat di kampus dan bahkan bagaimana dia bertarung. Geto tidak peduli dan malah ingin tahu tentang bagaimana dia melacak mereka dan apa yang terjadi pada Misato . Toji mengakui dia merawatnya tetapi tidak tahu apakah dia masih hidup. Sementara Geto secara singkat mendapat keuntungan dan mencoba melumpuhkan si pembunuh dengan mencurikutukan dan alatnya. Toji dengan mudah berhasil mengalahkan roh dan memotong Geto. Memutuskan untuk tidak membunuh Geto karena risiko membebaskan kutukannya, Toji menendangnya dan mengatakan kepadanya bahwa semua sihir mereka tidak berguna dalam menghentikan seseorang yang tidak memiliki kekuatan. Dia kemudian ingat bahwa Megumi adalah putranya dan mengapa dia memilih nama itu.

Toji kemudian membawa mayat Riko ke markas Asosiasi Kapal Waktu untuk diverifikasi. Toji dan majikannya kemudian pergi setelah asosiasi mentransfer uang ke rekening mereka. Di luar markas Asosiasi, Toji terkejut bertemu dengan Gojo. Setelah menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik untuk menyembuhkan dirinya sendiri, Gojo yang mengigau dan maniak menjelaskan bagaimana dia mengetahui teknik tersebut dan bagaimana Toji hampir membunuhnya membantunya menguasai kemampuannya. Toji mengambil Gojo tetapi mudah kewalahan. Sementara dengan cepat menganalisis kemampuan Gojo untuk merumuskan rencana serangan balik, Toji benar-benar dibutakan oleh teknik yang menggabungkan berbagai kemampuan Gojo menjadi serangan yang benar-benar baru dan tidak terduga: Hollow Purple.. Serangan itu melukai Toji secara fatal sebelum dia bisa melawan. Saat dia perlahan mati, Gojo bertanya apakah Toji memiliki kata-kata terakhir. Setelah beberapa pemikiran, Toji memberi tahu pembunuhnya bahwa Megumi akan dijual kepada keluarga Zenin dan melakukan apa pun yang dia inginkan dengan informasi itu. Hal ini menyebabkan Gojo melacak Megumi dengan maksud untuk memberitahunya tentang ayahnya. 


Arc Insiden Shibuya

Ogami telah menggunakan Teknik Séance untuk mengubah cucunya menjadi Toji untuk mendapatkan kemampuannya. Setelah mengalahkan Takuma Ino, kepribadian cucu itu tiba-tiba ditimpa oleh Toji, banyak kejutan Ogami itu. Toji menjelaskan bahwa menyalin tubuhnya adalah kesalahan karena tubuhnya istimewa dan jika perintahnya adalah untuk membunuh penyihir, dia akan mulai dengan Ogami dan menyerangnya. Karena Séance Ogami berlanjut bahkan setelah kematiannya dan cucunya kekurangan energi terkutuk, Toji tetap aktif. Satu-satunya alasan keberadaannya adalah untuk bertarung tanpa berpikir sampai tubuhnya hancur, memburu lawan terkuat yang paling dekat dengannya untuk membunuh mereka. 


Kemudian, Toji berhasil menemukan wilayah Dagon dan masuk melalui lubang yang dibuat Megumi saat bocah itu dan sekutunya mencoba melarikan diri. Toji dengan mudah mengambil Playful Cloud dari Maki dan bersiap untuk melawan Dagon, sama sekali mengabaikan Naobito yang terkejut . Saat Dagon menyerang dengan shikigami-nya, Toji dengan mudah berhasil mengalahkan mereka semua dan mengalahkan Dagon hanya dengan kekuatan fisik murni. Toji kemudian menajamkan Playful Cloud dengan menggosokkan ujung senjata secara bersamaan. Saat Dagon mencoba melarikan diri dari Toji, Naobito memblokir Dagon, memberi Toji kesempatan untuk menembus Dagon. Dagon mengatakan bahwa ini belum berakhir, tapi Toji terus menikam Dagon sampai dia diusir.


Toji kemudian mengalihkan perhatiannya ke Megumi dan menyeretnya ke lokasi lain untuk melawannya. Megumi mencoba membuat penutup dengan teknik Escape Rabbit-nya, tetapi Toji dengan mudah melewatinya dan menyerang. Megumi menghindari serangan Toji dan dengan cepat berlari ke sebuah gang. Toji mengejar Megumi dan menyerang, tetapi meleset karena dia menginjak jebakan yang telah dibuat Megumi. Megumi hendak menusuk Toji, tapi Toji dengan mudah berhasil lolos. Toji, tampaknya mendapatkan kembali akal sehatnya, menanyakan nama Megumi, yang Megumi memberitahu dia. Toji senang karena Megumi tidak menggunakan nama Zenin dan menusuk kepalanya sendiri, menghancurkan Vesselnya dan mengakhiri pertarungan. 

Belum ada Komentar untuk "Sejarah Toji Fushiguro -Jujutsu-Kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel