Shoko Ieiri - Jujutsu Kaisen

INFORMASI PRIBADI

Nama

Shoko Ieiri

Kanji

家入 硝子.

Nama panggilan

 

Spesies

Manusia

Jenis kelamin

Perempuan

Tanggal Lahir

7 november

Usia

28 tahun

Warna rambut

Coklat

Warna mata

Coklat

Tinggi badan

Tidak diketahui

Berat badan

Tidak diketahui

Afliasi

SMA Jujutsu Tokyo

Status

Hidup

Mitra

Tidak ada

Pekerjaan

Dokter Jujutsu Sorcerer

Grade

Tidak diketahui

Aktor Suara

Aya Endō

Kerabat/Keluarga

Tidak diketahui

Teknik Jujutsu Shoko Ieiri

Sejarah Shoko Ieiri

Daftar Karakter Jujutsu

Shoko Ieiri

Shoko memiliki rambut cokelat panjang yang memanjang melewati bahu, alis cokelat, mata lelah, dan tahi lalat di bawah mata kanannya. Shoko juga terlihat mengikat rambutnya menjadi kuncir kuda dengan ikat rambut berwarna terang. Shoko mengenakan jas lab putih di atas kemeja biru dan celana biru tua dengan sepatu hak tinggi berwarna krem. Sebagai seorang siswa, Shoko awalnya memiliki rambut sebahu, tidak memiliki mata lelah, dan mengenakan jaket hitam dengan kerah tinggi. Saat menguji kemampuan Gojo, Shoko mengenakan kemeja hitam lengan panjang, celana pendek hitam, dan sepatu hitam.


Kepribadian

Shoko adalah orang yang agak serius dan muram, terbukti tidak menginginkan apa pun selain menyelesaikan pekerjaan, dan sering kali harus menghentikan Satoru Gojo atau terlibat jika dia mengolok-olok orang lain. Dia terbukti menjadi aset yang cukup berharga, menjadi satu-satunya orang yang dapat menyembuhkan orang lain dengan teknik kutukan penyembuhan terbalik. Dia tersirat menjadi agak dari seorang pecandu alkohol.


Ketika dia tahun kedua, dia agak santai, berbeda dengan Gojo dan Suguru Geto . Dia sering mencoba untuk menghindari konflik yang meningkat sebanyak yang dia bisa, dan tidak menganggapnya serius, mengejek Geto karena mengatakan bahwa dia ingin menciptakan dunia dengan hanya dukun di dalamnya.


Ringkasan

Sejarah

Arc Masa Lalu Gojo

Ketika Shoko adalah mahasiswa tahun kedua di perguruan tinggi, Shoko bersama Gojo dan Geto pergi untuk memeriksa Mei Mei dan Utahime Iori setelah mereka tidak mendengar kabar dari mereka selama dua hari. Setelah memastikan Mei Mei dan Utahime baik-baik saja dan arwahnya telah ditangani, Utahime bersama Geto dan Gojo bertemu dengan Masamichi Yaga , di mana Gojo dihukum karena tidak memasang layar. Kemudian Shoko bersama Geto dan Gojo, saat Gojo dan Geto mendiskusikan pentingnya penggunaan layar. Ketika Gojo dan Geto mulai berdebat tentang yang kuat melindungi yang lemah dan peran penyihir di dunia yang dipenuhi kutukan ini, Shoko dengan cepat melarikan diri. 


Setahun kemudian, Shoko dan Geto membantu menguji teknik Gojo. Setelah Gojo menjelaskan cara kerja teknik barunya, Shoko mengatakan bahwa Gojo akan menggoreng otaknya jika dia membiarkan teknik itu selalu aktif, tetapi Gojo menjawab bahwa dia juga memiliki teknik pemulihan yang aktif.  Beberapa waktu kemudian, Shoko bertemu dengan Geto di Shinjuku, dia menelepon Gojo dan mengatakan kepadanya bahwa dia melihat mantan teman sekelas mereka.


Arc Pelatihan Terkutuk

Shoko bertemu dengan Gojo dan Kiyotaka Ijichi , di kamar mayat kampus untuk memeriksa tubuh Yuji Itadori. Saat Shoko akan memulai pembedahan, dia kecewa saat Yuji dihidupkan kembali karena dia tidak akan bisa memeriksa tubuhnya. Shoko dan Gojo kemudian keluar dan berbicara tentang bagaimana mereka tidak akan memberi tahu petinggi bahwa Yuji masih hidup, karena Gojo ingin meningkatkan kekuatan Yuji.

Vs. Mahito Arc

Shoko memanggil Kento Nanami dan Yuji, dan memberi tahu mereka bahwa roh terkutuk yang mereka kirimkan pernah menjadi manusia. Dia menjelaskan bagaimana seseorang telah mengubah tubuh manusia dan bahwa mereka semua telah mati karena shock tubuh mereka berubah.


Arc Insiden Shibuya

Pada tanggal 31 Oktober, Shoko telah mendirikan tempat untuk menyembuhkan para penyihir yang terluka selama insiden Shibuya. Shoko bersama Masamichi, dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak membutuhkannya di sana. Masamichi menjelaskan bagaimana mereka tidak bisa meninggalkan Shoko sendirian karena dia adalah satu-satunya yang dapat menggunakan teknik terbalik untuk menyembuhkan penyihir yang terluka dalam pertempuran. Shoko bersama Masamichi saat Sukuna mengantarkan Megumi Fushiguro kepada mereka.


Kemampuan dan Kekuatan

Teknik Terkutuk Terbalik : Shoko secara alami mampu menggunakan teknik kutukan terbalik untuk menyembuhkan orang lain. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa menggunakan teknik ini, jadi dia sangat berharga. 

Belum ada Komentar untuk " Shoko Ieiri - Jujutsu Kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel