Teknik Jujutsu Toji Fushiguro - Jujutsu-Kaisen

 Manipulasi Energi Terkutuk

Zero Cursed Energy : Tidak seperti kasus lain yang diketahui di dunia, Toji tidak memiliki energi terkutuk sama sekali. Pembatasan Surgawinya menghilangkan energi terkutuk dari tubuhnya sepenuhnya. Hal ini membuat Toji tidak terdeteksi oleh penyihir jujutsu lainnya, membuatnya mampu bergerak melewati penghalang tanpa terdeteksi atau bahkan menyelinap melewati Enam Mata. Ini membantu ketidakpastiannya dalam pertempuran dan menyebabkan orang lain meremehkannya hanya berdasarkan energi terkutuk.



Pembatasan Surgawi

Pertukaran untuk kekurangan energi terkutuk Toji adalah kekuatan fisiknya yang luar biasa. Meskipun telah dicatat bahwa beberapa orang memiliki Pembatasan Surgawi yang membawa energi terkutuk mereka ke tingkat normal, Toji adalah satu-satunya kasus di mana ia telah menghapus energi terkutuk orang tersebut sepenuhnya. Dengan menghilangkan semua energi terkutuk, tubuh Toji menjadi menajam sampai pada titik di mana panca indranya mencapai puncaknya dan dia bisa bebas berinteraksi dengan kutukan.

Ketika Nenek Ogami memanggil informasi tubuh Toji untuk Teknik Séance-nya, dia tidak dapat mengendalikannya karena tubuh berbakat surgawinya menimpa informasi jiwa cucunya. Selanjutnya, tubuhnya tidak mengambil energi terkutuk, memungkinkan Toji dibangkitkan untuk waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Roh Terkutuk

Toji memiliki roh terkutuk yang dapat menyimpan banyak benda berbeda di dalam tubuhnya. Hal ini memungkinkan Toji untuk menyimpan senjatanya serta dengan bebas menukarnya dengan memasukkannya ke dalam kutukan atau mengeluarkannya dari mulutnya. Selain itu, kutukan dapat menyusutkan dirinya di dalam tubuhnya sendiri, memungkinkan Toji untuk menelannya sehingga orang tidak dapat mendeteksi energi kutukan yang dipancarkannya. 

Kutukan inventaris berisi seluruh gudang senjata Toji, termasuk alat terkutuknya dan bahkan segerombolan Kepala Terbang Toji dapat digunakan sebagai granat sekam. Toji dan kutukan telah menjalin hubungan tuan-pelayan. Teknik manipulasi kutukan Suguru Geto mengharuskan dia untuk membunuh tuannya sebelum dia bisa menyerap kutukan itu. Suguru berusaha menyerap kutukan untuk memotong gudang senjata Toji, tetapi kutukan itu menolaknya sesuai aturan tekniknya karena Toji masih hidup. 



Peralatan Toji Fushiguro

Persenjataan Konvensional



Toji menggunakan katana biasa untuk menusuk punggung Satoru selama serangan mendadak pertamanya pada tim pendamping. Menggunakan alat non-terkutuk memungkinkan dia untuk menusuk Satoru tanpa terdeteksi. 


Toji menggunakan pistol standar untuk tiba-tiba menembak kepala Riko Amanai dan membunuhnya. Dia juga menembakkan beberapa peluru ke Suguru sambil menghindari Naga Pelangi-nya.

Toji menggunakan pisau tempur kecil dengan pisau tipis di dua pedang di samping Tombak Surga Terbalik untuk menebas Satoru, menghabisi serangan tebasan dan menusuk dahinya dengan pisau.





Alat Terkutuk

Salah satu alat terkutuk utama Toji adalah pedang besar Jepang dengan tsuba bulu dan pegangan gelap. Ditambah dengan kekuatan manusia super Toji, senjata ini mampu menebas beberapa kutukan Suguru, termasuk Naga Pelangi, yang memiliki kulit paling keras di antara semua kutukannya. Senjata ini berharga lima ratus ribu yen.

The Inverted Spear of Heaven adalah kelas khusus dikutuk alat dengan kemampuan untuk benar-benar membatalkan teknik terkutuk pada kontak. Ia melakukannya menggunakan teknik terkutuk yang diilhami yang didorong oleh energi terkutuk asing. Dia menggunakan ini untuk memaksa penghentian teknik Infinity, benar-benar melewati batas yang hampir tak tertembus. Tombak Surga Terbalik adalah belati dengan bilah berbentuk seperti jutte. Ini memiliki pelindung tangan berbentuk "q" yang menonjol di sisi bilah yang lebih panjang. Selain itu, senjata ini memiliki pegangan hitam dengan tautan melingkar di ujungnya yang memungkinkannya dihubungkan ke rantai logam.


Itu telah diilhami dengan teknik terkutuk yang didukung oleh jenis energi terkutuk asing khusus yang memungkinkannya untuk memaksa penghentian teknik lain yang bersentuhan dengannya. Jika target pengguna atau jujutsu mereka terkena Tombak Langit Terbalik, itu akan segera dibatalkan. Bahkan teknik terkutuk yang kuat seperti Limitless dapat sepenuhnya dihentikan oleh senjata ini.

Rantai Seribu Miles  adalah alat terkutuk misterius yang dapat terus memperluas selama pengguna tidak memungkinkan akhir kembali ke terlihat. Toji melakukannya dengan menyembunyikan ujung rantai di mulut kutukannya. Dia menghubungkan Tombak Terbalik Surga ke rantai tak berujung untuk membuat senjata seperti kusarigama, yang memungkinkan dia untuk menggunakan Tombak Terbalik Surga dari jarak jauh. Rantai Seribu Mil memiliki penampilan kusari yang sangat normal. Namun, ia memiliki kemampuan untuk terus memanjang tanpa henti selama penggunanya tidak membiarkan salah satu ujung rantai terlihat. Ada klip di ujung depan yang dapat digunakan untuk menghubungkan ke alat terkutuk lainnya untuk memperluas jangkauannya. Rantai juga dapat diayunkan oleh pengguna sebagai senjata kekuatan tumpul sendiri, atau kedua aplikasi secara bersamaan.

Playful Cloud adalah alat terkutuk kelas khusus yang mewujudkan kekuatan murni dan solid, yang dia ambil dari Maki Zenin setelah dia dibangkitkan. Di tangan Toji, staf tiga bagian mencerminkan kekuatan fisiknya yang luar biasa, membuat senjata yang mampu menghancurkan bahkan shikigami terberat Dagon dengan satu pukulan. Dengan menggosokkannya bersama-sama, Toji mengasah Playful Cloud, mengubahnya menjadi senjata tikam yang mematikan. Dia menggunakannya untuk menusuk Dagon berulang kali melalui kepala sampai kelas khusus dikeluarkan. Ditingkatkan oleh kekuatan fisik bawaan Toji, kekuatan murni yang disediakan oleh Playful Cloud menghancurkan Dagon . Di tangan Toji, Playful Cloud merobek kawanan shikigami kutukan kelas khusus. Itu bahkan menghancurkan perisai air Dagon dalam satu pukulan, sebuah teknik yang menahan pukulan dari Naobito , Nanami , dan Maki pada saat yang bersamaan.


Dengan menggosok tepi Playful Cloud bersama-sama, Toji mengasah tongkat tiga bagian menjadi senjata tombak. Dengan menyatukan ujung senjata yang dirantai, Toji bahkan melompat tinggi ke udara dan menusuk kepala Dagon dengan satu gerakan. Saat memberikan pukulan terakhir, Toji memutuskan rantai di awan Playful dan membunuh Dagon dengan kejam. Ini pada akhirnya memutuskan semua hubungan antara senjata itu, meninggalkan Toji dengan satu tongkat tajam. Toji menggunakan sisa senjatanya untuk melawan putranya Megumi. Dia menikam kepalanya sendiri dengan ujung runcing dari Playful Cloud untuk bunuh diri dan menyelamatkan Megumi.

Belum ada Komentar untuk "Teknik Jujutsu Toji Fushiguro - Jujutsu-Kaisen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel