Teknik Jujutsu Satoru Gojo

Biodata Sejarah
Satoru Gojo
Teknik Jujutsu
Satoru Gojo

Manipulasi Energi Terkutuk

Energi Terkutuk Besar : Satoru Gojo dikenal dalam masyarakat jujutsu sebagai penyihir jujutsu terkuat. Dia mendapatkan alias ini karena sejumlah besar energi terkutuk yang dia miliki. Energi terkutuk Gojo cukup besar untuk menggunakan Ekspansi Domain beberapa kali per hari. Sebaliknya, kebanyakan penyihir hanya bisa menggunakannya sekali. Dia memiliki kontrol yang sangat baik atas energi terkutuknya, mampu mengaktifkan Domain-nya dalam sepersekian detik, menggunakan teknik kutukan terbalik, dan bahkan menggabungkan energi kutukan positif dan negatif. Gojo juga dikenal memiliki dua kemampuan menyeluruh, menjadi yang pertama dalam empat ratus tahun yang memiliki baik Enam Mata dan teknik kutukan Tak Terbatas keluarga Gojo.


Teknik Terkutuk Terbalik : Gojo adalah salah satu dari sedikit penyihir yang dapat menggunakan Teknik Terkutuklah Terbalik untuk menyembuhkan diri mereka sendiri. Dia menyempurnakan teknik ini di ranjang kematiannya setelah pertarungan pertamanya dengan Toji Fushiguro. Dengan teknik ini, Gojo tidak hanya bisa menyembuhkan dirinya sendiri, tapi dia juga bisa membuat energi positif mengalir ke Infinity , memberinya akses ke serangan Red and Hollow Purple miliknya. Namun, menyembuhkan orang lain di luar batas untuk saat ini, sesuatu yang hanya sedikit orang lain seperti Sukuna dan Shokobisa lakukan. Gojo, bagaimanapun, adalah satu-satunya penyihir yang ditunjukkan yang dapat menggunakan energi kutukan terbalik untuk membalikkan efek dari teknik kutukan yang ada, agak menyeimbangkan ketidakmampuannya untuk menyembuhkan orang lain.

Black Flash : Sebuah teknik yang menciptakan distorsi spasial ketika pengguna terhubung dengan dampak energi terkutuk dalam waktu 0,000001 detik dari serangan fisik. Fenomena tersebut menyebabkan kekuatan terkutuk menjadi hitam, menciptakan serangan yang lebih kuat dengan kekuatan 2,5 dari serangan normal. Saat ini tidak diketahui berapa kali Gojo melakukan Black Flash.


Teknik yang Diwarisi


Limitless (無下限) : Pada tingkat dasar, Limitless adalah teknik bawaan yang berasal dari keluarga Gojo. Teknik ini memberikan penggunanya kontrol hampir mutlak atas ruang melaluimanipulasi energi terkutuk pada tingkat atom, menghasilkan beberapa hasil dan teknik berikutnya dalam kemampuan keseluruhan. Dengan manipulasi ruang hanya sebagai tingkat dasar teknik, Limitless memiliki tiga bentuk standar dan satu "non-standar" di luar ini.


Infinity (無限) : Menjadi bentuk netral dari Limitless, Infinity umumnya dikenal sebagai kemampuan untuk berhenti, meskipun ini adalah kesalahpahaman umum karena kekuatan sebenarnya dari Infinity adalah untuk memperlambat segalanya. Ketika sesuatu mencoba untuk mengenai Satoru, orang atau objek yang dimaksud malah mengenai infinity antara dirinya dan mereka. Menurut Satoru, ini adalah konvergensi deret tak hingga dan berasal langsung dari paradoks Achilles dan kura-kura.. Mirip dengan cara Achilles tidak akan pernah menangkap kura-kura karena potensi, jumlah tak terbatas ruang terbatas yang memisahkan mereka atau bagaimana bilangan real satu tidak akan pernah menyentuh bilangan real dua karena jumlah pecahan tak terbatas yang memisahkan mereka, lawan tidak akan pernah sentuh Satoru karena ketidakterbatasan di antara mereka. Satoru dapat memutuskan apa yang menyentuh dan tidak menyentuhnya dan dapat melakukannya berdasarkan peringkat massa, kecepatan, dan bahaya.


Selang Teknik Terkutuklah: Biru : Versi yang diperkuat dari netral tanpa batas; Biru adalah produk sampingan dari Gojo yang memperkuat Energi Tanpa Batas dan negatif, menghasilkan ruang hampa. Melalui ini, Gojo menciptakan skenario di mana dunia itu sendiri dipaksa untuk mengoreksi dirinya sendiri dan mengisi ruang negatif, menyebabkan semua materi dalam jangkauan ruang yang diperintahkan untuk ditarik bersama-sama. Limitless yang diperkuat meningkatkan energi terkutuk untuk mewujudkan konsep "bilangan negatif" dan "jarak negatif". Melakukan hal itu memaksa area untuk mengisi ruang negatif dengan menarik segala sesuatu ke arah ketidakmungkinan, menghasilkan gaya tarik-menarik, mirip dengan magnet. Mengalirkan energi terkutuk dalam jumlah yang lebih tinggi ke dalam teknik menghasilkan bidang daya tarik yang lebih besar, cukup untuk menghancurkan seluruh bangunan. Pukulan tubuh manusia dengan teknik ini akan meledak seketika, tetapi juga dapat digunakan untuk melukai target dalam jarak yang jauh.  Seperti Teknik Tanpa Batas pada umumnya, Biru sulit digunakan dan membutuhkan manipulasi yang tepat dari energi terkutuk pengguna, yang dapat menyebabkan pengguna mudah lelah.


Cursed Technique Lapse Maksimum Cursed Energy Output: Biru: Satoru menciptakan pusat gravitasi di ruang tertentu yang mampu menarik semua materi, menghancurkan semuanya dengan mudah seperti sebuah lubang hitam. Dia juga dapat memindahkan titik gravitasi sesuka hati, meningkatkan kemampuan destruktifnya secara besar-besaran. Menggunakan kekuatan tarik-menarik, Gojo melepaskan energi terkutuk dalam jumlah maksimum dan menyebabkan satu titik menarik segala sesuatu di sekitarnya. Gojo juga mampu menggerakkan titik di sekitar diri mereka sendiri untuk menarik segala sesuatu di sekitar mereka ke titik. Ini pertama kali digunakan melawan Toji Fushiguro dengan berputar-putar dan menciptakan keuntungan medan yang lebih tinggi untuk dirinya sendiri untuk meningkatkan jangkauan visualnya. 


Pembalikan Teknik Terkutuklah: Merah : Menjadi kebalikan dari Biru, Merah memiliki efek sebaliknya. Menggunakan teknik pembalikannya untuk membalikkan sifat-sifat Biru, Satoru mengaktifkan divergensi ketidakterbatasannya dan menyebabkan gaya tolak yang sangat kuat, memukul mundur semua materi di sekitarnya. Menjadi kemampuan yang ditenagai oleh energi kutukan positif dan dibentuk sebagai teknik kutukan terbalik, kemampuan itu memiliki dua kali lipat kemampuan penghancur Biru.Dengan mengisi kemampuan terkutuk Tanpa Batas dengan energi positif yang dihasilkan oleh Teknik Terkutuk Terbalik, efek Tanpa Batas dibalik. Ini membawa ketidakterbatasan menjadi kenyataan, menciptakan bola kecil di ujung jari pengguna yang merupakan inti dari konvergensi dan divergensi.


Ketika kekosongan tak terbatas dilepaskan, itu menciptakan ruang hampa ledakan besar yang mengirim lawannya menabrak kembali dengan kekuatan besar. Gojo pertama kali dapat mengakses teknik ini selama pertandingan ulangnya dengan Toji. Gojo mampu mengilhami Positive Cursed Enegry dari Reverse Cursed Technique ke dalam Cursed Technique Lapse: Blue , yang membuat Toji menabrak gedung yang cukup jauh dari posisi pertempuran aslinya. Satoru Gojo kembali menggunakan teknik ini melawan Jogo setelah membocorkan tekniknya untuk meningkatkan kekuatan Pembalikan Teknik Terkutuknya. 


Teknik Hollow : Ungu : Sebuah teknik non-standar dari Limitless yang lebih kuat dan destruktif daripada 2 bentuk standar yang hanya diketahui oleh sedikit orang, bahkan di antara anggota Keluarga Gojo. Satoru menjentikkan jarinya, menggabungkan "Biru" (daya tarik) dan "Merah" (penolakan), menghasilkan singularitas jarak jauh di mana kedua efek digabungkan, menghapus dan menghapus semua materi di jalurnya secara instan. Satoru secara bersamaan mengaktifkan Cursed Technique Lapse: Blue dan Cursed Technique Reversal: Red dan menggabungkan keduanya menjadi satu bola ungu yang melenyapkan semua yang ada di jalurnya. Penggabungan sifat divergensi dan konvergensi dari Limitless mengarah pada generasi "massa imajiner" yang dapat menghapus apa pun yang bersentuhan dengannya. Besar kecilnya serangan berbeda-beda tergantung penggunaannya. Pertama kali Satoru menggunakannya, bola ungu itu kira-kira seukuran batang tubuh manusia, sementara di Acara Niat Baik Sekolah Kakak Kyoto , itu cukup besar untuk melenyapkan banyak pohon secara bersamaan.

Teknik Penghalang Satoru Gojo

Tirai : Gojo dapat membuat penghalang yang mengelilingi area tertentu. Penghalang dapat menutup area dari orang lain atau orang tertentu yang ingin masuk. Membuat tirai membutuhkan tingkat keterampilan minimum yang diduga tidak dimiliki oleh banyak penyihir kuat; namun, kesulitan tekniknya bervariasi tergantung pada kerumitan tirai, dan dengan demikian, penyihir lain yang kurang terampil mungkin dapat membuat penghalang yang kurang efektif. Penyihir yang terampil mungkin dapat menerapkan kondisi tertentu pada tirai mereka.


Metode lengkap untuk memasang tirai tidak jelas, tetapi pengguna diharuskan mengucapkan kalimat berikut: "Keluar dari kegelapan, lebih gelap dari kegelapan. Sucikan apa yang tidak murni." .  Kondisi dapat digunakan untuk menambah atau mengurangi efektivitas tirai atau untuk secara khusus memenuhi tujuan tertentu. Misalnya, Juzo dapat membuat penghalang yang hanya menghalangi Satoru Gojo . Kondisi ini biasanya hanya dapat dibuat mengenai hal-hal yang memiliki energi terkutuk. Misalnya, tirai tidak dapat dibuat dengan syarat penerimaan ponsel diblokir; namun, ini dapat terjadi sebagai efek samping dari kondisinya. Kondisi ini dapat ditentukan, menyiratkan bahwa beberapa tingkat persiapan mungkin diperlukan untuk tirai yang lebih kompleks, tetapi ini tidak jelas. 


Void Tanpa Batas  : Perluasan Domain Gojo. Ini menciptakan ruang metafisik yang menyebabkan korban menerima segala macam rangsangan dan informasi tanpa henti, menahan proses berpikir dan tindakan mereka. Kontrol Gojo atas Domainnya sangat tepat sehingga dia dapat mengaktifkannya hanya dalam 0,2 detik, membatasi efek jangka panjangnya pada orang-orang yang dia jebak di dalamnya. Orang yang melakukan kontak fisik dengannya juga kebal terhadap efeknya. Tidak diketahui kapan Gojo dapat mengembangkan Ekspansi Domainnya , tetapi seharusnya setelah pertarungannya melawan Toji Fushiguro dan sebelum Parade Malam Seratus Iblis .

Kemampuan lainnya

Six Eyes : Tidak banyak yang diketahui tentang Six Eyes, tetapi diketahui bahwa mereka memainkan beberapa peran dalam penggunaan yang tepat dari Limitless. Telah dinyatakan bahwa mirip dengan Limitless, Enam Mata juga merupakan Teknik bawaan yang diwarisi melalui keluarga Gojo.

Yuta telah menyatakan bahwa Enam Mata memungkinkan Satoru untuk mengurangi konsumsi energi terkutuknya dari aktivasi teknik hampir tidak ada, dan sebagai hasilnya dia tidak akan pernah kehabisan energi terkutuk dalam pertarungan. Tidak pasti apakah ini mengacu pada biaya teknik itu sendiri atau pengurangan kerugian yang tidak perlu untuk efisiensi. Penggunaan "Keluaran Energi Terkutuk Maksimum" tampaknya menyiratkan yang terakhir. Sangat tersirat bahwa Enam Mata memungkinkan pengguna untuk melihat dunia dalam hal massa, kecepatan, energi, dan sebagainya di samping efek lainnya.

Belum ada Komentar untuk " Teknik Jujutsu Satoru Gojo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel